Grand Sutera
Jl. Teratai Raya, Kuta Jaya, 15560, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Grand Sutera
tipe properti
Rumah
Pengembang
MAS Group
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Grand Sutera merupakan salah satu proyek dari pengembang Mas Group yang berlokasi di Kutabumi, Rajeg, Tangerang. Di dunia properti, pengembang ini sudah memiliki portofolio yang cukup banyak dan proyeknya telah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Untuk menjangkau perumahan ini, Anda bisa menggunakan jalur Tol Jakarta – Merak dan keluar di gerbang Tol Bitung (8,7 km). Atau, jika melalui jalur bukan tol, Anda bisa melintasi Jl. Daan Mogot, Jl. Muhammad Toha, Jl. Karet Kota Bumi, hingga menemukan Jl. Teratai Raya.

Anda juga bisa menumpang angkutan umum G03 dari Terminal Kalideres yang menuju Jl. Teratai. Rute angkutan ini adalah Kalideres – Daan Mogot – Batu Ceper – Pasar Baru – Kotabumi. Setelah turun dari angkutan umum di Jl. Kutabumi, Anda perlu berjalan sejauh 600 meter untuk mencapai perumahan.

Grand Sutera terbilang dekat dengan sejumlah fasilitas sosial. Untuk mendapatkan layanan kesehatan, Anda bisa menuju RS Dinda (6 km) yang mempunyai fasilitas medis memadai, di antaranya 14 layanan spesialis, seperti kandungan, anak, penyakit dalam, paru, bedah, mata, saraf, dan THT. Rumah sakit ini juga memiliki fasilitas penunjang, seperti cuci darah atau hermodialisis, rehabilitasi medis, farmasi, dan laboratorium. Pada 15 Januari 2018 rumah sakit ini secara resmi menjadi rumah sakit umum dengan sertifikasi yang paripurna.

Alternatif lain adalah RS Annisa (7,4 km) yang awalnya merupakan rumah sakit bersalin. Di bawah Yayasan Permata Bunda, rumah sakit ini pertama kali beroperasi pada tahun 1991. Saat itu gedung rumah sakit ini hanya seluas 2.400 meter persegi, terdiri dari dua lantai berkapasitas rawat inap 15 tempat tidur, klinik spesialis kebidanan dan kandungan, klinik spesialis anak, dan klinik 24 jam. Kini, RS Annisa telah memiliki fasilitas kesehatan yang lebih lengkap, didukung oleh 17 dokter spesialis. Klinik yang tersedia antara lain bedah mulut, bedah umum, fisioterapi, jantung, mata, ortopedi, paru, dan urologi. Rumah sakit ini juga memiliki fasilitas penunjang medis, seperti laboratorium, farmasi, radiologi, dan fisioterapi.

Dalam jarak yang lebih jauh, Anda bisa menemukan sejumlah rumah sakit lain, seperti RS Tiara (10 km), RS Ariya Medika (7,2 km), RS Melati (10,1 km), dan RS Hermina Tangerang (9,4 km).

Untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak, di dekat Grand Sutera terdapat sejumlah sekolah. Salah satunya adalah Sekolah Harapan Ibu (3,2 km), yang didirikan pada tahun 2001 dan bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Tunas Gelam. Saat ini sekolah tersebut menyelenggarakan pendidikan pada tingkat PAUD dan SD dengan muatan nilai islami untuk membangun karakter siswa.

Alternatif lain adalah Sekolah Tarsisius Vireta (2,6 km) yang menyediakan pendidikan TK - SMA. Sekolah ini memiliki banyak pilihan kegiatan ekstrakurikuler, antara lain futsal, modern dance, taekwondo, English club, TV production, vocal group, renang, bina iman, dan voli.

Jika Anda lebih nyaman menyekolahkan anak di sekolah negeri, Anda bisa menemukan SDN Kutajaya 1 (1,7 km), SMPN Pasar Kemis 1 (1,7 km), dan SMAN 24 (1,6 km).

Saat waktunya berbelanja kebutuhan bulanan, Anda bisa menuju Giant Permata Regency (3,3 km) dan Tip Top Cimone (6,7 km). Grand Sutera juga dekat dengan pusat belanja, yaitu City Mall (7 km). Mal ini menyediakan berbagai kebutuhan lifestyle, seperti fashion, elektronik, kesehatan, kecantikan, sampai makanan dan minuman. Pusat belanja ini memiliki 64 gerai makanan dan minuman, 22 gerai fashion, 7 gerai elektronik, 8 gerai kecantikan, dan 8 gerai kesehatan.

Menempati lahan seluas 10,2 hektar, perumahan ini menyediakan fasilitas yang memadai untuk menunjang kenyamanan penghuni, antara lain berupa taman, minimarket, masjid, apotek, lapangan futsal, pusat kebugaran, gerai ATM BNI, dan berbagai tempat makan, seperti mi aceh, bakmi bangka, cake shop, bubur ayam sukabumi, dan kebab. Jika Anda ingin mengirimkan paket atau dokumen, tersedia pula J&T Express Kutabumi.

Grand Sutera menawarkan sejumlah tipe rumah, antara lain tipe 32/60 yang merupakan bangunan satu lantai dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Di bagian depan terdapat carport berkapasitas satu mobil. Saat ini tipe 32/60 ditawarkan seharga Rp126 juta. Tipe lain yang ada di perumahan ini adalah 60/60, 69/88, 45/102, dan 30/60. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp135 juta hingga Rp550 juga.

Selain Grand Sutera, Mas Group juga telah menggarap berbagai proyek properti lain, seperti Bali Resort di Bogor, Bali Resort Serpong, Grand Sutera Cilegon, serta Sutera Mediterania dan Kota Sutera di Tangerang.

Jika Anda tertarik untuk bermukim di kawasan Rajeg dan sekitarnya, terlebih dahulu Anda bisa mensurvei perumahan lain yang berada di sini, seperti Alam Sutera – Sutera Asri, Alam Sutera Amaryllis, Alam Asri, Aden Residence, dan Aeropolis.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Grand SuteraN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Ajukan Pertanyaan Anda