rentang harga jual
Rp 1,95 M Rp 49,999998976 M
Griya Alam Pecatu
Jl. Uluwatu, Pecatu, Bali, 80361, Bali
peta

Detail

Nama Properti
Griya Alam Pecatu
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 3.000.000 - Rp 31.250.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Griya Alam Pecatu adalah perumahan yang terletak di Jl. Raya Uluwatu, Km. 7, Pecatu Indah Resort, Kuta Selatan, Badung, Bali. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Cupumanik Graha Persada ini terbagi menjadi beberapa cluster, yaitu Arjuna, Sahadewa 1, Sahadewa 2, Yudistira, Puri Sriwedari, Mansion, dan Plaza Sahadewa. Developer juga telah meluncurkan cluster terbaru, yaitu Nakula.

Meskipun berada di kawasan turis, Anda tetap bisa menemukan berbagai fasilitas untuk menunjang kehidupan, termasuk fasilitas pendidikan. Ada sejumlah sekolah yang Anda temukan di dekat hunian, di antaranya TK Anugrah Ungasan (290 m), Bimba AIUEO Ungasan Uluwatu (710 m), SDN 5 Ungasan (770 m), dan SDN 4 Ungasan (820 m). Jika Anda memerlukan tempat kursus untuk anak, terdapat juga Bimbingan Belajar Tunas Widya Ungasan (820 m).

Saat merasa terserang gejala flu, Anda bisa membeli obat bebas di berbagai apotek, misalnya Apotek & Clinic U (3,1 km) serta Apotek Kimia Farma Ungasan (760 m). Atau, jika perlu berkonsultasi langsung dengan dokter, tersedia Puskesmas Ungasan (3,4 km), yang menerima pasien peserta BPJS Kesehatan.

Namun, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif, Anda bisa menuju Green Code Medical Hospital (1,6 km). Alternatif lain adalah RSU Universitas Udayana di Jl. Rumah Sakit Universitas Udayana No. 1, Jimbaran. Untuk menuju rumah sakit dibutuhkan waktu dua puluh menit berkendara. Dibangun pada tahun 2010, rumah sakit ini mulai dibuka untuk umum pada tahun 2013 sebagai pelayanan kesehatan tingkat pertama. Pada tahun 2018 rumah sakit ini menjadi rumah sakit Tipe C yang menyediakan poli kebidanan dan kandungan, speasialis anak, bedah, dan interna. Layanan lain yang diberikan adalah UGD 24 jam, ambulans, rawat inap, rawat farmasi, radiologi, dan laboratorium.

Berbelanja kebutuhan sehari-hari terasa menyenangkan karena lokasi Griya Alam pecatu berada di kawasan wisata. Ada tiga pilihan pasar tradisional dalam jarak dekat, seperti Pasar Ampera (530), Pasar Dukuh Sari Pecatu (1,2 km), dan Pasar Desa Ungasan (3,4 km),  

Lokasinya yang dekat dengan pantai, membuat Anda menemukan berbagai macam tempat  kursus berselancar. Jangan lewatkan kesempatan ini jika Anda menyukai olahraga air yang cukup menantang adrenalin ketika bertemu ombak besar.

Pantai merupakan salah satu daya tarik utama Bali. Kalau tingga di sini, Anda bisa kapan saja mendatangi berbagai pantai cantik. Misalnya, Pantai Padang Padang Bali (6,9 km) yang menjadi semakin populer semenjak pantai ini menjadi tempat syuting Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Roberts. Pantai yang dikenal sebagai Pantai Labuansait ini memiliki pasir putih, air yang tenang dengan permukaan yang jernih.

Untuk menuju ke lokasi, Anda harus melewati anak tangga yang banyak dan dibatasi oleh dinding batu cukup sempit. Semua itu terbayar dengan lunas ketika melihat pemandangan yang Anda temukan. Harga tiket masuk juga terjangkau. Untuk wisatawan lokal dikenai harga tiket Rp5.000, sedangkan wisatawan asing membayar Rp10.000.

Pantai lain yang wajib dikunjungi adalah Green Bowl Beach (5,6 km). Pantai yang letaknya agak tersembunyi ini menjadi surga bagi wisatawan. Lokasinya tidak jauh dari Pura Uluwatu. Pantai ini memiliki deretan karang hijau yang cantik dan air yang jernih.

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (5,3 km) merupakan landmark Bali yang terkenal hingga ke mancanegara. Patung Burung Garuda dan Vishnu sering dijadikan spot untuk berfoto. Selain dua spot ini, Anda juga bermain segway pada pukul 10.00 hingga 17.00, dan berfoto mengenakan baju tradisional Bali di GWK Photo Studio. Jika Anda lapar setelah berkeliling, terdapat Jendela Bali The Panoramic dan Beranda All Day Dining/

Perumahan ini bebas banjir dan mudah dilalui oleh mobil karena memiliki jalan yang lebar. Griya Alam Pecatu juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti keamanan 24 jam dan Sriwedari Club di Jl. Sahadewa. Club ini memiliki kolam renang yang luas dan bersih, serta jogging track. Penghuni perumahan akan senang berenang di sini karena suasananya yang teduh.

Harga hunian yang ditawarkan oleh Griya Alam Pecatu tergantung pada cluster yang Anda pilih. Untuk Cluster Arjuna, rumah satu lantai tipe 45/84 dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi dipasarkan seharga Rp620 juta. Untuk Cluster Sahadewa, rumah tiga lantai tipe 250/165 dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi dibuka dengan harga Rp2,9 miliar. Cluster Nakula dengan tipe 80/100 dihargai Rp1,5 miliar, sementara Puri Sriwedari dengan tipe 160/247 ditawarkan dengan harga Rp2,8 miliar.

Hunian di kawasan wisata para turis seperti Kuta Selatan tentu memiliki daya tarik tersendiri. Jika ingin memiliki properti di sini, Anda bisa cek juga sejumlah hunian lain, seperti Bali Kencana Resort 1, Beranda Bukit, Bukit Hijau Jimbaran, dan Goa Gong View Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Uluwatu, Pecatu, Bali 80361N/AN/A