rentang harga jual
Upto Rp 325,687008 jt
Griya Soka Bogor Raya
Jl. Sukaraja, Sukaraja, 16710, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Griya Soka Bogor Raya
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT. Asia Pasific Permai
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 7 - Rp 4.523.430
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
900

Deskripsi

Tak hanya dikenal sebagai kota hujan, saat mendengar kata Bogor, biasanya kita akan membayangkan asinan, kebun raya, dan istana kepresidenan. Bogor juga sangat dikenal dengan udaranya yang sejuk. Tak heran, Bogor sering dianggap sebagai salah satu kota idaman yang menjadi incaran banyak orang, karena memiliki potensi yang baik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.  

Tinggal di kota Bogor yang sejuk, bisa jadi adalah impian Anda selama ini. Salah satu tempat tinggal yang bisa Anda pertimbangkan adalah Griya Soka Bogor Raya, perumahan yang dibangun oleh pengembang PT Asia Pasific Permai. Perumahan yang berbentuk cluster ini terletak jalan Sukaraja, Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.

Perumahan Griya Soka Bogor Raya menawarkan rumah dengan bangunan modern minimalis, dengan sistem keamanan terjaga 24 jam dan sistem 1 gate (1 pintu). Pengembangnya, PT Asia Pasific Permai, merupakan salah satu developer mumpuni yang juga mengelola perumahan prestisius di Bogor, yaitu Danau Bogor Raya dan Bogor Lakeside.

Memiliki lokasi yang sangat strategis di tengah kota Bogor, Anda tak akan kesulitan untuk mengakses perumahan ini.  Anda bisa menuju ke sini melalui 3 akses tol, yaitu tol Jagorawi (6,7 km), tol BORR (14,7 km), dan terdekat adalah tol Sentul (3,9 km) yang berjarak tempuh hanya 15 menit.

Jarak menuju Bellanova Country Mall, pusat perbelanjaan di Sentul Selatan, hanyalah 8,1 km, sekitar 24 menit berkendara. Sedangkan untuk menuju Botani Square di Baranang Siang, Bogor, jaraknya juga tidak jauh berbeda.

Tinggal di Griya Soka Bogor, Anda tak akan pernah kehabisan ide untuk berekreasi bersama keluarga. Untuk weekend gateaway, staycation di Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center bisa jadi pilihan. Dengan jarak tempuh 9 menit (2,9 km), Anda bisa menikmati suasana baru menginap semalam di hotel bintang 4 yang terletak di tengah-tengah taman besar ini.

Untuk memanjakan si kecil, Anda juga tak perlu pergi jauh-jauh. Gumati Water Park jaraknya hanya 6 menit berkendara (1,2 km). Si kecil pasti senang bermain air di 8 kolam renang yang memiliki beberapa seluncuran, mulai dari yang pendek hingga yang panjang. Selain itu, ada Jungle Land Adventure Theme Park (9,9 km) yang hanya membutuhkan waktu tak sampai setengah jam berkendara untuk mencapai ke sana.

Ingin kegiatan seru dan menantang? Kunjungi saja Rafting Kalibaru yang hanya berjarak 300 m dan bisa Anda tempuh selama 4 menit dengan berjalan kaki melalui Jl. Pepaya. Akhir pekan Anda semakin berkualitas karena tak harus bermacet-macet dan berlama-lama di jalan.

Lokasi yang strategis, ditambah dengan suasana yang sejuk, asri, dan nyaman, Griya Soka Bogor Raya memang cocok jadi pilihan keluarga muda. Saat ini, perumahan ini sudah dihuni oleh lebih dari 300 kepala keluarga yang sebagian besar adalah keluarga muda.

Soal fasilitas, Anda akan dipermudah dengan lengkapnya fasilitas yang ada di dalam maupun luar perumahan. Di dalam perumahan, tersedia rumah ibadah, taman, dan mini market untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Fasilitas pendidikan berada di luar perumahan, dan banyak yang bisa diakses hanya dengan jarak sekitar 1 km. Untuk jenjang taman kanak-kanak, ada TK Dilutika yang jaraknya tak sampai 1 km. Sedangkan untuk tingkat sekolah dasar, Anda bisa pilih SDN Nagrak (1 km) yang hanya 14 menit berjalan kaki, SDN Sukaraja 1 (1 km), atau SDIT Al-Hidayah (1 km).

Untuk jenjang pendidikan lanjutan, ada SMP/SMA As-Syuja'iyah (710 m), serta beberapa pondok pesantren. Misalnya Pondok Pesantren Daarul Uluum (630 m), Pondok Pesantren Sundus At Toyyib (1 km), dan Pesantren Putra Nurul Taqwa (1 km).

Sedangkan untuk fasilitas kesehatan, dalam radius sekitar 5 km, Anda bisa menemukan RS Azra Bogor (5,5 km) dan RS PMI Bogor (5,8 km) yang keduanya terletak di Jl. Raya Pajajaran. Baik RS PMI Bogor maupun RS Azra Bogor, merupakan rumah sakit tipe C yang menjadi rujukan tertinggi dari pasien BPJS. Keduanya memiliki layanan poliklinik lengkap dan fasilitas kesehatan yang memadai.   

Untuk belanja kebutuhan sehari-hari, Anda bisa berjalan kaki ke Alfamart Sukaraja atau ke Indomart Griya Soka, yang masing-masing hanya berjarak 600 meter dari Griya Soka Bogor Raya, dan bisa ditempuh selama 7 menit dengan berjalan kaki.

Bosan makan di rumah? Di sekitar Griya Soka Bogor Raya banyak sekali pilihan restoran dan warung makan yang menyediakan beraneka makanan dan jajanan yang bisa Anda coba, seperti Nasi Uduk Bogor, Steak Baso Garuda Cimahpar, dan Dimsum Dapur Halwa I, yang semuanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. 

Tertarik dengan lokasi strategis di dekat sini? Selain Griya Soka Bogor Raya, Anda bisa memilih perumahan lain seperti Bogor Raya Residence, Bukit Bogor Raya, Bumi Cimahpar Asri, atau De Botanica.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Sukaraja, Sukaraja 16710N/A900