rentang harga jual
Upto Rp 2 M
Graha Pesona Cisaranten
Raya Cisaranten, Cisaranten Kulon, 40293, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Graha Pesona Cisaranten
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 6 - Rp 14.876.033
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Graha Pesona Cisarenten merupakan hunian yang terletak di wilayah yang memiliki prospek berkembang pesat di masa depan, yaitu Bandung Timur, termasuk di dalamnya kecamatan Cinambo. Hal ini bisa terlihat dari semakin baiknya infrastruktur di kawasan ini. Bahkan sejumlah proyek besar dikucurkan di sini. Salah satunya Jalan Tol Dalam Kota Bandung/Bandung Intra Urban Toll Road (BIUTR). Jalan tol  yang membentang lebih dari 27 km dari Pasteur hingga Cileunyi, menyusuri Jl. PHH Mustofa, Jl. AH. Nasution dan bercabang di Ujung Berung menuju Gedebage. Tol ini akan tersambung dengan Tol Padalarang-Cileunyi. 

Tak hanya itu, akan dibangun juga kota teknologi mirip Silicon Valley, Amerika Serikat di Gedebage dengan nama Bandung Technopolis. 

Kawasan ini nantinya akan semakin semarak dengan kehadiran stasiun akhir proyek kereta cepat Jakarta-Bandung dan Light Rail Transit (LRT) yang keduanya akan berada di Gedebage. 

Bila semua proyek tersebut selesai, tentunya harga tanah di kawasan ini akan semakin melonjak tajam. Saat ini saja konon harga tanah di kawasan Gedebage meningkat pesat hingga berkali lipat. 

Hal ini juga berimbas pada kawasan di sekitarnya, salah satunya Cinambo yang berjarak sekitar 3 km dari Gedebage. 

Karena itu, bagi Anda yang memiliki rencana bertempat tinggal di Kota Bandung, Graha Pesona Cisarenten adalah pilihan investasi yang menguntungkan. 

Lokasi yang tidak jauh dari pusat kota, membuat akses ke perumahan yang berada di Jl. Raya Cisarenten Wetan, relatif mudah. 

Bila datang dari arah Gerbang Tol Pasteur (13 km) bisa melalui Jl. A.H. Nasution dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. 

Sedangkan bila datang dari Jl. Soekarno Hatta (10 km) bisa melalui Jl. Nasional III dengan waktu tempuh sekitar 25 menit. 

Tak hanya menggunakan kendaraan pribadi ataupun taksi, akses ke lokasi juga ditempuh dengan menggunakan transportasi umum. Terminal Gedebage hanya berjarak sekitar 3 km atau 10 menit berkendara. 

Perumahan dilalui jalur angkutan umum jurusan Panghegar-Dipati Ukur. Anda bisa turun di Alfamart Cisarenten atau Kelurahan Cisarenten. 

Graha Pesona Cisarenten mengusung hunian modern dengan keamanan yang terjamin dan bebas banjir. Hunian menggunakan sistem satu pintu dengan keamanan 24 jam. Jalan perumahan cukup lebar sehingga bisa dilalui dua kendaraan roda empat. Dilengkapi juga dengan sarana ibadah dan taman bermain anak. 

Meski tidak banyak fasilitas di dalam kompleks, namun fasilitas di sekitar perumahan terbilang lengkap dan cukup dekat dari hunian. 

Fasilitas pendidikan misalnya. Sejumlah lembaga pendidikan hanya berjarak kurang lebih 1 km dari Pesona Graha Cisarenten. Sebut saja TK Al-Falah Cisarenten Kulon (200 m), SDN Cisarenten Kulon (380 m), SDN 004 Cisarenten Kulon (380 m), KB-TK-SD Arvardia Islamic School (500 m), SMK YPF (600 m), SD Al Ihsan Islamic School (750 m) dan Politeknik Al Islam Bandung (1,01 km). 

Selain itu, pada jarak yang lebih jauh, terdapat SMAN 24 Bandung (2,5 km), SMPN 50 Bandung (3,0 km), SMPN 46 Bandung (5,0 km), SMAN 26 Bandung (5,0 km), SMA Terpadu Krida Nusantara (5,5 km), UIN Sunan Gunung Jati Bandung (4,0 km) serta STIKes Bhakti Kencana Bandung (4,7 km). 

Sementara fasilitas kesehatan terdekat adalah Puskesmas Panghegar (2,5 km). Bila membutuhkan layanan dan fasilitas yang lebih lengkap ada RSUD Ujung Berung (2,4 km) yang bisa dicapai dalam 7 menit berkendara. Rumah sakit ini memiliki instalasi gawat darurat 24 jam, pelayanan rawat jalan/ poliklinik, pelayanan rawat inap dan pelayanan persalinan serta menjadi rujukan bagi para peserta BPJS. 

Pilihan rumah sakit lainnya adalah RS Hermina Arcamanik (5,0 km). Selain itu, ada RS Bersalin Bunda Nanda (3,5 km), Klinik Pratama Medika Parakan Saat (2,5 km) dan Puskesmas Cinambo (3,1 km).   

Sedangkan pusat perbelanjaan besar yang berjarak kurang dari 3 km adalah Borma Cipadung, Borma Ujung Berung,  Superindo Ujung Berung dan Transmart yang lokasinya saling berdekatan. 

Bila sesekali ingin berbelanja di pasar tradisional, ada Pasar Induk Gede Bage (3 km) yang berjarak sekitar 7 menit dari hunian. 

Bila mencari peralatan dan perlengkapan dapur yang berkualitas dengan harga miring, Anda bisa mengunjungi Mutiara Super Kitchen (2,2 km) yang berada di Jl. Raya Ujung Berung. 

Namun, jika ingin belanja sambil menikmati kuliner dan menikmati hiburan, Anda bisa mengunjungi Ujung Berung Town House/Ubertos (2,5 km) yang menjadi pusat gaya hidup warga Cinambo dan sekitarnya.

Perumahan juga dekat dengan fasilitas olahraga di Arcamanik, seperti Stadion Arcamanik (4,3 km) yang berdampingan dengan Arcamanik Golf Club, GOR Badminton serta Sport Jabar. 

Graha Pesona Cisarenten memiliki beberapa tipe dan sebagian sudah mengalami renovasi. Harga satu unit rumah di sini bervariasi tergantung luas lahan dan kondisi bangunan. Sebagai gambaran, untuk tanah 88 m² dan luas bangunan 134 m², memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan garasi, ditawarkan dengan harga Rp 675 juta.  

Bila berminat punya hunian di kawasan Cinambo dan sekitarnya, di sekitar Graha Pesona Cisarenten ada beberapa yang menarik untuk dipertimbangkan, seperti Perumahan Cinambo Indah, The Billabong Soeta, Ujung Berung Regency, Victory Land dan Villa Pasir Wangi.  



Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Raya Cisaranten, Cisaranten Kulon 40293N/AN/A