Green One Residence
Jl. Reni Jaya, 16517, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Green One Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, merupakan wilayah yang paling asri di daerah Banten. Lokasinya juga strategis karena berbatasan langsung dengan Depok dan Bogor, serta dekat dengan Jakarta Selatan. Makanya banyak pengembang yang membangun perumahan di sini. Salah satunya adalah Green One Residence yang dibangun oleh PT Paraga Nusa Development (Vessa Realty) di Pondok Benda, Pamulang.

Hunian ini mengusung konsep Green Nature, Modern Living, and Secure. Bisa dibilang perumahan tersebut sangat eksklusif karena unitnya terbatas yang aksesnya dirancang dengan one gate system. Kompleks ini sangat aman karena dijaga security 24 jam, dan dibantu oleh tersedianya kamera pengintai atau CCTV.

Keluarga muda sangat cocok tinggal di sini karena di dalam perumahan tersedia fasilitas taman bermain atau playground. Dengan begitu Anda bisa bersosialisasi, santai sambil membawa si kecil bermain.

Selain itu fasilitas yang lengkap di sekitarnya juga memudahkan Anda dalam beraktivitas. Misalnya, jika ingin berbelanja keperluan memasak sehari-hari, dari perumahan hanya sekitar 6,5 km ke Pasar Tradisional Parung, 5,8 km ke Pasar Kita, 6 km ke Pasar Cimanggis Ciputat, dan 7,1 km ke Pasar Ciputat Tangerang Selatan.

Jika ingin berbelanja sambil jalan-jalan di pusat perbelanjaan modern, Anda hanya butuh menempuh perjalanan sekitar 2,6 km ke The Park Mall Sawangan, 7,2 km ke Plaza Ciputat, 10,7 km ke Plaza Cinere, 7,2 km ke Ramayana Ciputat, dan 15 km ke Mall Cinere.

Fasilitas lain di sekitarnya adalah ketersediaan berbagai sarana pendidikan yang terjangkau, mulai dari jenjang usia dini hingga perguruan tinggi. Untuk mengantar si kecil ke sekolah, jaraknya hanya sekitar 2,5 km ke SD Negeri Serua 02, 2 km ke SD Negeri Pondok Petir 2, dan 700 meter ke SD Serua 3. Untuk sekolah lanjutannya sekitar 500 meter ke SMP Islamiyah Serua, 1,3 km ke SMP Negeri 18 Depok, 4,5 km ke SMP Negeri 25 Depok, 1,3 km ke SMA Kharismawita 3, dan 1,5 km ke SMA Al Ma'mun Education Center 2. Sedangkan perguruan tinggi terdekat yakni 5,8 km ke Universitas Pamulang dan 11 km ke Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Lalu yang tak kalah penting adalah jarak yang cukup dekat dengan berbagai fasilitas kesehatan. Untuk perawatan ringan, hanya berkisar 1,3 km ke Klinik Najwa Medika, 2,5 km ke Klinik Harapan Mulya, dan 2 km ke Klinik Pondok Petir. Jika butuh perawatan yang lebih intensif, Anda bisa ke Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada dengan jarak sekitar 3,2 km, Rumah Bersalin Reni Sejahtera 3 km, dan 6 km ke Rumah Sakit Permata Pamulang.

Untuk mendukung kebugaran Anda, tentu dibutuhkan fasilitas olahraga. Untuk memenuhi kebutuhan ini, warga Green One Residence bisa ke Rayasa Tekhnik Fitness jaraknya sekitar 1 km, lalu 1,3 km ke Galang Futsal, 4,5 km ke Futsal Utama, dan 4,1 km ke Kolam Renang Karimah serta 2,6 km ke Kolam Renang Arina.

Di sisi lain, penghuni perumahan juga banyak yang beraktivitas dengan kendaraan bermotor. Untuk kebutuhan bahan bakar diperlukan pom bensin yang dekat dengan perumahan. Ada beberapa SPBU yang mudah dijangkau di antaranya sekitar 1,5 km ke SPBU Pondok Petir, 2 km ke SPBU Pertamina Jalan Raya Parung-Ciputat, dan 4 km ke SPBU Setiabudi.

Selanjutnya, akses tol terdekat untuk kendaraan Anda yakni 17 km ke Gerbang Tol Ciputat.

Di samping menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga bisa ke Green One Residence naik transportasi umum. Pilihannya adalah naik angkot biru D.25 jurusan Bedahan - Curug. Angkot tersebut melewati Bedahan - Jl.Sawangan Raya - Jl.Muhtar Raya - Jl.Abdul  Wahab - Jl.Masjid Nurul Yaqin - Jl.Abdul Wahab Raya - Taman Cinangka Indah - Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perdagangan - Jl.Raya Cinangka - Jl.Serua Raya - Jl.Haji Nawi Malik - JL.Raya Pondok Petir - Jl Raya Curug. Anda tinggal turun di Jalan Serua Raya dan temukan gerbang Green One Residence di sisi jalan.

Unit asli di Green One Residence sendiri berupa bangunan seluas 39 meter persegi di atas lahan yang luasnya berbeda-beda. Rumah di sana dibangun dengan material batu kali disertai beton bertulang. Dinding terbuat dari batu bata, atap dari atap rangka baja ringan serta plafon dari rangka hollow. Lalu kusen dari aluminium dan kamar mandi closet duduk American Standard.

Untuk rumah tipe 39/122 dengan luas bangunan 39 meter persegi di atas lahan 122 meter segi, dibanderol Rp600 juta. Rumah 1 lantai tersebut memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 garasi.

Sedangkan rumah seharga Rp650 juta bertipe 48/122 dengan luas bangunan 48 meter persegi di atas lahan 122 meter persegi. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar pembantu, 2 kamar mandi, dan 1 garasi.  Semua tipe mempunyai listrik berkapasitas 1.300 Watt dan disertai sumur bor bermesin jetpump.

Sementara itu di Pamulang sudah berdiri banyak perumahan yang bisa menjadi opsi tempat tinggal selain Green One Residence. Beberapa yang bisa Anda pilih di antaranya, Perum Pamulang Pondok Benda, Sinar Pondok Benda, Pondok Benda Indah, Gading Salak Residence, dan Cluster Kencana Pamulang.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Reni Jaya 16517N/AN/A