Griya Cempaka Arum Andalus Residence
Jl. Rancanumpang, 40294, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Griya Cempaka Arum Andalus Residence

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 11.564.626 - Rp 11.564.626

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Investasi di sektor properti hunian saat ini sangat menjanjikan karena harganya selalu naik dari tahun ke tahun. Apalagi hunian tersebut berada di lokasi yang strategis seperti Griya Cempaka Arum Andalus Residence yang dibangun PT. Cempaka Arum Permai Estate di Kelurahan Cimenerang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung.

Perumahan tersebut dirancang sebagai hunian sehat karena didukung ruang terbuka hijau yang cukup memadai. Selain itu drainasenya cukup lancar sehingga nyamuk sulit untuk berkembang biak. Dari segi arsitektur bisa dibilang ini adalah komplek perumahan minimalis modern. Rumah seperti itu sangat digandrungi keluarga muda sejak tahun 2000-an hingga sekarang.

Griya Cempaka Arum Andalus Residence juga didukung fasilitas masjid serta jalan yang memadai sehingga bisa dilintasi 2 mobil sekaligus. Seluruh jalan di komplek ini, baik jalur utama maupun jalur yang memisahkan rumah sangat kuat karena dibangun dari materi paving block.

Komplek ini juga dijamin aman karena Griya Cempaka Arum Andalus Residence menerapkan one gate system. Sistem tersebut membuat tamu pejalan kaki maupun yang datang berkendara  terkontrol oleh security yang berjaga selama 24 jam. Tinggal di sini tidak hanya aman, namun juga nyaman karena didukung akses yang mudah ke berbagai fasilitas umum penunjang kehidupan sehari-hari.

Griya Cempaka Arum Andalus Residence ini sangat dekat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang menjadi markas salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia, Persib Bandung. Jika Anda pencinta olahraga ini, tentu tinggal di komplek ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri.

Lalu jika Anda ingin hangout ke pusat perbelanjaan modern, ada beberapa pilihan yang dekat. Di antaranya Ujung Berung Town Square yang berjarak 8,3 km, Transmart Buah Batu 12,4 km, dan Jatinangor Towns Square 13,3 km. Di berbagai pusat perbelanjaan itu Anda bisa nonton bioksop, karaoke, menikmati berbagai kuliner tradisional dan cepat saji, belanja kebutuhan sehari-hari dan lain-lain.

Kalau Anda bosan berbelanja di mal, ada sejumlah pasar tradisional sebagai alternatif. Misalnya ke Pasar Rancabolang Sumberhurip dengan jarak 8,4 km, Pasar Tradisional Ujung Berung 8,4 km, dan Pasar Goyo Darung Tradisional Hasil Bumi 11,3 km.

Kemudian untuk keperluan pendidikan anak, tersedia fasilitas pra sekolah hingga sekolah lanjutan di sekitar Griya Cempaka Arum Andalus Residence. Bagi anak usia dini ada PAUD Ad Arof dengan jarak 2,1 km, TK Tiara Putri 550 meter serta TK Permata Bunda 750 meter. Selanjutnya hanya 2,4 km ke SD Negeri Rancasagatan, 2,6 km ke SD Sains Al Biruni, 850 meter ke SMP Negeri 54 Bandung, 2,1 km ke Madrasah Tsanawiyah Az Zahra, dan 750 meter ke SMA Negeri 27 Bandung.

Griya Cempaka Arum Andalus Residence ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata yang dibutuhkan warga kota untuk refreshing di tengah kesibukan. Anda tidak perlu jauh-jauh, sebab jaraknya hanya 8,5 km ke Destinasi Kampoeng Tulip, 15,5 km ke Trans Studio Bandung, 29 km ke Farm House Lembang, 29 km ke Kampung Gajah Wonderland, dan masih banyak pilihan lainnya.

Kemudian fasilitas yang paling penting adalah layanan kesehatan yang dekat dengan perumahan. Beberapa di antaranya adalah Rumah Sakit Islam Bandung dengan jarak 6,1 km, Rumah Sakit Ibu dan Anak Harapan Bunda (8,8 km), serta Klinik Citra Medika (3,8 km).

Sementara itu, Bandung sebagai kota besar juga tidak lepas dari kemacetan. Namun, warga Griya Cempaka Arum Andalus Residence bisa menghindari kemacetan karena jaraknya cuma 2,7 km atau sekitar 9 menit ke Gerbang Tol Gedebage. Perumahan ini juga dekat dengan stasiun kereta api, yakni Stasiun Cimekar yang berjarak 7,1 km dan Stasiun Rancaekek 14 km.

Unit di Griya Cempaka Arum Andalus Residence tersedia 9 tipe. Salah satunya tipe 36/72 atau luas bangunan 36 persegi di atas lahan 72 meter persegi. Kemudian tipe 40/84, 40/90, 50/90, 50/108, 40/167, 50/167, 50/143, dan 60/150. Harga unit di sana dibanderol mulai dari Rp350 jutaan hingga Rp768 jutaan.

Sebagai gambaran, unit seharga Rp675 juta merupakan rumah tipe 50/108 yang sudah direnovasi jadi unit berlantai dua dengan luas bangunan 90 meter persegi. Rumah tersebut memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, carport untuk 2 mobil, 1 dapur, 1 ruang tamu, kemudian dilengkapi line telepon, listrik berdaya 1.300 Watt, dan sumber air dari sumur bor yang dikengkapi mesin jetpump.

Sementara itu perlu diketahui bahwa Kota Bandung atau khususnya kecamatan Gedebage terkenal sebagai kawasan yang bersih, sejuk, dan sehat. Hal tersebut menjadikan wilayah ini sangat nyaman sebagai tempat tinggal. Makanya banyak perumahan lain di sekitar Griya Cempaka Arum Andalus Residence. Perumahan tersebut antara lain Pinus Regency Cluster Alpen, Bandung Inten Indah, Bumi Adipura Cluster Palem, Buana Soetta Residence, dan Bumi Adipura Tahap 2.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Rancanumpang 40294N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda