rentang harga jual
Upto Rp 9,749999616 M
rentang harga sewa
Upto Rp 450 jt
Green Pramuka City
Jl Jend. A. Yani, Rawasari, 10570, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Green Pramuka City
tipe properti
Apartemen
Pengembang
PT Duta Paramindo Sejahtera
Sertifikat
Other
per m²
Rp 151.515 - Rp 45.138.888
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
14000

Deskripsi

The Green Pramuka merupakan kompleks apartemen yang terletak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Lokasi aparteman ini berada di tengah segitiga emas di antara Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Apartemen ini terintegrasi dengan superblock Green Pramuka City yang terdiri dari shopping center, commercial area, serta hunian yang nyaman.

The Green Pramuka dibangun di atas lahan seluas 12,9 hektar dengan ruang terbuka hijau sebesar 80% dari total area. Apartemen ini mengusung konsep Green Living yang diterjemahkan dalam bentuk area terbuka yang luas berupa area tematis, area bersosialisasi, dan fasilitas umum. Kompleks apartemen ini direncanakan akan terdiri atas 17 tower setinggi 25 lantai dengan delapan tower di antaranya sudah dibangun dan dihuni. The Green Pramuka dikembangkan oleh PT Duta Paramindo Sejahtera yang telah berpengalaman di industri properti.

            Letak apartemen yang strategis membuatnya mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jika berkendara menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan Tol Dalam Kota, Anda dapat keluar di pintu Tol Pulomas atau pintu Tol Rawamangun. Jika berkendara dari arah pusat bisnis Sudirman dan Thamrin, Anda dapat melalui Jl. Sultan Agung, melewati Jl. Tambak menuju Jl. Pramuka.

            Jika menggunakan moda transportasi umum, terdapat dua koridor bus TransJakarta yang melintas di depan apartemen. Anda dapat menggunakan bus TransJakarta koridor 4 Dukuh Atas - Pulo Gadung turun di Halte Pramuka BPKP, atau TransJakarta koridor 10 PGC Cililitan - Tanjung Priok dan turun di Halte Kayu Putih Rawasari.

            Penghuni apartemen The Green Pramuka tidak perlu khawatir akan kebutuhan belanja, karena apartemen ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Green Pramuka Square. Tersedia beragam toko yang menjual berbagai produk, mulai dari pakaian, sepatu, elektronik, mainan anak, hingga keperluan rumah tangga. Terdapat juga supermarket Lotte Mart untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Berbagai outlet makanan dan minuman juga tersedia, antara lain resto yang menyajikan makanan Asia, seperti Ta Wan, Mama Malaka, Mujigae, Marugame Udon, dan Gyu Jin Teppan, sampai coffee shop seperti Mokka Coffee Cabana dan Starbucks. Kebutuhan rekreasi juga terpenuhi dengan adanya arena permainan anak Fun World serta bioskop CGV.

            Selain itu, ada beberapa pusat perbelanjaan lain yang mudah dijangkau dari apartemen ini. Antara lain, ITC Cempaka Mas (3,3 km), Mall of Indonesia (5,5 km), Mall Artha Gading (6 km), Mall Kelapa Gading (7,8 km) dan Arion Plaza (2,5 km).

Lokasi apartemen The Green Pramuka berada tidak jauh dari fasilitas kesehatan berkualitas. Tersedia RSUP Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (3,8 km) yang merupakan rumah sakit rujukan nasional. Rumah sakit ini juga berfungsi sebagai rumah sakit pendidikan, salah satunya bagi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Tidak jauh dari RSCM, terdapat RS Saint Carolus (3,5 km) yang memiliki beberapa layanan unggulan, antara lain bone and joint centre, digestive centre, dan uro-nephrology centre. Layanan uro-nephrology di RS St.Carolus ditunjang oleh unit hemodialisis yang memiliki kapasitas 18 mesin. Selain kedua rumah sakit itu, ada beberapa rumah sakit lain, seperti RS Pertamina jaya (1,8 km), RS Islam Jakarta (2,6 km) dan RSUP Persahabatan (3 km).

            Terdapat berbagai fasilitas pendidikan yang berada di sekitar apartemen. Salah satunya adalah Labschool UNJ (1,7 km) yang memiliki fasilitas pendidikan untuk usia KB/TK, SMP, dan SMA. Ada juga sekolah Al-Azhar Rawamangun (2 km) yang melayani pendidikan anak usia TK, SD dan SMP. Anda juga bisa menemukan beberapa sekolah negeri, antara lain SD Negeri 05 Rawasari (650 m), SMP Negeri 118 (800 m) SMA Negeri 30 (300 m), SMA Negeri 22 (2,5 km), dan SMA Negeri 31 (3 km). Untuk tingkat perguruan tinggi, Anda bisa memilih Universitas Indonesia Salemba (4 km), Universitas Negeri Jakarta (1,5 km) dan Universitas Jayabaya (1,2 km).

            Apartemen The Green Pramuka dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan hunian. Selain pusat perbelanjaan, ada banyak fasilitas lain yang disediakan, di antaranya kolam renang di setiap tower, jogging track, taman bermain anak, minimarket, dan food court. Apartemen ini juga didukung oleh sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi pantauan CCTV dan access card serta secure parking.

            Delapan tower yang telah berdiri di The Green Pramuka adalah Faggio, Pino, Chrysant, Bougenville, Orchid, Penelope, Scarlet, dan Nerine. Terdapat beberapa tipe unit hunian yang tersedia di apartemen ini. Salah satunya tipe unit seluas 33 meter persegi yang terdiri dari dua kamar tidur dengan perabotan lengkap, yang dipasarkan dengan harga jual Rp550 juta. Tersedia juga unit apartemen tipe studio seluas 21 meter persegi dan dilengkapi perabotan, yang ditawarkan dengan harga Rp435 juta.

            Jika Anda tidak ingin membeli, tersedia juga unit hunian apartemen yang dapat disewa. Unit apartemen tipe studio seluas 21 meter persegi dan dilengkapi perabotan, disewakan seharga Rp36 juta per tahun. Tipe unit lain seluas 33 meter persegi yang memiliki dua kamar tidur dan perabotan, ditawarkan dengan harga sewa Rp4,3 juta per bulan.

Cempaka Putih yang dipadati oleh tempat belanja juga dihuni oleh sejumlah perumahan. Sebagai pertimbangan, Anda bisa melihat-lihat hunian lain di daerah ini, seperti  Apartemen D’ Green Pramuka Residences.

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat Parkir Basement
  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Trek Lari
  • Mini-Mart
  • Tempat Parkir Terbuka
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
TOWER FAGGION/AN/A
TOWER PINON/AN/A
TOWER CHRYSANTN/AN/A
TOWER BOUGENVILLEN/AN/A
TOWER ORCHIDN/AN/A
TOWER PENELOPEN/AN/A
TOWER SCARLETN/AN/A
TOWER NERINEN/AN/A

Review Properti

Green Pramuka City, Jakarta Pusat

Berdiri di atas lahan seluas 12,9 hektar, The Green Pramuka Apartment terdiri dari 14 menara apartemen dengan konsep hijau di tengah area metropolitan. Di lengkapi ragam fasilitas pendukung, hunian vertikal ini menyasar konsumen dari kelas menengah.

Baca Review Properti