rentang harga jual
Upto Rp 750 jt
Grand Wisata Cluster Summer Festival
Bima Utama Raya, Lambang Sari, Bekasi, 17510, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Grand Wisata Cluster Summer Festival
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 8.333.334 - Rp 8.333.334
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Grand Wisata Cluster Summer Festival merupakan kawasan hunian terpadu yang dikembangkan Sinarmas Land di Tambun Selatan. Di kawasan seluas 1.100 ha ini dibangun banyak perumahan cluster dengan beragam  fasilitas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup penghuni. Salah satunya cluster yang beralamat di Jl. Grand Wisata, Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat ini. 

Grand Wisata merupakan perumahan yang cukup lama ada kawasan ini. Mulai dibangun pada 2005, perumahan berada di lokasi yang sangat strategis. Akses jalan tol hanya ‘selangkah’ dari perumahan. 

Grand Wisata dekat dengan jalan tol Jakarta-Cikampek. Anda bisa keluar di exit Tambun-Mustika Jaya. Begitu keluar tol, Anda  akan bertemu dengan gerbang Grand Wisata yang begitu megah, yang disebut Rotunda Gateway.

Masuk tol Cikampek pun dekat. Gerbang Cibitung 2 jaraknya dari Summer Festival hanya hanya 5,5  km dengan waktu tempuh 8 menit menggunakan kendaraan pribadi. Gerbang tol ini menjadi pintu masuk ke dua arah Tol Jakarta-Cikampek, ke kiri arah Bekasi/Jakarta dan kanan ke Cikampek. 

Karena begitu luas, akses masuk ke perumahan ini bisa dari berbagai arah. Selain dari gerbang utama, masuk perumahan ini bisa dari Jl. Mustika Jaya, akan bertemu langsung dengan pasar modern Market Place Grand Wisata (2,4 km)  sekitar 7 menit dari perumahan. Cluster Summer Festival juga bisa dicapai lebih singkat lewat Jl. Raya Setu, sekitar 10 menit berkendara, lewat jalan pintas Jl. Sumur Jati Indah. 

Angkutan umum yang melewati Jl. Raya Setu adalah Koasi K14 (Kampung Utan-Serang). Dalam perlintasannya, K14 terkoneksi dengan banyak angkutan umum. 

Akses transportasi lain adalah bus Jabodetabek Residence/JR Connexion Grand Wisata menuju beberapa lokasi di Jakarta, seperti Blok M, Paragon, Pondok Indah, Tanah Abang, Kuningan, Harmoni, Manggarai, Mangga Dua, Kelapa Gading hingga BSD Tangerang. Halte bus ini di Jl Green Boulevard-Lambangsari (1,8 km/5 menit berkendara. 

Grand Wisata mengusung konsep kota, sehingga  fasilitas yang disiapkan lengkap layaknya sebuah kota. Meski belum semua lahan digarap, namun fasilitas yang disediakan terbilang sangat lengkap layaknya sebuah kota modern. Di antaranya area komersial,  pusat perbelanjaan, hingga pusat rekreasi air Go!Wet (2,5 km). Taman air ini diklaim terbesar di Indonesia dengan luas lahan 7,5 ha. Menariknya, Go! Wet didesain oleh perusahaan asal Kanada Whitewater. 

Tak hanya itu, Grand Wisata juga memiliki ruang terbuka hijau yang menjadi pusat aktivitas penghuni dan warga sekitar, yaitu Celebration Plaza (1,2 km). Konsep dunia hiburan yang terwujud dalam bentuk patung dan ornamen menguatkan ruang tersebut sebagai sarana bersantai sekaligus berekspresi.

Bagi yang senang olahraga, Grand Wisata juga menyediakan Club House (2,2 km) yang dilengkapi pusat kebugaran, kolam renang, lapangan tenis indoor, bilyar, whirlpool sauna, lapangan basket dan fasilitas senam. 

Di dalam kawasan juga terdapat Café Walk (2,0 km), kampus IPEKA (1,3 km), Sekolah Islam Al-Azhar 18 (1,2 km), Sekolah Notredame (2,0 km), dan RS Hermina Grand Wisata (1,8 km). 

Cluster Summer Festival menawarkan lingkungan yang nyaman, rapi dan asri. Terdapat taman dengan pohon-pohon yang rindang sehingga terkesan teduh dan taman bermain anak. 

Semua instalasi listrik, air dan telepon diletakkan di dalam tanah sehingga tidak mengganggu pemandangan. 

Jalan depan rumah juga lebar, sekitar 8 row, sehingga bisa dilalui dua kendaraan roda empat dengan leluasa. 

Sementara itu, untuk menjamin keamanan penghuni, cluster menggunakan sistem satu pintu dan penjagaan keamanan 24 jam. 

Selain bisa menikmati fasilitas di dalam kawasan, penghuni Cluster Summer Festival juga bisa memanfaatkan fasilitas di sekitarnya, mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan dan pusat perbelanjaan. 

Fasilitas pendidikan yang ada di sekitar kawasan antara lain KB Bina Pelita Bangsa (820 m), TK Mentari (4,5 km), SD Lambangjaya 01 (650 km), SDN Kranji 13 (820 m), SD Islam Al Fajar (820 m), SDN Kranji 17 (820 m), SMPI Ulumul Qur’an (510 m) dan SMAN 1 Tambun Selatan (5,4 km). 

Layanan kesehatan selain RS Hermina Grand Wisata, bisa didapat dari Klinik Dika Medika (2,6 km) dan Bidan Eva Lestari Lambangjaya (2,9 km). 

Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang dengan torehan prestasi yang sangat baik.  Sinarmas Land dikenal sebagai pembangun ITC di wilayah Jabodetabek hingga Kota Surabaya. Beberapa proyek perumahan yang dibangun Sinarmas Land antara lain Kota Wisata, Legenda Wisata, Taman Permata Buana, Telaga Golf  Sawangan dan Wisata Bukit Mas Surabaya. Proyek Sinarmas Land sudah sampai ke Singapura, Malaysia dan China. Di Singapura membangun Orchard Towers. 

Unit rumah di Cluster Summer Festival dibangun di atas lahan dari  90 m² sampai 180 m² dengan luas bangunan dari 54 m² sampai 160 m². Harga satu unit rumah di sini berada dalam rentang Rp 980 juta hingga Rp 2,5 M. 

Bila berminat memiliki hunian di kawasan ini, ada banyak pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Beberapa di antaranya adalah Grand Wisata Cluster Water Garden, Grand Wisata Cluster De Orange, Taman Puri Cendana Cluster Taman Tulip, Bekasi Griya Pratama dan Graha Kalimas 2



Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Bima Utama Raya, Lambang Sari, Bekasi 17510N/AN/A