rentang harga jual
Rp 11 jt Rp 6 M
Griya Permata Cipondoh
Jl. KH. Ahmad Dahlan, Petir, Cipondoh, 15147, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Griya Permata Cipondoh

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Pan Paramitra Griya Kencana

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 22.000 - Rp 22.619.048

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

300

Deskripsi

Banyaknya akses membuat developer tak takut untuk membangun perumahan di kawasan Cipondoh. Salah satu perumahan yang bisa Anda lirik adalah Griya Permata Cipondoh di Jl. KH Ahmad Dahlan, Petir, Cipondoh, Tangerang, hasil karya PT Cipta Swadaya Prima. Keberadaan Situ Cipondoh dan terminal bus besar Poris Plawad ikut ‘membuka’ lahan ini hingga makin terlihat. Tol Jakarta – Tangerang – Merak, Tol Tangerang – Serpong – Jakarta, dan Tol Karawaci – Jakarta turut memudahkan mobilitas masyarakat.

Akses menuju perumahan ini terbilang mudah. Jika Anda datang dari arah Tangerang, bisa keluar gerbang Tol Ciledug 2, lalu teruskan perjalanan melalui Jl. KH Ahmad Dahlan. Atau, Anda juga bisa lewat jalan Tol Jakarta – Tangerang, lalu keluar di gerbang Tol Karang Tengah. Sementara itu, dari arah Kali Deres, Anda bisa melalui Jl. Semanan Raya dan Jl. Kresek Raya. Sedangkan dari arah Ciledug Raya, Anda bisa melintasi jalan Tol Lingkar Luar (W2).

Kalau menggunakan angkutan umum, Anda bisa naik bus dari arah mana saja menuju Terminal Kali Deres (3,4 km), lalu dua kali naik angkutan umum. Pengguna commuter line Jakarta – Tangerang bisa turun di Stasiun Batuceper dan Stasiun Poris, lalu melanjutkan perjalanan dengan ojek.

Selain akses yang mudah, fasilitas publik mudah dijangkau. Antara lain, untuk keperluan belanja harian khususnya sayuran segar, buah, daging dan ikan, Anda bisa menjelajah pasar tradisional sekitar. Antara lain, Pasar Rubuh (600 meter), Pasar Sipon Cipondoh (5,2 km), dan Pasar Bengkok (6,6 km).

Jika Anda hobi ke supermarket, beberapa swalayan bisa dijangkau dengan mudah. Antara lain, Alfamidi dan Indomaret yang berjajar. Untuk mendapatkan variasi produk yang lebih lengkap, terdapat Giant Supermarket (5,2 km), Superindo Pinang (4,7 km), dan Hari-Hari Swalayan Ciledug (8,8 km). Ketiganya menyediakan kebutuhan harian atau bulanan yang masih segar dan tahan lama.

Soal pendidikan buah hati, Anda tak perlu pusing. Ada beberapa sekolah yang bisa Anda percaya. Antara lain, Sekolah Internasional Islam Al Amanah, Sekolah Tunas Metropolitan (4,1 km), Sekolah Insan Kamil (7,2 km), dan Sekolah Islam Al Azhar (9,2 km). Sedangkan, untuk kegiatan ekstra anak-anak, ada sekolah musik Gilang Ramadhan Studio (4,7 km).

Jarak perumahan dengan apotek, klinik, atau rumah sakit juga tak jauh. Beberapa apotek yang menyediakan obat lengkap tersebar di beberapa titik, seperti Apotek Nidea, Apotek Berkat, dan Apotik Century yang buka 24 jam. Jika perlu berkonsultasi dengan dokter umum, tersedia Klinik umum Yasa Husada (1,2 km), Klinik Berlian (4 km), dan Kilinik Umum Kusuma (6,1 km). Namun, jika memerlukan layanan kesehatan lebih lengkap, Anda bisa datangi RS Karang Tengah Medika (5 km), RS Mulya (6,5 km), atau RS Permata Ibu (7,2 km).

Saat ingin berekreasi pusat perbelanjaan, sejumlah mal yang bisa Anda jajaki antara lain Mal Ciledug (8,7 km) dan CBD Ciledug (7,1 km). Kalau ingin yang lebih seru dan lengkap, Anda bisa pergi ke Mal Alam Sutra (9,8 km). Di mal-mal tersebut, Anda bisa belanja produk fashion, me time di salon atau spa, berolahraga di pusat kebugaran, atau sekadar makan enak di restoran.

Griya Permata Cipondoh menyediakan sejumlah fasilitas untuk penghuninya, antara lain sistem keamanan 24 jam dengan pos penjagaan di gerbang utama dan beberapa sudut jalan, taman bermain, taman hijau dengan kursi yang nyaman, sarana ibadah, sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, hingga minimarket.

Kompleks perumahan ini menerapkan desain modern minimalis dan modern semi klasik. Besar huniannya antara medium hinga mewah. Selain menawarkan hunian, pengembang juga menyediakan lahan kosong yang bisa Anda gunakan untuk membangun rumah sesuai selera.

Tipe unit yang tersedia, antara lain berlantai satu, dua, hingga dua setengah lantai, dengan luas bangunan antara 150 – 450 meter persegi dan luas tanah antara 250  – 600 meter persegi. Sarana internal rumah yang disediakan antara lain instalasi listrik, telepon, dan internet bawah tanah. Selain itu, ada halaman di depan rumah dan bagian belakang untuk Anda yang hobi bercocok tanam. Rumah yang tersedia memiliki tiga hingga empat kamar tidur dan dua hingga tiga kamar mandi, termasuk kamar untuk asisten rumah tangga dan gudang. Garasi dan carport tersedia untuk menampung mobil, dengan desain pagar disesuaikan dengan model rumah. Kisaran harga yang ditawarkan cukup reasonable, yakni Rp500 juta – Rp2,3 miliar.

PT Cipta Swadaya Prima bukan pemain baru di dunia properti. Proyeknya berupa perumahan horizontal dan apartemen tersebar di Jakarta dan Tangerang. Selain membangun Griya Permata Cipondoh, pengembang ini juga membangun properti lain. Di antaranya, Griya Permata Cisoka di Banten, Griya Prima Galaxy 2 di Bekasi, dan Cluster Griya Nusantara di Parung.

Tertarik untuk memiliki unit hunian di sini? Sebaiknya, Anda intip dahulu kompleks hunian lain di Cipondoh dan sekitarnya sebelum mengambil keputusan untuk membeli hunian yang pas dengan selera. Beberapa yang bisa Anda survei adalah Poris Indah, Banjar Wijaya, Metland Puri, Buana Gardenia Cluster Amaryllis, dan Puri Metropolitan.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. KH. Ahmad Dahlan, Petir, Cipondoh 15147N/A300
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda