rentang harga jual
Rp 3,5 jt Rp 2,251000064 M
Grand Wisata Tambun - Cluster Festive Garden
Lambang Jaya, Tambun Selatan, 17510, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Grand Wisata Tambun - Cluster Festive Garden

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT. Putra Alvita Pratama

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 16.204 - Rp 16.078.571

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

15

Deskripsi

Grand Wisata Tambun Cluster Festive Garden atau dikenal dengan nama Cluster Garden Fiesta,  merupakan hunian kelas menengah ke atas di  Tambun Selatan. Kawasan berkembang pesat salah satunya karena kehadiran perumahan skala kota Grand Wisata yang dibangun Sinarmas Land di atas lahan 1.100 ha. Di lahan ini dibangun banyak cluster perumahan yang dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya cluster yang yang terletak di area depan perumahan, tepatnya di  Jl Sunset Avenue, Kelurahan Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Letak perumahan Grand Wisata sangat strategis, dekat dengan jalan Tol Jakarta Cikampek. Keluar jalan tol ini dari Exit Tambun-Mustika Jaya akan bertemu dengan gerbang Grand Wisata yang begitu megah, yang disebut Rotunda Gateaway. Masuk tol Cikampek pun dekat, Gerbang Tol Tambun jaraknya dari Garden Fiesta (selanjutnya disebut GF) hanya hanya 2,2 km dengan waktu tempuh 5 menit menggunakan kendaraan pribadi. Gerbang tol ini menjadi pintu masuk ke dua arah Tol Jakarta-Cikampek, ke kiri arah Bekasi/Jakarta dan kanan ke arah Cikampek.

Selain dari gerbang utama, masuk perumahan ini bisa dari Jl Mustika Jaya, akan bertemu langsung dengan pasar modern Market Place Grand Wisata (1,9 km/5 menit dari GF). Di Jl Raya Mustika Jaya depan pasar modern ini lewat angkutan umum K23 (Tambun-Mustika Jaya) dan K43 (Tol Bekasi Timur-Bantar Gerbang).

Akses transportasi lain adalah bus JR (Jabodetabek Residence) Connexion Grand Wisata menuju Jakarta, seperti Blok M, Paragon, Pondok Indah, Tanah Abang, Kuningan, Harmoni, Manggarai, Mangga Dua, Kelapa Gading hingga BSD Tangerang. Halte bus ini di Jl Green Boulevard-Lambangsari (700 m/2 menit berkendara/8 menit jalan kaki).

Bila Light Rail Transit/LRT Cawang-Bekasi Timur selesai, akses transportasi akan lebih mudah lagi. Stasiun terdekat dari Grand Wisata adalah Stasiun LRT Bekasi Timur (5,7 km/15 menit berkendara). Dengan LRT ini perjalanan akan lebih singkat lagi menuju kawasan Jabodetabek.

Grand Wisata dibangun dengan segala fasilitas seperti layaknya sebuah kota. Meski belum semua lahan dibangun, namun fasilitas yang disediakan sudah lengkap. Di antaranya pusat rekreasi air Go!Wet (1,8 km ) yang diklaim terbesar di Indonesia dengan luas lahan 7,5 ha. Wahana air ini didesain oleh perusahaan asal Kanada Whitewater.

Juga ada Celebration Plaza (2,1 km), ruang terbuka hijau yang juga  menjadi pusat community center bagi berbagai aktifitas hiburan dan olahraga. Taman ini berada di belakang Rotunda Gateway, dikelilingi kawasan ruko Grand Wisata, dan juga toko serba ada Farmers Market (1,5 km). Dekat pula dengan kawasan tempat makan dan hangout Café Walk 2 (1,5 km). Grand Wisata juga menyediakan Club House (3,1 km) yang dilengkapi fitness center, kolam renang, lapangan tenis indoor, bilyar, whirlpool sauna, lapangan basket dan fasilitas senam.

Fasilitas pendidikan di dekat GF diantaranya TK An-Nahl Kidz Grand Wisata (700 m), SDN Lambangjaya 02 (1,7 km), SDN Lambangsari 03 (3,7 km), SD Setia Darma 03 (2,3 km), SMPN 9 Tambun Selatan (3,9 km), SMPN 1 Tambun Selatan (4,2 km), SMAN 5 Tambun (700 m), dan Sekolah Notre Dame Grand Wisata (1,7 km)

Layanan kesehatan bisa diperoleh dari RS Hermina Grand Wisata (2 km), Klinik Dika Medika (1,9 km) dan RS Permata Bekasi (3,7 km).

Komplek perumahan GF dekat dengan kawasan pertokoan Ruko Grand Wisata. Dalam radius 500 m di dekatnya ada Alfamidi Grand Wisata, Rumah Pizza dan Kebab, Toko Buku Nusantara, Indomaret, Warung Makan Sunda Saudara, Indomaret Plus Grand Wisata,  Soto Ayam Suroboyo, Apotik Century, The Paolo Cakes and Bakery, Joy Café, Celton Garage, dan KopiONE Grand Wisata.   

Sinar Mas Land dikenal sebagai salah satu pengembang yang berhasil membangun kota mandiri. Bumi Serpong Damai (BSD) yang dibangun pada 1989. Juga dikenal sebagai pembangun jaringan pusat perdagangan ITC/ International Trade Centre di wilayah Jabodetabek hingga Kota Surabaya.  Proyek perumahannya antara lain Kota Deltamas, Kota Wisata, Legenda Wisata, Taman Permata Buana, Telaga Golf  Sawangan, Wisata Bukit Mas Surabaya, Banjar Wijaya, dan Taman Duta Mas Batam.

Cluster GF dibangun dengan desain modern minimalis, bangunan rumahnya terdiri dari satu dan dua lantai. ibuat tanpa pagar dengan carport di setiap unit. Kawasan cluster ini sangat hijau, di tepi jalan maupun di halaman depan rumah ditanami pepohonan sehingga kesannya hijau dan asri.

Unit rumahnya dibangun dengan banyak variasi luas lahan dan luas bangunan. Lahannya dari 60 m2 sampai 225 m2, dengan luas bangunan dari 80 m2 sampai 225 m2. Harga jual yang ditawarkan berada dalam rentang Rp 850 juta sampai Rp 2,9 M.

Bila tertarik punya hunian di kawasan Tambun Selatan dan Grand Wisata, yang dekat dengan jalan tol, akses mudah, serta lengkap fasilitasnya, ada beberapa pilihan perumahan lain. Di antaranya Dukuh Zamrud, Grand Wisata Cluster De Orange, Grand Wisata Cluster Celebration Garden, Grand Wisata Cluster Aquatic Garden, dan  Lambangsari Permai.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Mini-Mart

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Lambang Jaya, Tambun Selatan 17510N/A15
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda