Griya Telaga Permai
Jl. Raya Bogor Km 40.7, Cilangkap, Cimanggis, 16952, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Griya Telaga Permai
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Binatama Ardhikarya
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 12.886.598 - Rp 12.886.598
Tahun Selesai
2014
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
700

Deskripsi

Menjawab kebutuhan akan tempat tinggal bagi masyarakat di timur Jakarta, Griya Telaga Permai hadir di Jl. Raya Bogor Km 40,7, Cimanggis. Depok. Perumahan yang berdesain modern minimalis dengan sistem klaster ini dikembangkan oleh Megapolitan Group (PT Megapolitan Development Tbk) yang sudah berpengalaman dalam menekuni bidang properti sejak tahun 1976.  

Dari Jl. Raya Bogor – Jakarta, jalur tercepat adalah melalui Jl. Pedati (6,1 km). Jika hendak naik angkutan umum, Anda bisa menumpang bus yang melalui Jl. Raya Bogor (rute Cibinong – Pal Depok), lalu turun di Nissan Sukamaju atau kilinik Medikasari 24 jam, dan berjalan sekitar 700 meter untuk menuju gerbang Griya Telaga Permai. Jika menggunakan KRL Jakarta – Depok, turunlah di Stasiun Universitas Indonesia. Dari tempat ini, Anda bisa menuju perumahan menggunakan transportasi online.

Seiring memadatnya penduduk Depok, berbagai fasilitas pun bermunculan. Untuk kebutuhan harian atau bulanan, Anda bisa berkunjung ke Jerapah Kecil (150 m) dan Indomaret Jatijajar (530 m). Kalau ingin tempat belanja yang lebih lengkap, kunjungi Superindo Harjamukti (11,2 km) atau Giant Cimanggis (10,1 km). Untuk keperluan bayi dan anak-anak, ada toko khusus peralaan bayi Happy Baby Store (140 m).

Hanya, untuk mengakses sejumlah mal untuk menghabiskan weekend bareng keluarga Anda memang perlu menempuh perjalanan lebih jauh. Antara lain, Mal Cimanggis (13,4 km), Depok Town Square (17,5 km), dan Margocity (13,2 km). Di kedua mal tersebut, Anda bisa cuci mata di berbagai gerai fashion, seperti di gerai Cardinal dan Centro Department Store, mencari aroma parfum yang cocok di  

C&F Parfume, atau mencari untuk keperluan bayi dan anak-anak di Birds & Bees. Untuk bersantap, Anda punya banyak pilihan, seperti Burger King dan Dapur Iga. Anak-anak juga bisa puas bermain di arena permainan anak Fun World. Tak ingin ketinggalan film terbaru? Terdapat bioskop 21 Cineplex.

Bukan hanya ke mal, saat weekend tiba, Anda juga bisa mengajak keluarga ke tempat wisata sekitarnya. Ada Taman Wisata Air Pasir Putih (16,4 km) di Sawangan, agar anak-anak bisa puas berenang sambil bermain air. Opsi lain adalah D’Kandangs Amazing Farm (16,1 km). Anda bisa mengajak anak-anak untuk semakin akrab dengan binatang, seperti ayam, kelinci, dan domba. Agar lebih dekat dengan alam, luangkan waktu untuk bersantai di Cagar Alam, Pancoran Mas (18,9 km).     

Soal pendidikan anak-anak, Anda tak perlu khawatir. Selain kampus-kampus besar di Margonda, anak-anak Anda yang masih kecil juga tak akan kekurangan sekolah. Ada beberapa perumahan yang cukup dekat, antara lain SD Kebon Maen (250 m) di Griya Telaga, SD dan SMP islam Cahaya Insan (520 m) di Griya Telaga, hingga SMP dan SMK Insan Cendekia (920 meter)di Jl. Raya Bogor. Alternatif lain adalah ANSI College, sekolah berstandar internasional dari tingkat SD dan TK Harapan Bunda  (17,8 km) di Kukusan Raya,

Saat membutuhkan layanan kesehatan, Anda bisa mengunjungi Klinik Anisa Aulia (1,1 km) di Cimanggis, Klinik Pabuaran Medika (1,5 km) di Jl. Raya Bogor, atau Klinik Anugrah (1,6 km) di Jl. Bougenville Raya. Untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang lebih lengkap, Anda bisa menuju RS Sentra Medika di (4,7 km) Jl. Raya Cibinong atau RS Bina Husada (4,5 km) di J. Mayor Oking Jaya.

Perumahan ini ditunjang oleh berbagai fasilitas internal, seperti keamanan 24 jam dan CCTV di beberapa titik, taman bermain, TK, jogging track, lapangan olahraga, tempat ibadah, minimarket, ruko penyedia kebutuhan harian dan kuliner, hingga galeri ATM 24 jam. 

Proyek perumahan yang mulai dikenal pada tahun 2014 ini, awalnya hanya berdiri di atas lahan sekitar 300 hektar. Namun, seiring tingginya permintaan, kini lahan pembangunannya lebih luas dengan area baru, yakni Griya Telaga Permai Ruby Residence.

Griya Telaga Permai sendiri menyediakan 700 unit hunian berbagai tipe, dari yang mungil hingga menengah – mewah, dari tipe 22, 29, 30, 36, 45, hingga 60 dan 75 dengan luas tanah bervariasi. Kisaran harga yang ditawarkan antara Rp200 juta – Rp2 miliar. Selain bangunan satu atau dua lantai, unit hunian di sini sudah dilengkapi carport dan taman di halaman depan. Untuk unit tipe 36 ke atas tersedia kamar untuk asisten rumah tangga dan gudang.

Selain membangun Griya Telaga Permai, PT Metropolitan Development Tbk juga mengembangkan perumahan lain di area Bogor, seperti Bumi Sentosa di Jl. Raya Bogor, serta Mutiara Sentul dan Tatya Asri di Sentul, Cibinong. 

Tertarik untuk memiliki unit hunian di sini? Sebaiknya, Anda melihat-lihat dulu kompleks hunian lain di dekatnya sebagai bahan pertimbangan, seperti Jayana Valley, Permata Cimanggis, Cibinong Town House, atau Griya Sepakat.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Trek Lari
  • Mini-Mart
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Griya Telaga PermaiN/A700