rentang harga jual
Rp 900 jt Rp 1 M
Grand Kartini Apartemen
Jl. Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta, 10720, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Grand Kartini Apartemen
tipe properti
Apartemen
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 10.869.565 - Rp 15.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Apartemen Grand Kartini yang dikembangkan oleh PT Internusa Jaya Semesta merupakan hunian kelas menengah yang terletak di Jl. Kartini Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Berada di antara Jl. Gunung Sahari dan Jl. Raya Mangga Besar, apartemen ini memiliki lokasi yang strategis karena berdekatan dengan pusat bisnis, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan fasilitas umum lain.

Tower apartemen ini berdiri bersebelahan dengan tower Swiss Belhotel Mangga Besar dan terletak dalam satu blok bangunan yang sama. Bagian bawah blok merupakan bangunan podium setinggi lima lantai yang berfungsi sebagai ruko dan rukan, serta ruang usaha yang disewakan. Dengan harga jual di kelas menengah, Apartemen Grand Kartini merupakan hunian ideal bagi pebisnis, profesional muda, dan keluarga kecil. Bangunan apartemen yang menjulang setinggi 28 lantai ini memiliki 300 unit hunian.

Lokasi apartemen ini mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi. Dari kawasan Senen, Anda dapat berkendara melalui Jl. Gunung Sahari ke arah utara. Bangunan apartemen akan terlihat di sisi kiri jalan, tepat di persimpangan menuju Jl. Mangga Besar. Jika berkendara dari arah Jakarta Kota, Anda dapat melintasi Jl. Hayam Wuruk ke arah selatan, lalu belok ke Jl. Mangga Besar.

 Jika memilih moda transportasi umum, Anda dapat menggunakan kereta commuter line rute Bogor - Jakarta Kota yang singgah di Stasiun Mangga Besar (1 km). Tersedia juga koridor bus TransJakarta yang melintas di Jl. Gunung Sahari. Halte TransJakarta terdekat adalah Halte Jembatan Merah (500 m). Halte ini disinggahi oleh beberapa rute bus TransJakarta, antara lain rute 05 jurusan Kampung Melayu - Ancol, 5E jurusan Kampung Rambutan – Ancol, dan 5H jurusan Harmoni - Ancol.

Tempat belanja dalam bentuk minimarket ataupun supermarket mudah dijangkau dari apartemen ini. Ada kawasan perbelanjaan Mangga Dua yang memiliki beberapa tujuan belanja favorit, antara lain Pasar Pagi Mangga Dua (2,8 km), ITC Mangga Dua (2,6 km), Mangga Dua Mall (2,8 km), WTC Mangga Dua (2,2 km), dan Mangga Dua Square (2 km). Selain itu, tersedia juga pusat perbelanjaan lain dengan jarak yang tidak jauh, seperti Gajah Mada Plaza (3,2 km), Grand Paragon Mall (2,4 km), Plaza Atrium Senen (3,5 km), serta mal peralatan teknik LTC Glodok (2,4 km).

Apartemen Grand Kartini berada cukup dekat dengan fasilitas kesehatan, salah satunya RS Husada (800 m), RS Hermina Kemayoran (3,2 km), RS Mitra Keluarga Kemayoran (4,1 km), RS Siloam Pasar Baru (2,5 km), dan RS Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (5,9 km). Selain itu, rumah sakit terkemuka Saint Carolus (6,5 km) juga mudah dicapai. Rumah sakit ini memiliki beberapa layanan unggulan, antara lain bone and joint centre, digestive centre, dan uro-nephrology centre yang ditunjang dengan unit hemodialisa berkapasitas 18 mesin.

Soal pendidikan anak, Anda tak perlu khawatir, karena terdapat beberapa pilihan sekolah di sekitar apartemen, seperti Sekolah Santo Yoseph (800 m) yang menyediakan pendidikan untuk anak usia TK hingga SMP, dan Sekolah Budi Mulia (900 m) yang menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar untuk anak tingkat TK hingga SMA. Selain itu sekolah swasta berkualitas seperti Sekolah Santa Ursula (3 km) dan Sekolah Kanisius (4,8 km) juga mudah dijangkau dari Apartemen Grand Kartini.

Di samping itu, tersedia juga beberapa sekolah negeri, antara lain SD Negeri Karang Anyar (1,3 km), SMP Negeri 17 Jakarta (1,2 km), SMP Negeri 64 Jakarta (1,3 km), dan SMA Negeri 10 Jakarta (1,3 km).

Apartemen Grand Kartini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan mendukung kenyamanan Anda, antara lain kolam renang, taman, pusat kebugaran, ruang serba guna, ATM, layanan laundry, dan minimarket. Tersedia juga fasilitas parkir kendaraan yang cukup luas. Apartemen ini juga dilindungi dengan sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi kamera pengawas CCTV dan kartu akses bagi penghuni.

Bangunan apartemen ini menawarkan beberapa tipe unit. Antara lain, tipe 2 Bedroom seluas 50 meter persegi dengan perabotan lengkap yang dipasarkan dengan harga jual Rp700 juta. Ada juga tipe studio seluas 30 meter persegi yang dilengkapi perabotan ditawarkan dengan harga Rp500 juta rupiah.

Jika tidak ingin membeli, tersedia juga unit apartemen yang dapat Anda sewa. Tentang harga, sebagai gambaran, unit tipe studio seluas 25 meter persegi yang dilengkapi perabotan, disewakan seharga Rp4,5 juta rupiah per bulan. Selain itu, ada juga unit 2 Bedroom seluas 60 meter persegi dalam kondisi fully furnished, dapat Anda sewa dengan harga Rp55 juta per tahun atau Rp35 juta untuk jangka waktu penyewaan selama enam bulan.

Area Sawah Besar memang dipadati oleh pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran. Tapi, bukan berarti tak ada hunian yang bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat tinggal. Beberapa yang dapat Anda tilik adalah Apartemen Juanda dan Apartemen Menara Edelweiss.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta 10720N/AN/A