Grand Kartini
Jl. Kartini Raya No. 57, 10750, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Grand Kartini

tipe properti

Apartemen

Pengembang

PT Internusa Jaya Semesta

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 8.035.714 - Rp 8.035.714

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Tinggal di apartemen yang berada di lokasi yang dekat dengan pusat kota memiliki posisi yang strategis karena memudahkan aktivitas dan mobilitas sehari-hari. Menjangkau pusat aktivitas kota dengan mudah merupakan salah satu alasan mengapa masyarakat memilih tinggal di apartemen. Bila Anda membutuhkan hunian apartemen yang berada di lokasi yang strategis dan memudahkan Anda untuk menjalani aktivitas, maka APARTEMEN GRAND KARTINI di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda.

Berlokasi di Jl. Kartini Raya No. 56 Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Apartemen Grand Kartini cocok bagi Anda yang bekerja di kawasan Gunung Sahari, Glodok, Pusat perdagangan Mangga Dua dan juga bekerja di kantor-kantor yang berada di sepanjang Gunung Sahari, Lapangan Banteng dan Monas.

Untuk mencapai Apartemen Grand Kartini dapat mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi umum yang ada, karena lokasinya yang tepat berada dekat dengan Jl. Raya Gunung Sahari.

Bila Anda berangkat dari Monas, maka Anda bisa menggunakan bus TransJakarta dari halte depan Balaikota Jakarta menuju Kwitang dan turun di Halte TransJakarta Senen Sentral, kemudian berpindah ke Halte TransJakarta Atrium dan menggunakan bus TransJakarta Trayek menuju Ancol. Anda cukup turun di Halte Sawah Besar dan berjalan menuju Jl. Kartini untuk mencapai apartemen hunian Anda.

Demikian pula sebaliknya, bila Anda datang dari arah Jl. Lodan, cukup menggunakan angkutan umum di persimpangan Jl. Gunung Sahari yang menuju Terminal Bus Senen Jakarta Pusat, dan turun di Gunung Sahari dekat Jl. Raya Kartini, maka Anda dapat mengakses apartemen yang menjadi pilihan hunian ini.

Dengan lokasi yang tak jauh dari pusat aktivitas dan jantung kota Jakarta, maka fasilitas berupa sarana pendidikan, kesehatan hingga sarana perbelanjaan, wisata dan berbagai hal lainnya dapat dengan mudah dijangkau.

Beberapa rumah sakit yang dekat dengan apartemen Anda antara lain rumah sakit Kramat 128 di Jl. Kramat Raya berjarak 6 km dan dapat ditempuh dalam perjalanan selama 16 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Selain itu, rumah sakit Mitra Afia di Jl. Kali Pasir dengan jarak 6,9 km dan dapat ditempuh dalam waktu 19 menit berkendara dalam situasi lalu lintas normal.  Rumah sakit Abdi Waluyo di Jl. HOS Cokroaminoto berjarak 8,8 km dengan waktu tempuh kurang dari 30 menit dengan berkendara. Rumah Sakit Saint Carolus di Jl. Salemba Raya berjarak 6,5 km dengan waktu tempuh 17 menit.

Untuk sarana kesehatan yang paling lengkap, Anda juga bisa mengakses layanan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto di Jl. Gunung Sahari dengan jarak tak sampai 5 km dan bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit dengan berkendara.

Untuk sarana pendidikan yang berada di sekitar lokasi apartemen SD Kristen Anugerah di Jl. Kartini Raya berjarak 2,2 km dari hunian Anda dan dapat ditempuh dalam perjalanan 10 menit dengan menggunakan kendaraan. Ada pula Sekolah Dasar Tunas Bangsa di Jl. Gunung Sahari dengan jarak dari apartemen 1,1 km dan bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 10 menit.

Selain SD, terdapat juga SMP dan SMU yang berada di sekitar wilayah Jl. Gunung Sahari, Jl. Kartini serta seputarannya.  SMA Negeri 20 Jakarta di Jl. Krekot III nomor 5 hanya berjarak 1,6 km dengan waktu tempuh dengan menggunakan kendaraan 8 menit saja. SMA Budi Mulia di Jl. Mangga Besar No. 135 berjarak 1,6  km dengan waktu tempuh hampir sama yaitu 6 menit dengan berkendara di lalu lintas normal.

Untuk pasar tradisional, terdapat Pasar Jembatan Merah di Jl. Raya Mangga Besar dengan jarak 650 meter dapat dicapai dengan berjalan kaki atau berkendara kurang dari 5 menit. Di pasar ini aneka macam kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan dengan harga yang bisa ditawar.

Selain Pasar Jembatan Merah, juga ada pasar Metro Atom yang berlokasi di Jl. Samanhudi, Pasar Baru dengan jarak 2,3 km dan 10 menit berkendara, baik menggunakan angkutan umum maupun mobil pribadi.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, untuk berbelanja baju, barang elektronik dan gawai, Anda bisa menuju pasar kawasan Pasar baru, kawasan Mangga Dua dan juga pusat grosir mainan di Asemka.

Kawasan Mangga Dua merupakan salah satu pusat perdagangan terbesar di Indonesia, hampir sama seperti kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat untuk jenis tekstil dan produk pakaian. Demikian juga sebagian besar perkantoran utama ada di kawasan Jakarta Pusat yang mudah diakses dari Jl. Raya Kartini.

Apartemen Kartini memiliki berbagai macam tipe yang dapat Anda pilih. Kali ini tipe studi siap untuk Anda beli. Dengan harga unit Rp 950 juta tipe studio dengan luas 31 meter persegi. Sudah lengkap dengan furnitur.

Bila Anda membutuhkan informasi properti lainnya di kawasan Sawah Besar atau Gunung Sahari, beberapa properti yang bisa disimak antara lain Ambassade, Apartemen Eksekutif Menteng dan  Apartemen Atap Merah.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Kartini Raya No. 57 10750N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda