rentang harga jual
Rp 295 jt Rp 2,2 M
rentang harga sewa
Rp 3,3 jt Rp 90 jt
Grand Kamala Lagoon
Jalan Haji Nur Ali No.28, 17148, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Grand Kamala Lagoon
tipe properti
Apartemen
Pengembang
PT PP Properti
Sertifikat
Other
per m²
Rp 6.000.000 - Rp 32.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
39
Total Unit
N/A

Deskripsi

Merupakan kawasan superblock seluas 25 hektar, Grand Kamala Lagoon yang berlokasi di Kalimalang, Bekasi, ini menjadi sebuah area yang menerapkan konsep one stop living. Hal ini didukung dengan adanya apartemen, mal, office tower, rumah sakit dan sekolah bertaraf internasional, serta hotel berbintang lima yang rencananya mengisi mixed-used development tersebut dalam waktu 15 tahun ke depan sejak didirikan pada 2013.

            PT PP Properti, anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk. yang resmi berdiri mandiri pada 12 Desember 2013, merupakan perusahaan pengembang yang ada di balik berdirinya kawasan yang masih dalam proses pengembangan ini. Didesain oleh master planner Development Design Group (DDG) yang berkelas dunia, proyek ini menjadikan apartemen hunian sebagai proyek utamanya. Bentuk apartemen dua tower ini menyerupai bunga lotus. Hal ini terinspirasi dari kata ‘kamala’ yang merupakan singkatan dari Kali Malang, namun kamala juga berarti bunga lotus dalam bahasa Sansekerta.

            Pemilihan  nama tersebut juga merepresentasikan konsep lagoon yang diharapkan akan memberi kesejukan dan ketenangan bagi para penghuni. Memiliki taglineWe Bring Everything Closer”, Grand Kamala Lagoon berkomitmen ingin membuat Anda yang tinggal di sini bisa menikmati hidup, bekerja, berolahraga, bermain, berbelanja, berekreasi, bersekolah dalam satu kawasan. Proyek ini juga mendukung konsep green environment dan green development.

            Proyek apartemen Grand Kamala Lagoon terdiri dari lima tower dengan harga dan fasilitas berbeda. Barclay dan Emerald Tower, tower 39 lantai yang memiliki bentuk menyerupai bunga lotus, merupakan kawasan apartemen hunian kelas menengah ke atas yang setiap unitnya dipatok harga mulai Rp600 jutaan. Ada enam tipe apartemen yang bisa Anda pilih di sini, yaitu One Bedroom Deluxe (24 meter persegi), One Bedroom Executive (30 meter persegi), Grand One Bedroom (36 meter persegi), Grand Two Bedroom (48 meter persegi), Grand Two Bedroom Corner (50 meter persegi), dan Grand Two Bedroom Executive (52 meter persegi). Bahkan, Barclay Tower juga menawarkan hunian berjenis penthouse yang mewah dan prestisius.

Fasilitas yang Anda bisa nikmati jika bermukim di sini adalah kolam renang, lounge, taman bermain anak, smoking area, seating area, hingga yoga zone, yang berlokasi di Podium Floor. Tidak hanya itu, apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas standar seperti tempat parkir, sistem keamanan 24 jam, ATM Center, dan intercom ini juga menyediakan banyak area terbuka yang mengusung konsep alami untuk hiburan sekaligus aktivitas Anda dan keluarga. Selain itu, tower yang menawarkan pemandangan laguna yang cantik ini juga menawarkan outlet-outlet retail untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

            Ada pula Victoria Tower yang menawarkan kawasan apartemen yang elegan dan modern untuk kalangan menengah, dimulai dengan harga Rp300 jutaan. Apartemen yang dilengkapi dengan empat lantai area parkir ini memiliki empat tipe yang bisa Anda pilih, yaitu One Bedroom  (21,35 meter persegi), One Bedroom Deluxe (27,8 meter persegi), One Bedroom Executive (30,5 meter persegi), dan Two Bedroom (44 meter persegi).

