Grand Bekasi Ruko
Jl. H. Djole, Cimuning, 17112, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Grand Bekasi Ruko
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Grand Bekasi Ruko adalah salah satu ruko yang berada dalam komplek perumahan Grand Bekasi Bumi Alam Hijau yang berkembang pesat. Lokasi tepatnya di Jl. H. Jole, Pededena, Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Grand Bekasi Bumi Alam Hijau yang dikembangkan PT. Bina Nusantara Raya (Gunas Land) ini mengusung konsep yang menggabungkan antara hunian, pusat perbelanjaan dan fungsi lainnya dalam satu kawasan.

Salah satu keunggulan Grand Bekasi Ruko ini yaitu desainnya yang modern minimalis. Desain seperti ini membuat ruko tersebut bisa dijadikan sebagai ruang usaha sekaligus tempat tinggal. Pembagian fungsinya juga sudah sangat jelas, yaitu lantai 1 sebagai toko dan lantai 2 atau 3 untuk hunian. Selanjutnya masing-masing unit di ruko ini dibuat dengan warna dasar bangunan yang sama. Komplek ruko ini tampil menonjol dibanding bangunan lain di sekitarnya, sehingga sangat mudah untuk menemukannya.

Keunggulan berikutnya yaitu didukung fasilitas yang memadai, seperti tempat parkir persis di depan pintu ruko sehingga pengunjung bisa langsung menempatkan kendaraan di depan toko tujuan. Area parkir ini juga bebas genangan saat hujan turun karena punya daya serap yang baik di mana bahannya dari beton dengan ruas-ruas yang dapat dengan mudah menyerap air. Kemudian Grand Bekasi Ruko ini juga didukung drainase yang baik.

Untuk menjangkau lokasi pertokoan ini, jika melintasi ruas Tol Jakarta - Cikampek, Anda bisa keluar di gerbang Tol 21 Tambun - Mustika Jaya, lalu melanjutkan perjalanan menuju Jl. Mustikajaya, lurus terus hingga masuk ke Jl. PU. Sementara itu, jika ingin melewati jalur Tol JORR, Anda bisa keluar di gerbang Tol Jati Asih - Cikunir, kemudian lurus terus di sepanjang Jl. Raya Jati Asih hingga masuk ke Jl. H. Jole. Anda juga bisa naik angkutan umum untuk menuju Grand Bekasi Ruko, karena tersedia angkutan Koasi yang melintas di depan jalan perumahan ini. Dari arah Kalimalang, Anda bisa naik Koasi K25 dan melanjutkan dengan naik K11 dan K13, yang berhenti tepat di depan pintu gerbang perumahan.

Berada di kawasan yang terdapat banyak pemukiman elit seperti Mustika Jaya Residence, Griya Prima Galaxy I, dan Grand Wisata, membuat Grand Bekasi Ruko ini dikelilingi oleh banyak fasilitas yang sudah tersedia. Di antaranya lapangan olahraga (bulutangkis dan bola), taman, pendidikan, tempat ibadah, sarana kesehatan dan kebugaran. Kemudian ada pasar tradisional terdekat yang jaraknya hanya sekitar 500 meter dan yang terjauh Pasar Tradisional Dukuh Zamrud (3.3 kilometer), serta mal dan tempat rekreasi.

Ruko Galaxy Bumi Permai ini merupakan pilihan tepat bagi pelaku bisnis karena fasilitas umum di sekitarnya juga sangat lengkap. Salah satunya, jika membutuhkan layanan perbankan untuk melakukan transaksi penarikan tunai ada beberapa ATM dari berbagai bank yang berada pada radius 500 meter hingga 1 kilometer, seperti ATM BCA, ATM BRI, ATM BNI,dan ATM CIMB Niaga.

Untuk fasilitas kesehatan, di sekitar lokasi terdapat Rumah Sakit Satria Medika (1,3 kilometer) di Jl. Raya Bantar Gebang. Rumah sakit ini adalah rumah sakit dengan pelayanan poliklinik terpadu, seperti Kebidanan & Kandungan, Poli Anak, Poli Kecantikan, Poli Umum, Bedah Umum, Poli Syaraf, Poli Gigi, Poli Penyakit Dalam (Internis), Fisioterapi, Laboratorium, dan IGD.

Seperti sudah disampaikan, keunggulan Grand Bekasi Ruko ini adalah dekat dengan tempat rekreasi. Setidaknya ada 4 water park yang berjarak tempuh kurang dari 10 menit perjalanan dari perumahan, yaitu Fun Park Water Boom Bekasi Timur (4,7 kilometer) dan Grand Splash Water Park (4,9 kilometer). Keduanya dilengkapi dengan wahana permainan air yang seru. Ada pula Columbus Waterpark (3,3 kilometer) dan Go! Wet (8 kilometer) dengan fasilitas dan permainan lebih banyak. Kalau Anda lebih suka wisata alam, kunjungilah Danau Cibeureum (6,8 kilometer) yang bisa dicapai dalam waktu 10 menit saja. Dengan banyaknya tempat wisata ini, otomatis akan banyak pengunjung yang berlalu lalang di depan ruko sehingga banyak kemungkinan untuk mampir ke tempat usaha Anda.

Harga bangunannya dibanderol pada kisaran Rp11,9 juta hingga Rp14 juta per meter persegi. Harga tersebut merupakan kompensasi yang harus dibayar untuk tinggal di sebuah kawasan terpadu dengan fasilitas lengkap. Anda seperti tinggal dan berbisnis di ‘kota di dalam kota’. Kelengkapan fasilitas ini juga menjadi jaminan prospek investasi hunian di masa yang akan datang.

PT Bina Nusantara Raya (Gunas Land) berfokus pada pengembangan manajemen dan investasi properti. Sebelum mengembangkan Vida Bekasi, perusahaan ini terlibat dalam beberapa proyek seperti Citraraya, Diponegoro Residence di sekitar Sudirman, Jakarta, hingga apartemen di Tiongkok.

Bila Anda sedang mencari hunian di kawasan Bekasi, khususnya Cimuning atau Mustika Jaya, terdapat beberapa unit yang terdapat di komplek perumahan di daerah tersebut. Di antaranya Bekasi Timur Regency 3 Ruko Boulevard, Cimuning Molek, Bukit Cimuning, Mutiara Residence, dan Griya Cimuning Asri.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. H. Djole, Cimuning 17112N/AN/A