Grand Serpong Permai
Jl. Raya Cisauk Cibogo, 15344, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Grand Serpong Permai
tipe properti
Rumah
Pengembang
Individual
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 8.532.258 - Rp 8.532.258
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
242

Deskripsi

Grand Serpong Permai merupakan perumahan berkonsep cluster yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Tangerang, Banten. Perumahan modern minimalis ini dikembangkan oleh PT Bersama Sahabat Kita yang kantor pusatnya juga berada di Tangerang. 

Hunian di Grand Serpong Permai sangat pas untuk Anda yang menyukai suasana alam. Pasalnya di sekitar perumahan masih banyak ditemukan area perkebunan warga dan juga pepohonan rindang. Tak ayal, lingkungan perumahan dan sekitarnya terasa asri dan sejuk.

Fasilitas yang didapat para penghuni Grand Serpong Permai adalah sistem pengamanan yang beroperasi 24 jam. Pengamanan ini melibatkan sekuriti serta portal-portal yang ada di dalam komplek. Selain itu, perumahan ini mengusung konsep one gate system, yang artinya hanya ada satu akses untuk masuk maupun keluar komplek. Konsep ini banyak diterapkan di sejumlah perumahan di Indonesia karena diyakini efisien meminimalisir terjadinya kriminalitas. Pasalnya petugas keamanan lebih mudah memantau tamu yang datang.

Fasilitas lainnya berupa taman bermain yang berada tepat di tengah-tengah komplek sehingga mudah dijangkau dari segala penjuru. Taman bermain Grand Serpong Permai ini berisi sarana bermain anak, salah satunya ayunan. Di area taman juga ditanami aneka bunga dan pepohonan berukuran sedang, sehingga suasana begitu asri dan menyenangkan. 

Keunggulan lainnya, perumahan Grand Serpong Permai berdiri di area bebas banjir. Kemudian jalanan di dalam komplek sudah dilapisi conblock sehingga nyaman untuk dilintasi. Jalanan yang sudah bagus ini sekaligus bisa difungsikan sebagai jogging track bagi para penghuni yang gemar berolahraga.

Untuk mencapai perumahan Grand Serpong Permai, bukan hal yang sulit. Tak hanya menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga bisa menggunakan angkutan umum. Jarak perumahan ke Jalan Raya Cisauk – Legok atau sebaliknya, hanya sekitar 700 meter. Angkutan yang bisa melintasi jalan raya tersebut di antaranya Bus D20 rute Pasar Cicangkal – Pasar Serpong. Bus D20 ini beroperasi dari pukul 05.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB dan armadanya cukup banyak sehingga sering melintas. 

Bila Anda sehari-hari bekerja di Jakarta, bisa menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) melalui Stasiun Cisauk, yang jaraknya hanya sekitar 2 kilometer atau 10 menit perjalanan dari Grand Serpong Permai. 

Perumahan Grand Serpong Permai berada di kawasan pemukiman sehingga terdapat banyak fasilitas publik, mulai dari lembaga pendidikan, sarana kesehatan, dan tentunya rumah ibadah. Untuk lembaga pendidikan, terdapat sekolah negeri maupun swasta, di antaranya SD Sampoerna (1 kilometer), MIS Nurul Iman Cibogo (2,3 kilometer), SD Negeri Sampora 2 (2,3 kilometer). Selanjutnya ada SMP Al Barkah (1,5 kilometer), SMP Terbuka Dewantara (2,3 kilometer), dan SMP Negeri 1 Cisauk (4 kilometer). Kemudian untuk tingkat yang lebih tinggi, terdapat SMA Negeri 28 Kabupaten Tangerang (1 kilometer), SMA Strada ST Thomas Aquiono (2 kilometer), dan SMA Al Fasanah Cisauk (4 kilometer). Sekolah-sekolah ini dapat dijangkau dalam kurun waktu 5 hingga 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Lalu untuk sarana kesehatan, para penghuni Grand Serpong Permai bisa mengunjungi Puskesmas Cisauk (2,3 kilometer), Klinik As Syifa Medika (850 meter), dan Klinik Sentary (1 kilometer). Bila membutuhkan fasilitas kesehatan yang lebih lengkap peralatan dan tenaga medisnya, ada Rumah Sakit Selaras (2,3 kilometer) dan RSIA Intana Medika (5 kilometer) yang bisa menjadi pilihan.

Perihal rumah ibadah, sekitar 800 meter dari perumahan Grand Serpong Permai terdapat Masjid Jami Nurul Kamal. Kemudian ada Gereja HKBP Cisauk Resort Serpong (400 meter) dan Gereja Penyebaran Injil Jemaat Erpak (600 meter).

Pusat perbelanjaan juga menjadi bagian penting bagi warga perumahan. Dari Grand Serpong Permai mudah menjangkau Pasar Modern BSD Intermoda. Jaraknya hanya sekitar 3 kilometer atau 12 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Tak jauh dari pasar modern ini, terdapat Kantor Kecamatan Cisauk dan Polsek Cisauk. Di sekitar perumahan juga terdapat minimarket dan warung-warung milik warga yang menjual sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Di samping itu, layanan perbankan juga mudah dijangkau dari perumahan, baik itu kantor cabang bank maupun mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Perumahan Grand Serpong Permai termasuk perumahan baru di kawasan Cisauk. Segmen pasar perumahan ini untuk warga kelas menengah karena bangunan di sana rata-rata minimalis. Bila tertarik menjadi penghuni, Anda bisa menyewa atau membeli unit yang masih tersedia. Sebagai gambaran harga, rumah ukuran 50 meter persegi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dibanderol Rp500 juta. Rumah ini dilengkapi dengan taman minimalis serta carport di bagian depan rumah.

PT Bersama Sahabat Kita merupakan perusahaan properti yang beralamat di Tangerang. Selain perumahan Grand Serpong Permai, proyek lain perusahaan adalah Perumahan Bukit Cikasungka yang juga beralamat di Tangerang.

Sementara itu, terdapat banyak perumahan lain di sekitar Cisauk yang mungkin menarik minat Anda. Di antaranya Griya Mulia Cisauk, Perumahan Serpong Suradita, dan Griya Serpong Asri.



Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Cisauk Cibogo 15344N/A242