            Fasilitas standar yang dimiliki dua tower sebelumnya juga ada di Victoria Tower yang terdiri dari 1.137 unit ini. Serunya, apartemen di tower ini berbatasan dengan danau, sehingga pemandangan yang disuguhkan pun akan sangat istimewa. Di sini, kolam renang, yoga zone, taman, air mancur, taman bermain anak, dan gym juga disediakan untuk Anda. Tower ini juga menyewakan ruko-ruko yang bisa menjadi lokasi usaha yang sangat potensial.

            Ada lagi apartemen hunian lain di Grand Kamala Lagoon, yaitu Isabella Tower yang cocok untuk kalangan menengah ke bawah. Berisi 600 unit, di sini ada tiga tipe yang ditawarkan, yaitu Studio (21,25 meter persegi), Studio Corner (23,5 meter persegi), dan Studio Deluxe (33,5 meter persegi). Dilengkapi fasilitas area parkir untuk mobil dan motor, musala, balai warga, retail store, taman bermain anak, dan air mancur, harga apartemen di sini dipasarkan mulai Rp180 jutaan.

Lalu, Tower Kamala Mandara, yang masih dalam proses pengembangan, menawarkan hunian mewah berkelas premium yang juga didukung fasilitas berkelas. Perbedaan utama tower ini adalah tiap unit apartemen di sini memiliki luas paling besar. Ada delapan pilihan tipe apartemen yang bisa Anda pilih, yaitu Grand One Bedroom (49 meter persegi), One Bedroom + Parking (77, 16 meter persegi), One Bedroom Suite Loft (72,93 meter persegi), Two Bedroom Suite (94,97 meter persegi), Two Bedroom Suite + Parking (152,36 meter persegi), Two Bedroom + Royal Suite with Private Lift (97,29 meter persegi), Three Bedroom Suite with Private Lift (169,32 meter persegi), dan Townhouse (264,02 meter persegi).

Grand Kamala Lagoon juga menjanjikan banyak fasilitas umum yang bisa dinikmati oleh semua penghuni. Beberapa di antaranya adalah jogging loop, lampion garden, sampai mini outdoor meeting area. Waterfront dining dan sky dining juga ditawarkan oleh superblock yang juga menyediakan fasilitas untuk mempererat komunitas hobi penghuninya, yaitu mini wall climbing, kite park, underpass skate park, dan tempat bermain futsal.

Selain apartemen, Lagoon Avenue Mall menjadi salah satu proyek properti yang rencananya akan resmi dibuka pada Mei 2018. Lebih dari sekadar shopping mall, tempat yang berkonsep one stop family entertainment ini menjanjikan 30 pengalaman berbeda bagi pengunjungnya. Siapkan diri Anda untuk menikmati atraksi outdoor, seperti air mancur menari, dry fountain, piano stairs, dan kolam ikan koi.

Hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma dan dekat dengan gerbang Tol Bekasi Barat (300 m), Grand Kamala Lagoon dikelilingi banyak tempat publik lain yang bisa dijangkau dengan kendaraan bermotor, seperti Metro Galaxy Park Hotel & Apartment (600 m), RS Budi Lestari (1 km), RS Awal Bros Bekasi (1,3 km), KPP Pratama Pondok Gede (1,2 km), Revo Town (4,4 km), SD Islam Al-Azhar 6 Jakapermai (2,2 km), dan Sekolah Tunas Jaka Sampurna (3,4 km).

Sebagai pertimbangan lain, ada beragam hunian lain yang terletak tidak jauh dari Grand Kamala Lagoon, yaitu Pekayon Jaya Raya, Kemang Pratama 3, dan Pekayon Park Town House.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat Parkir Basement
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Tempat Antar/Jemput
  • Trek Lari
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam
  • Ruang Santai Lantai Atas
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Tower Barclay39N/A
Tower Emerald39N/A
Tower Kamara kandala39N/A
Tower Victoria39N/A
Tower Issabela39N/A