rentang harga jual
Upto Rp 335 jt
Griya Bekasi Permai
Jl. Cisaat, 17323, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Griya Bekasi Permai
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 5 - Rp 5.583.334
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Bekasi memiliki infrastruktur yang cukup berkembang, mulai dari jalan tol hingga jalur transportasi umum. Wajar saja jika kota ini makin diminati sebagai alternatif tempat tinggal bagi warga di sekitarnya. Sejumlah perumahan pun dibangun, salah satunya Griya Bekasi Permai yang berlokasi di kawasan Setu, kabupaten Bekasi.

Tidak sulit mencapai perumahan Griya Bekasi Permai. Untuk transportasi umum, Anda dapat naik angkot K13 (Bantar Gebang – Setu) dan turun di Alfamart Suprapto Setu (1,5 km). Namun, Anda harus melanjutkan perjalanan dengan ojek atau berjalan kaki. Jika menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta, Anda dapat mengambil rute jalur Tol Jakarta – Bekasi Timur dan Jl. Raya Pantura atau Tol Jakata – Cikampek dan keluar di Tambun - Mustika Jaya – Setu (9,1 km). Lanjutkan perjalanan melalui rute Jl. Celebration Boulevard – Jl. Raya Bantar Gebang – Jl. Raya Letjen R. Suprapto – Jl. Cisaat.

            Griya Bekasi Permai memiliki lokasi yang strategis sehingga dikelilingi banyak fasilitas umum. Contohnya, minimarket seperti Indomaret (40 m) dan Alfamart (80 m) yang akan sangat membantu Anda untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Tidak jauh dari perumahan ini juga terdapat galeri ATM yang memuat ATM beberapa bank, misalnya BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, dan Mandiri.

Fasilitas pendidikan juga cukup lengkap. Ada TK Al Kauzar (670 m), SD Negeri Pengasinan 8 (1 km), SMPN 5 Setu (2 km), dan SMAN 1 Setu (4 km). Untuk jenjang pendidikan S1, terdapat Universitas Satya Negara Indonesia Kampus B (11 km). Universitas ini memiliki beberapa fakultas, yaitu teknik, perikanan dan ilmu kelautan, ekonomi, ilmu sosial dan politik, beserta pasca sarjana magister manajemen. Fasilitas di kampus ini mencakup laboratorium komputer, perikanan, dan fotografi, plus lapangan olahraga.

Tidak perlu khawatir mengenai fasilitas kesehatan. Ketika butuh obat, Anda dapat mencarinya di Apotek Setu Jaya Farma (100 m). Untuk cek kesehatan, Puskesmas Setu II (2,1 km) merupakan pilihan tepat. Anda sebagai pengguna BPJS Kesehatan pun dapat berobat tanpa mengeluarkan biaya. Alternatif lain adalah RS Kartika Husada Setu (2 km) yang juga menerima pasien peserta BPJS Kesehatan dan Kartu Bekasi Sehat. Salah satu fokus utama rumah sakit ini adalah pelayanan spesialis kebidanan dan kandungan. Selain itu, ada juga dokter spesialis lain, seperti kulit dan kelamin, penyakit paru, dan bedah.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terdapat Pasar Setu yang merupakan pasar tradisional andalan warga Setu. Tidak hanya menjual bahan masakan, di sini juga banyak jajanan seperti es doger, toko busana, dan juga toko perhiasan emas. Tidak heran, pasar ini cukup ramai pengunjung baik di pagi maupun siang hari.

Pasar swalayan merupakan tempat alternatif untuk belanja bulanan. Anda pun bisa belanja di Superindo Kota Legenda (8,7 km) untuk membeli sayuran dan buah segar, aneka ikan (bisa dibakar atau digoreng di tempat), minuman ringan, hingga perlengkapan kamar mandi. Tip Top Supermarket Mustika Jaya (9,3 km) juga bisa Anda kunjungi. Area supermarket ini juga dilengkapi dengan tempat bermain anak dan masjid.

Hiburan yang tidak kalah menarik di akhir pekan adalah berkunjung ke mal bersama keluarga. Mal terdekat adalah Mall Lippo Cikarang (14,8 km). Mal ini memiliki gerai yang lengkap, mulai dari Ace Hardware yang menyediakan perkakas rumah, Hypermart bagi Anda yang perlu berbelanja bulanan, Inul Vizta bagi penggemar karaoke, Matahari Department Store yang menjual berbagai produk fashion, dan Cinemaxx bagi Anda yang hobi menonton film. Tentunya, beragam restoran tersedia, seperti restoran Korea Mujigae, Pizza Hut, dan Hanamasa.

Tempat wisata yang berlokasi tidak jauh dari perumahan ini adalah Situ Cibeureum (6,4 km). Penduduk sekitar menjadikan danau alami ini sebagai tempat memancing. Mereka juga kerap bersepeda di sekitar danau. Anda juga bisa mengajak keluarga ke Go Wet Waterpark – Grand Wisata Bekasi (11,8 km) yang menyajikan beragam permainan air yang seru. Water park ini memiliki area makan, stan jajanan, musala, dan toko suvenir.

Sebagian jalanan di Griya Bekasi Permai sudah diaspal demi kenyamanan para penghuni. Lebar jalan di gangnya dapat dilintasi dua mobil dari arah berlawanan. Jadi, kendaraan pun mudah lalu lalang. Di area perumahan juga terdapat ruko yang ditempati beberapa tenant, salah satunya JNE yang merupakan jasa kurir dan logistik.

Perumahan Griya Bekasi Permai merupakan KPR bersubsidi yang ditujukan untuk masyarakat menengah ke bawah. Salah satu tipe rumah yang tersedia adalah 27/60, yaitu rumah dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Meski begitu, ada juga rumah yang dikembangkan menjadi dua tingkat maupun rumah dengan tanah yang lebih luas. Beberapa rumah juga dilengkapi pagar untuk keamanan dan privasi.

Setu merupakan area yang cukup padat penduduk. Oleh karena itu, tidak sedikit perumahan yang didirikan di kawasan ini. Jika Anda ingin mencari alternatif hunian lain, maka Graha Asri Residence, Graha Mustika Media, Grand Residence, Griya Setu Permai, dan Pesona Setu Indah bisa menjadi pertimbangan.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Griya Bekasi PermaiN/AN/A