rentang harga jual
Rp 900 jt Rp 8,499999744 M
Grand Galaxy City Central Park
Galaxy Raya Jakasetia, Bekasi Selatan, 17147, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Grand Galaxy City Central Park
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 8.857.143 - Rp 28.333.334
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Grand Galaxy Central Park merupakan cluster di dalam kawasan perumahan Grand Galaxy City yang dikembangkan Agung Sedayu Group di Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Grand Galaxy City merupakan perumahan kelas menengah yang mengambil tema nuansa taman-taman di dunia sebagai konsep hunian.

Grand Galaxy City adalah proyek mixused atau one stop living dimana hunian, kawasan komersial atau bisnis, sekolah dan tempat ibadah serta taman berada dalam satu kawasan. Untuk hunian, Grand Galaxy memiliki sejumlah cluster yang tematik. Central Park adalah salah satu cluster yang inspirasinya berasal dari sebuah taman yang indah di Amerika Serikat. Kepopuleran Central Park menjadikan taman ini kerap dijadikan lokasi syuting, di antaranya film Spiderman, Home Alone dan Night at the Museum.

Salah satu keunggulan Grand Galaxy City adalah berada di lokasi prima di tengah kota Bekasi Barat. Kawasan ini disebut-sebut the New Golden Triangle, yaitu pusat pertumbuhan ekonomi, hunian, industri,  dan komersial di antara Jakarta Timur, Cikarang dan Bekasi, sehingga memiliki investasi properti di sini bisa dipastikan menguntungkan.

Kawasan perumahan ini diapit dua tol yaitu Tol Bekasi Barat dan Tol JORR Lingkar Luar.  Akses utama ke Grand Galaxy City di Jl. Galaxy Utama, Jl. Pulo Ribung Raya dan Jl. Pekayon Raya.

Bila menggunakan kendaraan pribadi, dari Tol Jakarta-Bekasi/Jakarta-Cikampek bisa keluar di Bekasi Barat Km 9. Jarak dari Central Park ke Pintu Tol Bekasi Barat dan Pintu Tol JORR sekitar 10 menit.

Bila menggunakan kendaraan umum, Anda bisa memanfaatkan Trans Galaxy Shuttle Bus untuk tujuan Sudirman dan Blok M (PP).

Anda juga bisa naik TransJakarta yang haltenya berada di Mal Metropolitan (4,2 km) yang berjarak sekitar 15 menit dari hunian.

Pilihan lainnya bisa naik angkot dari Terminal Bekasi yaitu angkot oranye 05 (Bekasi-Cikunir) dan 05A (Bekasi-Galaxy). Anda bisa turun di Patung Kuda yang menjadi landmark kawasan ini. Dari Patung Kuda ke hunian sekitar 800 m.

Bagi pengguna KRL komuter, bisa naik kereta ke arah Bekasi atau Cikarang dan keluar di Stasiun Bekasi (6 km) yang memiliki waktu tempuh sekitar 20 menit ke hunian.

Cluster Central Park mudah dikenali karena memiliki ciri khas patung satria berkuda, seperti yang ada di Central Park, Amerika. Lingkungan terlihat rapi karena kabel listrik di dalam tanah dan saluran got yang tertutup. Sistem cluster juga membuat keamanan dan kenyamanan penghuni lebih terjamin karena memiliki sistem keamanan 24 jam, serta menerapkan one gate system yang dilengkapi pos keamanan dan kamera CCTV sehingga mobilitas penghuni dan kendaraan yang keluar masuk bisa lebih terpantau.

Setiap penghuni juga bisa menikmati fasilitas yang terdapat di dalam kawasan. Antara lain pusat kebugaran, taman-taman indah yang dilengkapi jogging track, Selain itu ada club house dan  kolam renang.

Fasilitas lainnya adalah RS Hermina (1,2 km) dan Mal Grand Galaxy Park (750 m) yang hanya beberapa menit saja dari hunian.

Tidak hanya di dalam kawasan, fasilitas umum di luar  kawasan juga terbilang lengkap. Fasilitas kesehatan misalnya. Ada beberapa yang bisa jadi pilihan dalam jarak sekitar 5-10 menit berkendara. Antara lain RS Anna (1,6 km), RS Cikunir (3,4 km),  RS Mitra Keluarga Bekasi Barat (5 km) dan RS Awal Bros (5,2 km).

Selain fasilitas kesehatan, yang juga penting menjadi pertimbangan dalam memilih hunian adalah fasilitas pendidikan untuk putera-puteri tercinta. Di dalam kawasan terdapat Unity School (1,5 km) untuk jenjang pendidikan KB-TK-SD-SMP-SMA. Sekolah nasional plus yang menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia sebagai pengantar ini mendapat predikat unggul. Sekolah ini menggunakan kurikulum Diknas, yang ditambah dengan kurikulum Cambridge dan Singapura.

Sedangkan di luar kawasan terdapat SD Alam Natur Islam (120 m),  SDN Jakasetia 1 (270 m),  SMA Bina Siswa Utama Bekasi (490 m), SMPN 12 Kota Bekasi (650 m), SD  Pekayon Jaya 1 (1,6 km), TK Islam Fitria 2 (1,15 km), SD Al Irsyad 1 (5,7 km) dan TK-SD Al Azhar (6,5 km).

Untuk pusat perbelanjaan di luar kawasan, ada Mal Pekayon (2,0 km), Carrefour Bekasi Square (3,5 km), Mega Bekasi Hypermall (4,1 km), Super Indo Jakasampurna (6,1 km), Mal Metropolitan (4,4 km), Grand Metropolitan (5,0 km) dan Bekasi Cyber Park (5,1 km) yang berjarak sekitar 15-17 menit.

Cluster Central Park menawarkan hunian tipe 1 lantai dengan luas tanah 120 m² dan luas bangunan 70 m². Harga jualnya di atas 1,2 M. Sedangkan untuk luas tanah 168 m² dan luas bangunan 110 m², memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi ditawarkan di atas Rp 1,7 M.

Agung Sedayu Group merupakan salah pengembang terpercaya di Indonesia. Berdiri sejak 1971, pengembang satu ini telah memiliki banyak pengalaman dalam membangun properti, mulai office tower, mal, township, hotel, apartemen hingga superblock. Beberapa proyek besutan Agung Sedayu Group antara lain PIK 2, Green Puri, Green Lake City, Puri Mansion dan Golf Lake Residence.

Bila tertarik memiliki hunian di kawasan strategis ini, ada beberapa pilihan yang mungkin cocok untuk Anda. Antara lain Bintang Metropole, Center Point Apartment dan Villa Galaxy.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Galaxy Raya Jakasetia, Bekasi Selatan 17147N/AN/A