Griya Bogor Raya Cluster Kemang Indah
Jl. Katulampa Raya, 16144, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Griya Bogor Raya Cluster Kemang Indah
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 16.393.443 - Rp 16.393.443
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Hunian di Bogor semakin digemari karena kawasan ini terus mengalami perkembangan yang pesat dari waktu ke waktu. Untuk memudahkan pencarian lokasi, Anda dapat memulainya dari Bogor Timur. Kawasan ini dikenal akan Pintu Air Katulampanya, namun selain itu terdapat berbagai perumahan menarik yang bisa Anda datangi. Perumahan dengan berbagai range harga dan tipe bisa Anda temukan di lokasi ini.

Salah satu perumahan yang bisa Anda survei ialah Griya Bogor Raya Cluster Kemang Indah Regency. Perumahan ini beralamat di Katulampa, Kecamatan Bogor Timur. Pengembang hunian ialah PT Bogor Raya Development yang telah mengerjakan proyek lain, seperti Griya Bogor Raya 2, Padjadjaran Regency, The Orchid Mansion dan Bogor Raya Residence. Ciri khas pengembang adalah menghadirkan hunian eksklusif dengan pemandangan hijau di sekitarnya.

Salah satu moda transportasi untuk menjangkau perumahan adalah kereta commuter line dari Jakarta Kota atau Tanah Abang dan turun di Stasiun Bogor (7,9 km). Karena lokasi stasiun yang tidak terlalu dekat dari perumahan, Anda dapat menggunakan ojek atau kendaraan pribadi untuk menghemat waktu.

Ada banyak angkutan umum (angkot) yang terdapat di Bogor. Terdapat salah satu angkot yang bisa Anda tumpangi untuk menuju perumahan, yaitu angkot 13 dengan rute Mutiara Bogor Raya - Bogor Trade Mall. Angkot ini juga melintasi beberapa lokasi yang populer, seperti Jl. Raya Pajajaran dan Simpang Bantar Kemang.

Namun, apabila Anda lebih sering menggunakan jalan tol, terdapat jalan Tol Jagorawi untuk mengakses perumahan. Jalan tol ini menghubungkan Anda ke berbagai kawasan di Jakarta, Depok, hingga Bekasi, sehingga akan mempermudah perjalanan. Untuk mencapai perumahan, dari Tol Jagorawi Anda bisa keluar di gerbang Tol Ciawi (3 km) dan tiba di perumahan dalam waktu sekitar 10 menit saja.

Fasilitas untuk berolahraga dapat Anda temukan di Pajajaran Sports Club (1,2 km). Tempat ini memiliki beragam fasilitas, seperti mini water park, kolam renang untuk dewasa dan anak, tempat fitness, sauna, serta lapangan futsal. Jika Anda lapar setelah berolahraga, tersedia juga restoran di sini. Tiket masuknya berkisar di angka Rp30.000 hingga Rp60.000. Perbedaan harga tiket masuk ini bergantung dari jam dan hari Anda datang.

Untuk memenuhi kebutuhan harian, terdapat PD Pasar Pajajaran (4 km) sebagai pusat perbelanjaan yang cukup besar. Pasar ini mengakomodasi berbagai pedagang yang menjual bahan makanan segar, bumbu dapur, makanan matang, hingga pakaian jadi. Di pasar ini juga terdapat beberapa tempat makan sehingga Anda tidak kesulitan mengisi perut.

Anda mungkin saja tidak sempat berbelanja ke pasar setiap harinya. Alternative tempat berbelanja yang bisa Anda datangi ialah toko kelontong. Selain toko yang menjual sembako, terdapat toko yang menjual bahan bangunan hingga pulsa untuk handphone pra bayar. Terdapat juga minimarket modern seperti Indomaret (750 m) dan Ceriamart Baranang Siang Indah (1,2 km).

Jika Anda membutuhkan penanganan kesehatan yang cukup serius, Anda bisa mendatangi RS Juliana (5 km). Fasilitas penunjang medis yang tersedia antara lain radiologi, fisioterapi, EKG, USG 2D & 4D, CTG, farmasi, hemodialisis, dan konsultasi gizi. Rumah sakit ini juga menyediakan tes untuk narkoba, kesehatan karyawan dan kesehatan pasien umum.

Terdapat beberapa sekolah yang bisa Anda temukan tidak jauh dari lokasi perumahan. Di antaranya adalah PAUD Assodiqin (660 m), SDN Katulampa 1 Bogor (680 m), SDN Bantar Kemang 6 (800 m), SMP PGRI 15 Bogor (680 m), dan SMA PGRI 5 (670 m).

Jika Anda memiliki hunian di lokasi ini, pemandangan indah yang tersedia berasal dari Gunung Salak. Huniannya dibangun dengan konsep minimalis modern yang terdiri dari satu dan dua lantai. Ketika memasuki lingkungan perumahan, Anda akan disambut dengan paving block bertekstur pada jalanannya. Keberadaan jalanan yang lebar akan memudahkan Anda untuk berkendara dari dua arah dengan menggunakan mobil. Selain itu, keamanan di tempat ini dijaga selama 24 jam yang didukung dengan adanya CCTV.

Harga hunian di Cluster Kemang Indah Regency berada di kisaran angka ratusan juta hingga miliaran rupiah. Rumah satu lantai dengan tipe 48/96 dijual dengan harga Rp800 jutaan. Di dalam rumah ini terdapat dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan garasi untuk satu mobil. Sementara itu, ada rumah dua lantai tipe 100/120 yang dijual seharga Rp1,4 miliar.

Apa Anda masih mencari hunian lain di Bogor Timur? Selain Griya Bogor Raya Cluster Kemang Indah Regency, Anda masih bisa menemukan perumahan lain di kawasan ini. Misalnya, Bogor Raya Cluster The Orchid Mansion, Danau Bogor Raya Taman Aster Golf 2, Danau Bogor Raya Taman Bougenvil Golf, Graha Pajajaran dan Danau Bogor Raya Cluster Dahlia.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Katulampa Raya 16144N/AN/A