rentang harga jual
Rp 850 jt Rp 2,7 M
Grand Sharon Residence
Inspeksi Cidurian, Cileunyi, Bandung, 40615, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Grand Sharon Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 8.016.878 - Rp 14.285.714
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
1500

Deskripsi

Garden Sharon Residence merupakan proyek perumahan yang berlokasi di  Jalan Inspeksi Cidurian, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat. Perumahan ini berada di kawasan Cileunyi yang merupakan salah satu kawasan pilihan bagi masyarakat yang bekerja di Bandung, namun tidak jarang warga Jakarta yang membeli rumah kedua di kawasan ini.

Saat Anda memasuki Jalan Inspeksi Cidurian menuju perumahan ini, Anda akan disambut dengan sebuah gerbang yang begitu elegan dan megah, menandakan bahwa perumahan yang ada di dalamnya merupakan hunian elit dan eksklusif dibandingkan perumahan lain di sekitarnya. Lingkungannya yang masih asri serta kelengkapan fasilitas memang menjadi salah satu nilai lebih yang tidak dimiliki perumahan lain di kawasan ini.

Pilihan utama untuk menuju lokasi perumahan ini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi melalui Tol Padaleunyi dan keluar di Gerbang Tol Buah Batu. Jarak dari pintu Tol Cibinong ke perumahan ini sekitar 10 km atau 15 menit perjalanan. Selain kendaraan pribadi, akses menuju perumahan bisa menggunakan angkutan kota atau angkot yang masih menjadi sarana transportasi umum yang paling bisa diandalkan di Kota Bandung. Untuk menuju atau akan bepergian dari Grand Sharon Residence, Anda bisa menggunakan angkot rute Ciwastra - Ujung Berung, yang melalui jalan Cipamokolan atau menggunakan ojek dari Soekarno-Hatta (di dekat RS Al-Islam).

Bagi Anda yang memiliki anak usia sekolah, tidak usah khawatir. Terdapat banyak pilihan sekolah negeri dan swasta di sekitar perumahan ini. Di antaranya TK Albiruni Aria Graha (340 meter), TK & Playground Kids Metro Margahayu (340 meter), TK Islam Al Fitrah (470 meter), SD Negeri Babakan Jati (3 km), SMP Islam Terpadu Al Fitrah (220 meter), SMP Negeri 42 Bandung (2 km), SMK SGS Bandung (540 meter), SMK Tadika Puri Bandung (650 meter) dan SMA Negeri 25 Bandung (3 km). Beberapa kampus juga jaraknya lumayan dekat dari perumahan yaitu Universitas Islam Nusantara (UIN) Bandung jaraknya 3,3 km dan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI), jaraknya 4,6 km dengan waktu tempuh menuju dua kampus tersebut kurang lebih 10 menit.

Salah satu fasilitas pendukung lain dari perumahan ini adalah lokasinya berada dekat dengan beberapa fasilitas kesehatan seperti Klinik Pratama Tata Sehat (1,1 km), Puskesmas Ibrahim Adjie (6,5 km), Puskesmas Babakan Sari (8,5 km), Rumah Sakit Pindad (4,8 km) dan Rumah Sakit Santo Yusup (6 km).

Anda juga dengan mudahnya akan menemukan tempat makan atau restoran terdekat dari kawasan perumahan yang lokasinya berada pada radius 1 km. Beberapa di antaranya adalah Pizza Hut Delivery, Domino’s Pizza, Tekwan Tenda Biru, Soto Sadang Purwakarta, KFC Metro Margahayu, Bubur Ayam Mang H Oyo, Kings Kebab, Baso Jeletot, Kebab 88 Bandung, Asia Martabak Premium, Bakmi Jawa Anglo Pak Sono, Ayam Goreng Suharti, Rumah Makan Ampera, Soto Kudus Bu Rini dan masih banyak lagi.

Salah satu keistimewaan Grand Sharon Residence dibandingkan dengan perumahan-perumahan lain di sekitarnya, adalah terdapat Club House The Clover yang menawarkan fasilitas kolam renang buat si kecil. Mereka bisa bermain air di perosotan yang cukup tinggi, dan ada arena bermain air serupa waterpark. Jadi, Anda bisa kapan saja membawa buah hati Anda untuk berenang dan bersenang-senang di dekat perumahan.

Tipe terkecil perumahan ini yakni tipe Brio dipasarkan dengan harga Rp662,97 juta. Bangunan ini memiliki luas tanah 66 meter persegi, luas bangunan 42 meter persegi (1 lantai), 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carport, listrik 1.300 Watt, dan free kanopi. Bisa dengan cara kredit (KPR) melalui BCA dan Bank Mandiri dengan uang muka Rp35 juta.

Sedangkan tipe terbesar adalah tipe Magnolia yang dibanderol dengan harga Rp2,79 miliar. Bangunan ini memiliki luas tanah 225 meter persegi, luas bangunan 175 meter persegi (2 lantai), kamar tidur 4 plus 1, kamar mandi 3 plus 1, halaman belakang luas, ada taman depan, carport bisa muat 2 mobil, sangat nyaman dan prestisius. Bisa melalui KPR atau cash bertahap selama 10 bulan maupun cash keras 1 bulan. KPR bisa melalui BCA, Bank Mandiri, Bank Niaga, Bank OCBC dan BTN, di mana prosesnya akan dibantu oleh developer.

Spesifikasi teknis hunian ini yaitu strukturnya beton bertulang, dinding dan plester bata, dicat dengan double antar rumah, lantai keramik kusen dan pintu menggunakan alumunium dengan powder coating, plafon berbahan gypsum dicat rangka metal, atap rangka baja ringan dengan penutup atap genteng beton, sanitasi Toto, instalasi air PVC, pagar belakang berbahan bata diplester dan dicat.

Bagi Anda yang sedang berburu rumah di daerah Cileungsi, sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa juga melihat-lihat beberapa pilihan perumahan lain yang ada di kawasan tersebut seperti Perumahan Adi Bumi Graha, Perumahan Alamanda Asri, Aria Graha Regency, Perumahan Bandung Indah Raya dan Buana Soetta Residence

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Lapangan Badminton
  • Lapangan Basket
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Gedung Perkumpulan
  • Taman Umum
  • Plaza Masyarakat
  • Ruang Permainan
  • Trek Lari
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Grand Sharon ResidenceN/AN/A

Review Properti

Grand Sharon Residence, Bandung

Grand Sharon Residence sebagai salah satu perumahan yang cukup luas, diyakini akan menjadi salah satu magnet utama pencari hunian di Bandung Timur. Apalagi didukung dengan sarana dan prasarana lingkungan yang sangat mendukung.

Baca Review Properti