rentang harga jual
Rp 990 jt Rp 2,8 M
rentang harga sewa
Rp 35 jt Rp 42,5 jt
Graha Raya Cluster Fortune Spring
Jl Fortune District, Graha Raya Bintaro, Tangerang, 15145, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Graha Raya Cluster Fortune Spring
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 9.666.667 - Rp 23.846.154
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Satu faktor penting yang dipertimbangkan ketika hendak membeli sebuah tempat tinggal adalah kemudahan akses ke berbagai fasilitas publik, karena akan memudahkan penghuni. Jika hal ini yang Anda cari, hunian di Graha Raya Cluster Fortune Spring yang berlokasi di Jl. Tajur, Ciledug, Tangerang, Banten, bisa menjadi pilihan. Graha Raya Cluster Fortune Spring ini, juga masuk dalam kawasan segitiga emas (Serpong - Jakarta Selatan -Jakarta Barat). Karena itu, tinggal di lokasi ini akan memberikan keuntungan, karena nilai investasi properti akan terus naik seiring dengan perkembangan wilayah tersebut.

Properti ini merupakan kompleks hunian untuk kelas menengah ke atas yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk. yang sudah berpengalaman di bidang properti selama lebih dari 30 tahun. PT Jaya Real Property Tbk sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Pembangunan Jaya yang didirikan oleh Ciputra.

Akses dari dan menuju Graha Raya Cluster Fortune Spring terbilang mudah. Kompleks ini berlokasi hanya sepuluh menit dari gerbang Tol Alam Sutera di jalur Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, yang akan mempermudah Anda menuju bandara.

Hunian ini pun juga dikelilingi dengan fasilitas pendidikan, mulai dari TK hingga perguruan tinggi. Anda bisa menilik Sekolah Abdi Siswa (4,5 km), yang memiliki visi menjadi lembaga pendidikan yang menghasilkan manusia beriman, cerdas, tangguh, dan dapat menjawab tantangan masa depan. Sekolah ini menyediakan pendidikan hingga jenjang SMA.

Sedikit lebih jauh, terdapat SD - SMP Pembangunan Jaya (9,8 km) yang menerapkan program Smart Curriculum, kurikulum yang disusun agar lingkungan sekolah mendorong anak untuk senang belajar. Sementara untuk tingkat perguruan tinggi, ada Universitas Pembangunan Jaya (10,3 km). Universitas ini mengedepankan kemampuan soft skills sehingga mahasiswa yang lulus dapat mengatasi berbagai bentuk tantangan di masyarakat.

Untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, seperti sayur mayur, buah-buahan, atau kebutuhan rumah tangga lainnya, Anda tak perlu khawatir karena Graha Raya Cluster Fortune Spring tak jauh dari Pasar Segar Graha Raya (4,4 km). Namun, jika lebih suka berbelanja tanpa harus repot menawar, Anda perlu pergi sedikit jauh untuk menemukan Giant Ekspres (9,9 km).

Anda juga bisa mengunjungi Transmart Carrefour Graha Raya (3 km). Di sini Anda tidak hanya bisa berbelanja, melainkan juga sekaligus berekreasi bersama keluarga, karena pusat belanja ini dipenuhi berbagai tenant, bioskop, serta indoor theme park yang seru.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup serta hiburan, Anda bisa menuju Bintaro Jaya Xchange Mall (10,6 km). Selain merupakan pusat perbelajaan, mal dengan konsep indoor dan outdoor ini memiliki fasilitas area ice skating seluas 1.320 meter persegi yang menjadi tempat berseluncur terluas di Indonesia. Alternatif tempat belanja lain adalah Living World (8,3 km) yang menjadi pusat furnitur terbesar dan terlengkap. Pusat perbelanjaan ini juga menyediakan 50 tenant kuliner.

Anda tak perlu cemas jika membutuhkan bantuan medis, sebab di sekitar Graha Raya Cluster Fortune Spring terdapat beberapa rumah sakit, seperti Rumah Permata Ibu (1,5 km) dan RSU Insan Permata Paku Jaya (3,1 km).

Berbicara soal fasilitas internal, sebagai hunian yang prestisius, pengembang sudah menyediakan sarana yang mendukung kebutuhan penghuninya. Misalnya, klub keluarga Graha Raya yang di dalamnya terdapat lapangan bulu tangkis serta empat kolam renang yang bisa digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa. Menariknya, beberapa kolam renang juga dilengkapi dengan water slide dengan ketinggian tiga meter dan lima meter. Pengembang juga menyediakan layanan keamanan 24 jam dengan sistem one way gate yang akan menambah kenyamanan Anda beserta keluarga.

            Graha Raya Cluster Fortune Spring terdiri atas tiga tipe hunian, yakni tipe Rusella (empat kamar tidur dan dua kamar mandi), tipe Rivinna (tiga kamar tidur dan dua kamar mandi), dan tipe Salvia (dua kamar tidur dan satu kamar mandi). Masing-masing tipe dibangun sesuai kebutuhan penghuni. Misalnya, Anda yang merupakan keluarga kecil bisa memilih tipe Salvia dengan spesifikasi bangunan 42/ 90. Tipe ini cocok untuk keluarga muda.

Jika Anda tertarik dengan berbagai keunggulan dari Graha Raya Cluster Fortune Spring, hunian di sini bisa Anda dapatkan dengan menyiapkan dana mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp1,7 miliar.

Mengingat pengalaman panjang yang dipetik PT Jaya Real Property Tbk di dunia properti, sudah banyak proyek yang mereka hasilkan. Tak hanya proyek residensial berupa rumah tapak dan apartemen, pengembang ini juga membangun mal dan rumah sakit. Beberapa karya mereka antara lain Bintaro Plaza Residences, Silk Town, Apartemen Emerald Bintaro, Serpong Jaya, dan Puri Jaya.

Jika sudah mantap untuk tinggal di kawasan Ciledug, sebelum membeli satu hunian, ada baiknya Anda membandingkan dahulu beberapa perumahan yang berada di kawasan ini, seperti Ciledug Indah 1, Taman Asri, Griya Kencana 1, Puri Beta 2, dan Griya Kencana 1.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Fortune District, Graha Raya Bintaro, Tangerang 15145N/AN/A