Grand Ujung Berung Residence
Sukamaju, Ujung Berung, Bandung, 40611, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Grand Ujung Berung Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 9.916.667 - Rp 9.916.667
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Grand Sharon Residence merupakan proyek perdana Mawar Sharon Mandiri, pendatang baru dalam bisnis properti di Bandung. Proyek residensial yang mentereng di kawasan Bandung Timur ini mampu mengukuhkan posisi Mawar Sharon Mandiri dalam bisnis tersebut.

            Grand Sharon Residence berada di Jl. Inspeksi Cidurian, Soekarno-Hatta, Bandung dan mempunyai dua pintu masuk, yaitu gerbang utama di Jl. Inspeksi Cidurian dan gerbang kedua di Jl. Cipamokolan. Dua gerbang tersebut membuat perumahan ini seperti memiliki akses langsung ke Jl. Soekarno-Hatta dan gerbang Tol Gedebage.      

            Dengan sendirinya akses ke perumahan pun menjadi sangat mudah, Saat lalu-lintas lengang, hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai ke hunian dari gerbang Tol Buah Batu (6,4 km). Hanya saja waktu tempuh ini bisa mundur hingga 35 menit pada jam-jam sibuk. Sebaliknya, untuk menuju gerbang Tol Gedebage (4,6 km) dibutuhkan waktu lebih sebentar karena jaraknya memang lebih dekat.

Grand Mawar Residence juga bisa Anda akses dengan menggunakan angkutan umum. Jika Anda melalui Jl. Pamokolan, hanya ada satu rute angkot yang melewati perumahan, yaitu rute Ciwastra–Ujung Berung. Namun, bila berangkat dari Jl. Soekarno-Hatta, Anda lebih punya banyak pilihan. Setidaknya ada tiga trayek angkutan yang melewati hunian. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kesulitan pergi dan pulang menuju rumah.

Fasilitas pendukung juga relatif dekat dengan perumahan. Jika mencari sekolah untuk anak, misalnya, terdapat TK Amaliah (1,7 km), SD Asy-Syifa 1 (1,9 km), dan SD Cerdas Mulia Ekselensia (850 meter) yang dapat ditempuh dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Selain itu ada juga Sekolah Islam Terpadu Al Fitrah (1 km) yang memiliki jenjang pendidikan TK, SD, dan SMP. Hanya saja, SMPIT Al Fitrah ditempatkan di gedung terpisah, yaitu di Jl. Terusan Darwati. Sekolah ini menerapkan sistem pembelajaran aktif dan terintegrasi yang sesuai dengan ajaran agama Islam.

Di samping itu, ada juga sekolah negeri yang berada di sekitar perumahan. Misalnya, SD Negeri 263 Rancaloa (1,2 km), SMP Negeri 42 Bandung (1,5 km), dan SMA Negeri 21 Bandung (1,7 km) yang berakreditasi A. Ketiga sekolah ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 10-15 menit saja.

Untuk memeriksakan kesehatan keluarga, rumah sakit terdekat adalah RS Al Islam (1,6 km) di Jl. Soekarno-Hatta. Rumah sakit ini memiliki akreditasi tingkat paripurna. Jadi, bisa dipastikan Anda akan mendapatkan kualitas pelayanan yang baik.

Jika perlu memeriksakan kehamilan, ada RSIA Harapan Bunda (2,7km) yang khusus menangani masalah kesehatan ibu dan anak. Jadi, kalau Anda tidak ingin membawa anak berobat ke rumah sakit umum, rumah sakit ini bisa menjadi pilihan.

Grand Sharon Residence juga dekat dengan pasar, supermarket, dan pusat perbelanjaan. Kalau ingin mendapatkan bahan makanan segar di pasar tradisional, Anda bisa berbelanja di Pasar Ciwastra (2,1 km) atau Pasar Rancabolang (2,2 km).

Namun, kalau Anda bukan penggemar pasar tradisional, supermarket juga tersedia di sekitar hunian. Ada Superindo Metro (1,6 km) yang terkenal dengan bahan makanannya yang segar dan beragam. Yang menarik, di Superindo tersedia layanan membakar dan menggoreng ayam secara gratis. Pilihan lain adalah Lotte Mart Wholesale (1,4 km) di Cipamokolan. HAnya dalam waktu lima menit, Anda bisa menjangkau kedua supermarket tersebut.

Kalau Anda ingin hang out di mal, yang terdekat adalah Metro Indah Mall (2,9 km) di Jl. Soekarno-Hatta, Buah Batu. Mal yang menggabungkan konsep belanja, rekreasi, dan wisata ini memiliki tenant yang cukup lengkap. Mulai dari CGV Cinema, Ace Hardware, Timezone, pusat kebugaran Helios, Electronic Solution, hingga Hypermart, dan berbagai restoran. Bahkan mal ini pun memiliki Metro Fantasy Waterpark yang berada di rooftop. Hiburan satu atap ini bisa menjadi alternatif rekreasi keluarga. 

Fasilitas di dalam perumahan juga cukup lengkap. Grand Mawar Residence memiliki sebuah sports club bernama The Clover. Ada berbagai fasilitas yang boleh digunakan penghuni, antara lain waterpark mini untuk anak-anak lengkap dengan papan seluncur yang cukup tinggi, kolam renang berukuran standar internasional dengan delapan lintasan, dan lapangan futsal.

Perumahan ini juga punya banyak ruang terbuka hijau dan taman bermain anak. Ada juga jogging track bagi Anda penyuka olahraga lari, dan masjid dengan tempat parkir yang memadai. Di bagian depan perumahan juga terdapat area komersial berupa ruko-ruko.

Grand Sharon Residence menawarkan enam tipe rumah dengan nama yang unik. Mereka menggunakan nama mobil sebagai tipe rumah mereka. Jadi, Anda bisa menebak ukuran rumah sesuai dengan namanya, yaitu Brio, Yaris, Camry, Estillo, Cherokee, dan Magnolia.

Tipe terkecil adalah Brio (42/66). Rumah satu lantai ini terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi, yang dipasarkan dengan harga Rp637 juta. Sementara tipe terbesar adalah Magnolia (175/225), yang merupakan rumah dua lantai dengan lima kamar tidur dan empat kamar mandi. Tipe ini ditawarkan dengan harga Rp2,79 juta.

Kalau Anda tertarik memiliki hunian atau berinvestasi di kawasan Bandung Timur yang sedang berkembang dengan pesat, ada beberapa proyek hunian lain yang bisa Anda lirik. Misalnya, Alamanda Asri, Bandung Indah Raya, Graha Batu Karang, Bumi Panyawangan Cluster Meranti, dan Villa Bandung Indah.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Sukamaju, Ujung Berung, Bandung 40611N/AN/A