rentang harga jual
Upto Rp 3,9 M
rentang harga sewa
Rp 32 jt Rp 70 jt
Grand Wisata Boulevard
Bima Utama Raya, Lambang Sari, 17510, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Grand Wisata Boulevard
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 429 - Rp 19.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Grand Wisata Boulevard merupakan komplek ruko yang berada di dalam kawasan perumahan Grand Wisata di Tambun Selatan. Grand Wisata yang dikembangkan Sinarmas Land sejak tahun 2005 ini memiliki banyak perumahan cluster sehingga target pasarnya sangat jelas, yaitu penghuni kawasan. Lokasi ruko yang terletak di Jl. Boulevard Grand Wisata, Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, juga mudah diakses karena berada di jalan utama kawasan. Kondisi jalan yang mulus dan lebar, serta lahan parkir luas, akan mengundang orang untuk berkunjung. Semakin mudah diakses, maka kian besar potensi keuntungan bisnis di ruko Grand Wisata Boulevard. 

Sebagai salah satu perumahan besar di Tambun, Grand Wisata mudah diakses karena memiliki akses tol Jakarta-Cikampek. Setelah keluar di Tambun-Mustika Jaya, Anda akan bertemu langsung dengan gerbang Grand Wisata megah yang dikenal dengan nama Rotunda Gateway. Jarak dari gerbang utama ke ruko sekitar 1,4 kilometer atau 3 menit berkendara.

Selain dari gerbang utama, ruko juga bisa diakses dari gerbang selatan perumahan yaitu dari Jl. Mustika Jaya. Dari gerbang selatan jarak ke ruko sekitar 3,3 km dengan waktu tempuh sekitar  6-9 menit.

Jika ingin ke Jakarta atau ke Bandung, bisa masuk Tol Cikampek dari Gerbang Tol Tambun yang jaraknya sekitar 1,1 km dengan waktu tempuh 3 menit melalui Jl. Celebration Boulevard. Gerbang tol ini menjadi pintu masuk ke dua arah Tol Jakarta-Cikampek, ke kiri ke arah Bekasi/Jakarta dan kanan ke arah Cikampek yang terkoneksi dengan Tol Cipularang.

Akses ke ruko juga bisa menggunakan kendaraan umum. Caranya, naik angkot apa pun ke Terminal Bekasi (10 km) lalu naik K39 jurusan Kota Legenda. Kemudian turun di perempatan Kalimalang daerah Grand Wisata. Setelah itu naik angkot K23 hingga ke gerbang Grand Wisata.

Cara lainnya, bisa juga naik bus JR (Jabodetabek Residence) Connexion Grand Wisata untuk menuju ke beberapa lokasi di Jakarta, seperti Tanah Abang, Blok M, Kuningan, Pondok Indah, Harmoni, Kelapa Gading dan BSD Tangerang.

Transportasi ke Grand Wisata akan semakin mudah jika Light Rail Transit/LRT Cawang-Bekasi Timur selesai. Stasiun LRT terdekat dari Grand Wisata adalah Stasiun LRT Bekasi Timur yang jaraknya sekitar 20 menit dari ruko.

Letak ruko juga sangat strategis. Selain berada di jalan utama kawasan, juga diapit pusat keramaian, perumahan, dan kuliner. Salah satunya Plaza of Celebration (400 m) yang merupakan ruang terbuka hijau tempat berkumpulnya penghuni kawasan dan sekitarnya.

Selain itu ada Cafe Walk 2 (500 m), Club House (600 m), Market Place Grand Wisata (1,2 km), Cluster Serenade Lagoon Grand Tour (650 m) dan  Cluster Festive Garden (1,0 km).

Akses yang mudah dan lokasi strategis membuat bisnis di Grand Wisata Boulevard berkembang pesat. Saat ini saja hampir semua ruko telah terisi dengan beragam jenis usaha. Antara lain RM Sederhana, Divo Family Karaoke, Rita Salon Spa & Barber Modern, PT IEC Indonesia, Lekker Story Bekasi, Bakmi Gang Kelinci, RM Janenak dan banyak lagi.

Untuk menunjang bisnis, di sekitar ruko terdapat bank dan ATM. Antara lain Bank Mandiri Bekasi Grand Wisata (400 m), ATM CIMB Niaga (140 m) dan BII ATM KCP Grand Wisata (400 m).

Sarana umum lain yang juga penting bagi pemilik ruko adalah sarana kesehatan, pendidikan, dan pusat perbelanjaan.

Fasilitas kesehatan terdekat hanya 9 menit berjalan kaki, yaitu RS Hermina Grand Wisata (700 m) dan Klinik Gigi Senyum Ceria (400 m). Pada jarak yang lebih jauh, ada RSU Puspa Husada (5,7 km) yang berjarak 15 menit dari ruko. Namun, bila ingin membeli obat, Anda bisa pergi ke Apotek Kimia Farma (500 m) yang hanya 5 menit berjalan kaki. 

Pusat perbelanjaan di luar kawasan antara lain Tip Top Tambun (2,4 km), Super Indo Tambun (2,9 km) dan Giant Mutiara Express (3,8 km) dengan waktu tempuh sekitar 5-8  menit.

Sementara itu, bila membutuhkan hiburan di sela-sela kegiatan bisnis, Anda bisa bermain air di Go! Wet Waterpark (3,8 km) yang menyediakan beragam wahana permainan air yang menantang, seperti Go! Fast Purpleslide, peluncur berbentuk spiral dengan ketinggian 12 meter. Ada juga Go! Twist dan Go! Spin yang memacu adrenalin.

Sinarmas Land dikenal sebagai pengembang yang membangun kota mandiri paling berhasil. Terkenal dengan proyek Bumi Serpong Damai (BSD) yang dibangun pada 1989, kini proyek Sinarmas menyebar di banyak propinsi. Antara lain jaringan ITC di wilayah Jabodetabek hingga Surabaya, proyek perumahan Kota Deltamas, Kota Wisata, Legenda Wisata, Wisata Bukit Mas Surabaya dan Taman Duta Mas Batam.

Ruko Boulevard Grand Wisata menawarkan tipe 3 lantai dengan luas tanah 71 m² dan luas bangunan 213 m²,  memiliki 3 kamar mandi dan garasi 2 mobil dan listrik 3500 watt. Harga jual ruko sekitar Rp 2,6 M.

Fasilitas lengkap dan akses mudah, menjadi keunggulan memiliki hunian di Tambun Selatan. Bila tertarik memiliki hunian di kawasan ini, ada beberapa pemukiman yang menarik Anda pertimbangkan. Antara lain  Dukuh Zamrud, Grand Wisata Cluster De Orange, Grand Wisata Cluster Celebration Garden, Lambangsari Permai, dan Grand Wisata Garden Fiesta.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Bima Utama Raya, Lambang Sari 17510N/AN/A