rentang harga jual
Rp 400 jt Rp 16 M
Grand Poris
H. Maulana Hasanudin, Cipondoh – Tangerang, 15148, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Grand Poris
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 6.666.666 - Rp 20.138.888
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Melambungnya harga properti di Jakarta membuat para pemburu properti harus mencari tempat alternatif tempat tinggal. Tentunya, selain harga tanahnya terjangkau, wilayah ini juga harus memiliki infrastruktur dan sistem transportasi yang memadai. Misalnya, kawasan Cipondoh, kota Tangerang, yang dihuni oleh beragam perumahan, salah satunya Grand Poris. 

            Grand Poris dapat dicapai dengan kendaraan umum, salah satunya commuter line rute Duri – Tangerang. Anda harus turun di Stasiun Poris (1,2 km), dan lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki atau naik ojek. Atau, Anda dapat naik bus AC34 (Blok M – Poris Plawad) hingga Terminal Poris Plawad (2,8 km), dan naik ojek menuju Grand Poris.

Jika naik kendaraan pribadi dari pusat Kota Jakarta, Anda dapat mengambil rute Jl. Gatot Soebroto –Tol Lingkar Dalam menuju Jakarta Barat – Tol Sedyatmo –Tol Lingkar Luar dan ambil exit 04-4 menuju Daan Mogot - Rawa Buaya - Kalideres. Selanjutnya, ambil rute Jl. Maulana Hasanudin – Jl. Raya Poris Indah untuk mencapai perumahan ini (7,6 km sejak keluar tol).

Tidak jauh dari Grand Poris Anda dapat menemukan Poris Sport Club (750 m). Di sini Anda tidak hanya bisa menggunakan alat-alat olahraga di gym, tapi juga berenang bersama keluarga, karena terdapat mini water park. Anda pun dapat berkunjung sebagai anggota klub yang membayar bulanan, atau hanya membayar per sekali datang.  

Tidak perlu khawatir jika butuh belanja keperluan sehari-hari. Dengan berjalan kaki kurang dari sepuluh menit, Anda dapat menemukan Indomaret (130 m) dan Alfamart (460 m). Untuk memasak menu sehari-hari, Anda dapat berbelanja di Pasar Poris Indah (1 km). Pasar tradisional ini menjual bahan masakan segar, seperti ikan, daging, sayuran, hingga buah-buahan. Di sini juga terdapat beberapa warteg untuk Anda mengisi perut.

Lebih suka berbelanja di pasar swalayan? Giant Ekspres (700 m) dapat ditempuh dalam sepuluh menit berjalan kaki. Anda dapat membeli beragam kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan hingga toiletries. Pasar swalayan ini memberikan lahan parkir gratis bagi Anda yang membawa mobil. Alternatif lain untuk berbelanja adalah Superindo (1,5 km) yang juga memiliki lahan parkir. Tidak kalah dari Giant, pasar swalayan ini juga menyajikan bahan masakan segar untuk menu makan keluarga. Jangan lewatkan juga promo-promo yang biasa diluncurkan di akhir pekan atau akhir bulan.

Bagi Anda pecinta mal, pusat perbelanjaan terdekat adalah Mall Bale Kota (7,7 km). Mengusung konsep family mall, entertainment center, dan pusat kuliner, mal ini menawarkan beragam aktivitas menarik. Misalnya, berburu buku di toko buku Gramedia, belanja kebutuhan bulanan di Hypermart, membeli perkakas rumah di Ace Hardware, menonton bioskop di Cinema XXI, atau berbelanja kebutuhan fashion di Matahari Department Store. Untuk bersantap, restoran pilihan yang bisa Anda jajal adalah Ta Wan, Ichiban Sushi, Burger King, dan Solaria.

TangCity Mall (8,9 km) adalah mal lain yang bisa Anda kunjungi. Mal ini memiliki Carrefour sebagai pasar swalayan, Cinema XXI untuk bioskop, toko buku Gunung Agung, dan Electronic Station sebagai toko penyedia elektronik.

Fasilitas kesehatan di sekitar perumahan ini juga cukup lengkap. Selain ada Puskesmas Poris Plawad (4,4 km), ada juga Kehamilan Sehat Poris (800 m) yang merupakan pelayanan kesehatan khusus ibu hamil. Jika perlu periksa kesehatan secara umum, terdapat RS Usada Insani (7,2 km) yang merupakan rumah sakit pertama di Tangerang. Salah satu pelayanan unggulannya adalah trauma center yang didirikan untuk mengatasi trauma akibat kecelakaan kerja atau kecelakaan lalu lintas. Untuk rawat jalan, terdapat poliklinik paru, mata, jantung dan pembuluh darah, saraf, bedah, penyakit dalam, kebidanan dan kandungan, hingga kulit dan kelamin.

Jika telah memiliki anak yang memerlukan pendidikan, fasilitas belajar juga tersedia. Salah satunya National Global School (1,2 km) yang menyediakan level pendidikan preschool, TK hingga SMA. Sekolah ini menyediakan fasilitas pendidikan dengan pelayanan internasional, salah satunya proses belajar mengajar yang aktif dan kreatif. Selain itu, ada juga Sekolah Mutiara Bangsa 1 (850 m) yang juga memiliki jenjang pendidikan TK hinga SMA. Untuk kuliah, terdapat Universitas Pramita Indonesia (8,3 km) yang memiliki fakultas teknik, fakultas ekonomi, fakultas ilmu sosial dan politik, plus pascasarjana.

Jalanan di Grand Poris ini berbentuk paving block yang efektif menyerap air di kala hujan. Lebar jalannya cukup untuk dilewati dua mobil secara bersamaan. Yang tidak kalah pentingnya, Grand Poris memiliki sistem keamanan 24 jam dengan sistem satu pintu. Dengan begitu petugas keamanan dapat lebih mengontrol tamu yang keluar masuk.

Grand Poris merupakan perumahan yang sudah cukup lama berdiri. Karena itu, jangan heran jika tipe rumah yang ada di kompleks ini tidak seragam. Hampir sebagian besar rumah sudah memiliki pagar sehingga privasinya lebih terjaga. Rumah juga memiliki carport, yang setidaknya dapat menampung satu mobil.

Spesifikasi tiap rumah berbeda, tergantung dari luas bangunan dan luas tanahnya. Tipe rumah 84/72 berupa bangunan dua lantai, misalnya, terdiri atas tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Sedangkan tipe rumah 74/98 yang berupa satu lantai memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Kedua tipe rumah ini pun memiliki daya listrik 2.200 watt.

Di sekitar Grand Poris juga terdapat beragam perumahan lain yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebagai tempat tinggal. Misalnya, Cipondoh Makmur, Graha Kenanga Cipondoh, Poris Indah, Poris Garden, dan Komplek Buana Permai.

 

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Grand PorisN/AN/A