Graha Prima
Jl. Cideng Barat, 12860, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Graha Prima
tipe properti
Perkantoran
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Graha Prima merupakan gedung perkantoran yang berada di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Cideng Barat. Graha Prima terdiri dari beberapa lantai, termasuk lantai basement yang juga dilengkapi dengan area parkir. Bangunan berdesain modern minimalis ini termasuk gedung perkantoran dengan ukuran kecil, namun cukup memadai untuk menunjang aktivitas kerja, terbukti dari adanya perusahaan internasional yang memilih untuk berkantor di gedung ini.

Salah satu perusahaan yang bisa Anda jumpai adalah Prolink Indonesia yang merupakan unit dari Fida International (S) Pte Ltd. Nama Prolink bisa terlihat dengan sangat jelas bersanding dengan nama Graha Prima di bagian depan gedung. Spesialisasi dari Prolink adalah bidang data communication, wireless networking, display, backup up, dan gadget. Selain itu, masih dalam bidang teknologi, di gedung ini juga terdapat Malifax Technologies Indonesia, sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 2005 dan merupakan perusahaan provider teknologi dengan fokus pada enterprise mobility solutions, IT security solutions, IT infrastructure solutions, cloud solutions and managed services, dan juga IT professional services and consultancy.

Selain perusahaan yang berada di Graha Prima, cukup banyak kantor lain yang bisa Anda jumpai di sekitar gedung ini, antara lain lembaga keuangan seperti Bank Mandiri (90,8 m), BTN (130 m), dan Bank Danamon (350 m). Juga ada sejumlah perusahaan, yakni PT Jaring Synergi Mandiri (57 m), PT Bach Multi Global (120 m), dan PT. Cideng Mas (130 m). Bahkan, sejumlah instansi pemerintah juga bisa Anda jumpai di sekitar lokasi ini, di antaranya Dinas Perhubungan dan Transportasi (750 m), Dinas Perindustrian dan Energi (800 m), serta Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Provinsi DKI Jakarta (800 m).

Tidak hanya kantor, di kawasan ini juga terdapat sejumlah pusat kesehatan, yakni Dentist Orthodontic Dokter Gigi Christianty Indra (180 m), Klinik Dr Janti Widjaja MPH Medical Slimming & Beauty Accupunctur (280 m), Apotek Melawai (280 m), Biotech Farma (290 m), dan Rumah Bersalin Citarum (500 m), serta RSUD Tarakan (850 m). Terdapat pula lembaga pendidikan, seperti SD Negeri Cideng 09 Pagi (400 m), Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat  (PKBM) 15 Cideng (230 m), SMPN 60 Jakarta (900 m), dan STMIK Indonesia (1,1 km). Sementara tempat ibadah di sekitar kawasan ini di antaranya adalah Masjid Jami' Taman Cilamaya (350 m) dan Gereja Maria Bunda Perantara (400 m).

Tak ketinggalan, beberapa pilihan tempat kuliner yang patut dicoba, seperti Waroeng Bebek Goreng H.Slamet (500 m), Sate Ayam Bang Are (400 m), Ayam Goreng Ternate & Bakso (300 m), serta berbagai menu murah meriah di Warteg Barokah (300 m) dan Warung Nasi Babe (220 m). Kawasan ini juga dilengkapi dengan keberadaan sejumlah penginapan, seperti Favehotel Tanah Abang (500 m), Royal City Hotel (1 km), dan Lynt Hotel (1 km).

Anda pun bisa menjangkau pusat perbelanjaan populer di Jakarta, seperti Gajah Mada Plaza (3,4 km), Grand Indonesia (4,1 km), dan Plaza Atrium (5,7 km).

Menariknya, di sekitar Graha Prima Anda dengan mudah bisa menjumpai ruang atau taman terbuka. Di antaranya, Taman Cilamaya (300 m), Taman Harapan BMG (700 m), dan juga ada Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanah Abang 3 (500 m). Dibangun di atas lahan seluas 1.052 meter persegi, RPTRA ini memiliki sejumlah sarana olahraga, seperti lapangan futsal, lapangan basket, lapangan voli, dan jogging track. Di dalamnya juga terdapat fasilitas lain, seperti taman bermain, kolam ikan hias, ruang pertemuan, perpustakaan, hingga ruang laktasi.

RPTRA lain yang bisa dijumpai di sekitar kawasan ini adalah RPTRA Taman Kenanga (1,6 km). Di sini anak Anda bisa belajar membaca, menulis, dan berhitung. Apalagi, di sini sering diadakan berbagai macam kegiatan menarik, mulai dari bermain lego, futsal, dan nonton film bersama. Dibangun di area dengan luas 2.800 meter persegi, RPTRA ini ditanami sekitar 58 jenis tanaman yang mayoritas adalah tanaman hias dan diselingi tanaman buah.

Dari Graha Prima Anda dengan mudah bisa berjalan kaki ke Halte TransJakarta Rumah Sakit Tarakan (850 m). Sedangkan, jika berkendara, Anda bisa naik commuter line dari Stasiun Tanah Abang (3,5 km). Akses tol terdekat menuju jalur Tol Dalam Kota adalah dari gerbang Tol Tanjung Duren (4,4 km).

Banyaknya taman dan ruang terbuka di sekitar gedung Graha Prima membuat kawasan ini jadi semakin menarik, terutama bagi yang memiliki anak. Tak ada salahnya Anda mempertimbangkan hunian di sekitar gedung ini, di antaranya Thamrin Residences, Thamrin City Cosmo Terrace, Apartemen Atap Merah, Apartemen Pavilion, Apartemen Citywalk, Apartemen Istana Sahid, T Plaza Residences, 1 @ Cik Ditiro, Shangri La Residence, dan Apartemen Menteng Prada.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Ruang Rapat
  • Mini-Mart
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Graha PrimaN/AN/A