rentang harga jual
Rp 60,5 jt Rp 999 jt
Griya Pondok Rajeg
Kampung Sawah, Pondok Rajeg, 16413, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Griya Pondok Rajeg

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Saranacatur Indoputra

Sertifikat

Other

per m²

Rp 605.000 - Rp 11.264.368

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Perumahan Griya Pondok Rajeg adalah persembahan perdana dari PT Sarana Catur Indoputra. Perumahan ini dibangun di Jl. Kampung Sawah, Pondok Rajeg, Cibinong, Jawa Barat.

PT Sarana Catur Indoputra merupakan salah satu dari sekian banyak pengembang yang melirik Cibinong sebagai area pembangunan properti. Cibinong adalah area yang cukup strategis dan mudah diakses dari berbagai wilayah Jabodetabek.

Hal inilah yang membuat fasilitas penunjang berupa area komersial dan umum di sekitar kawasan Cibinong berkembang dengan cepat. Area ini sesuai dengan pangsa pasar yang dibidik oleh pengembang, yaitu pasangan muda yang beraktivitas di Jakarta dan mendambakan hunian yang nyaman dan sarat fasilitas.

Griya Pondok Rajeg memiliki beberapa akses pilihan dari Jakarta, Depok dan Bogor. Akses tol termudah adalah melalui Tol Jagorawi, kemudian masuk Tol Cijago keluar di gerbang Tol Cisalak (12 km) dan kemudian menempuh 29 menit berkendara menuju perumahan.

Akses dari Depok dapat melalui Jl. Raya Kartini, kemudian menyusuri jalan sepanjang sembilan kilometer untuk sampai ke tujuan. Dibutuhkan waktu sekitar 23 menit berkendara, saat kondisi lalu lintas lancar. Lalu lintas yang sering terpantau padat adalah di sekitar Jl. Margonda dan perempatan Jl. Raya Kartini.

Akses dari Bogor bisa melalui Jl. Kedung Halang, lalu menembus Jl. Raya Bogor sampai ke Jl. Kampung Sawah. Rute sejauh 20 kilometer tersebut dapat ditempuh selama 40 menit berkendara. Akses dari Pasar Rebo, Jakarta, dapat melalui Jl. Raya Bogor, lanjut ke Jl. Abdul Gani sampai menemukan Jl. Kampung Sawah. Jarak sejauh 20 kilometer itu dapat ditempuh selama 40 menit.

Pilihan bagi transportasi massal adalah commuter line. Stasiun Cibinong adalah stasiun yang terdekat dari hunian, jaraknya sekitar 5,6 kilometer atau 20 menit perjalanan.

Tinggal di kawasan strategis dan berkembang memberikan kemudahan bagi para penghuninya, salah satunya dekat dengan fasilitas kesehatan. RSUD Cibinong (3,4 km) dapat dijangkau hanya dengan berkendara sekitar sepuluh menit. Rumah sakit ini memiliki poli-poli spesialis dan melayani pasien rujukan BPJS.

Pilihan berikutnya adalah RS Sentra Medika (6,4 km) yang dapat dicapai dengan 20 menit berkendara. Pelayanan medis unggulan dari rumah sakit ini adalah terapi penyembuhan penyakit batu ginjal. Terapi tersebut lebih aman, efektif, dan berbiaya relatif murah tanpa pembedahan.

Griya Pondok Rajeg juga dikelilingi fasilitas pendidikan yang terjangkau dan memadai. Terdapat beberapa sekolah tingkat TK di dekat area hunian, seperti TK Pemuda Bangsa, PAUD Al Yasin, dan TK Al-Majid. Waktu tempuhnya kurang dari sepuluh menit dari hunian.

Sedangkan untuk SD, terdapat SD Negeri Pondok Rajeg (300 m) yang dapat dijangkau hanya dengan lima menit berjalan kaki. Pilihan lain adalah sekolah berbasis agama Islam, Salman Alfarisi (3,9 km), yang dapat dicapai dalam sepuluh menit perjalanan. Sekolah ini menerima murid dari tingkat kelompok bermain sampai SD. Pilihan berikutnya adalah SD Islam Al Hadiid (5,1 km) yang hanya 15 menit dari hunian.

Untuk tingkat sekolah menengah, ada SMP dan SMA YAPNI (650 m) serta SMPN 6 Depok (3,9 km) yang berjarak sepuluh menit berkendara.

            Pengembang menyediakan kawasan komersial berupa ruko di bagian depan perumahan. Jika Anda perlu ke Indomaret, cukup lima menit saja berkendara ke depan. Pusat perbelanjaan terdekat adalah Cibinong Square (5,1 km). Ada beragam pilihan tenant ternama di Cibinong Square, mulai dari tenant fashion sampai dengan kuliner dan juga supermarket Giant Ekspres. Bagi Anda yang suka nonton, di mal ini tersedia empat studio Platinum Cineplex.

            Selain Giant Ekspres, ada Superindo (4,1 km) yang berada di Jl. Raya Cikaret yang dapat Anda capai dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Swalayan ini sering menawarkan promo-promo menarik setiap minggu.

Griya Pondok Rajeg memilki dua gerbang masuk dan keluar. Satu di sisi barat dan satu di sisi utara. Setiap gerbang dilengkapi dengan keamanan 24 jam. Lebar jalan di dalam hunian adalah delapan meter hingga sepuluh meter. Jalan yang cukup lapang membuat kawasan hunian tampak luas dan rapi.

Fasilitas umum lain adalah taman terbuka hijau yang dilengkapi dengan area bermain anak. Taman ini juga disediakan untuk para penghuni bersantai dan berolahraga ringan seperti jogging.

Pengembang menawarkan 350 unit hunian bergaya modern minimalis di atas area seluas tujuh hektar. Desain fasad bangunan tampak serupa dengan warna atap genteng beton ungu muda. Pengembang menerapkan konsep rumah detached untuk memisahkan satu hunian dengan hunian yang lain.

Anda bisa memlih hunian satu lantai atau dua lantai. Untuk tipe satu lantai yang ditawarkan adalah rumah dengan spesifikasi 36/84 yang dipasarkan dengan harga Rp436 juta. Ada juga tipe rumah dengan spesifikasi 45/105 yang ditawarkan dengan harga Rp562 juta. Tipe ini memiliki dua kamar tidur yang mengapit satu kamar mandi. Tipe terbesarnya adalah rumah tipe 80/170 yang berada di hoek. Rumah ini dibanderol dengan harga Rp960 juta.

Untuk tipe hunian dua lantai, pengembang menawarkan luas bangunan yang sama dengan pilihan luas tanah beragam. Tipe rumah dua lantai dengan luas tanah terkecil adalah 120/155m2  yang dipasarkan dengan harga Rp1,2 miliar. Sementara yang terluas adalah 120/491 yang dipatok seharga Rp2,4 miliar. Hunian dua lantai ini memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Bagi Anda yang mencari hunian di daerah Cibinong, ada beberapa pilihan yang tersedia di sekitar kawasan tersebut, antara lain Puri Andhara, The Greenhill, dan Jayana Villas.

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Kampung Sawah, Pondok Rajeg 16413N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda

Review Properti

Perumahan Griya Pondok Rajeg, Cibinong

Bagi Anda pekerja di jakarta yang ingin memiliki rumah di Cibinong, Perumahan Griya Pondok Rajeg bisa menjadi salah satu dari ragam pilihan yang ada.

Baca Review Properti