rentang harga jual
Rp 950 rb Rp 6,750000128 M
Harper Puncak Gate
Raya Pertanian No. 99, Puncak, 16720, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Harper Puncak Gate
tipe properti
Kondominium
Pengembang
PT Istiajaya Gunaperkasa
Sertifikat
Other
per m²
Rp 8 - Rp 33.750.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Bukan hanya rumah atau villa yang dapat Anda miliki bila ingin mempunyai properti di kawasan Puncak, Bogor. Kini, Anda dapat berlibur menikmati udara sejuk pegunungan pada kondotel di ASTON HARPER PUNCAK GATE. Proyek hunian kondotel ini berlokasi di Jl. Raya Pertanian 99, Puncak, Ciawi, Bogor, lokasi yang mudah dicapai bila Anda dari Jakarta atau kota Bogor karena berada di dekat wilayah Gadog, yaitu hanya 2,5 km dari pertigaan Gadog yang menjadi jalur keluar dari Tol Ciawi. Dengan begitu, Anda tidak perlu cemas akan menemui kemacetan panjang yang sering terjadi di wilayah Puncak. Lokasinya bukan di jalur macet kawasan Puncak. 

Harper Puncak Gate dikembangkan oleh PT Istiajaya Gunaperkasa dan bekerja sama untuk pengelolaannya dengan PT Archipelago Internasional sehingga setara dengan hotel bintang 4. PT Archipelago Internasional sendiri merupakan perusahaan yang telah sukses menangani berbagai proyek hospitality seperti Grand Aston, Kamuela, Aston City, NEO, Alana, Crimson, Quest, dan favehotel. Harper Puncak Gate mulai dibangun pada tahun 2013 pada lahan seluas empat hektar. Total lahan yang telah dimiliki oleh PT Istiajaya Gunaperkasa di lokasi tersebut adalah delapan hektar. Setelah empat hektar didedikasikan untuk bangunan utama Harper Puncak Gate, sisanya akan dibangun berbagai fasilitas pendukung kondotel tersebut. Dengan demikian, penghuninya akan merasa nyaman dan tidak bosan saat berada di Harper Puncak Gate, sekaligus tidak kesulitan bila memerlukan sesuatu. Meski demikian, lokasi kondotel juga tidak sulit untuk menjangkau fasilitas-fasilitas umum disekitarnya. 

Jika Anda datang dari arah Jakarta dan melewati Tol Jagorawi (Ciawi), tempat keluar tol terdekat adalah di Simpang Gadog. Setelah itu, berbelok ke kanan ke Jl. Raya Ciawi-Cianjur (Raya Puncak) dan setelah menyusuri jalan tersebut sepanjang 1 km, belok kiri untuk melewati Jl. Raya Pertanian hingga ke lokasi. Jarak dari Jl. Raya Puncak ke kondotel sekitar 1,5 km.

Anda dapat juga menjangkau kondotel dari wilayah kota Bogor dan tanpa menggunakan jalan tol. Jarak dari kota Bogor ke Harper Puncak Gate sekitar 9,1 km dengan melewati Jl. Raya Tajur - Jl. Raya Wangun - Jl. Raya Ciawi-Cianjur (Raya Puncak) - Jl. Raya Pertanian. Waktu tempuhnya sekitar 20 menit dalam kondisi normal.

Tidak ada transportasi umum yang melewati langsung depan kondotel, namun Anda dapat naik angkot Kabupaten Bogor nomor 02A (Sukasari (Bogor) - Cisarua) dan 02C (Pasir Muncang - Ciawi) dan turun di depan Jl. Raya Pertanian, kemudian dilanjutkan dengan naik ojek. 

Salah satu fasilitas umum berkualitas yang dekat dijangkau dari kondotel adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi (2,1 km). Ketika Anda membutuhkan pelayanan kesehatan, dapat mendatangi rumah sakit yang berada di Jl. Raya Puncak No. 479 ini. Rumah sakit milik pemerintah yang berdiri sejak tahun 1993 ini sering jadi andalan bagi masyarakat kabupaten Bogor. Kegiatan operasionalnya didukung dengan peralatan medis yang memadai dan modern, serta tenaga medis yang profesional. Saat ini, RSUD Ciawi memberikan pelayanan 27 klinik spesialis dan 2 sub spesialis, dengan jumlah dokter sebanyak 60 orang. Selain itu, memiliki 162 tempat tidur untuk pelayanan rawat inapnya. Untuk fasilitas penunjang medis, RSUD Ciawi memiliki laboratorium, radiologi, rehabilitasi medik, farmasi, bank darah, dan gizi. RSUD Ciawi juga menerima pasien BPJS dan melakukan pendaftaran perawatan secara online.

Bila hendak berbelanja kebutuhan pokok atau rumah tangga lainnya, Anda bisa ke Pasar Ciawi (2,8 km). Pasar yang berada di persimpangan Ciawi dan Sukabumi ini tergolong luas dan cukup lengkap. Ada pasar tradisional yang menjual sayur-mayur dan kebutuhan pangan lainnya, terdapat mini market-mini market seperti Indomaret dan Alfamidi bila ingin tempat berbelanja lebih nyaman, juga untuk membeli baju, kain, dan kebutuhan fashion lainnya. Banyak juga pilihan aneka tempat makan dan jajanan, dari martabak, rumah makan Padang, soto, sate ayam, seblak, mi ayam bakso, hingga Kentucky Fried Chicken (KFC). Di Pasar Ciawi berdampingan juga dengan Kantor Pos Indonesia dan tidak jauh dari pasar ada Kantor Polisi Sektor Ciawi (2,8 km dari kondotel). 

Di sekitar kondotel terdapat banyak tempat makan yang dapat menjadi tujuan bila perut Anda ingin diisi dan mau ada variasi jenis makanan. Misalnya, RM Padang Simpang Utama (1,5 km), Bakmi Hotplate BHS (1,5 km), Bakso Basman Bendungan (1,4 km), Kedai Kidari (1 km), atau LaaTansaa Yoghurt Ice Cream Homemade (1,4 km). 

Fasilitas umum terdekat lainnya terdapat Puskesmas Ciawi, Alfamidi Harjasari, SDN Bendungan 01 (92 m), SDN Sukamahi 03 (230 m), SMAN 1 Megamendung (3,4 km), Pasar Caringin Tapos (4,8 km), SPBU Simpang Rawi (1,7 km), dan SPBU Seuseupan Ciawi (2 km). 

Harper Puncak Gate dibangun pada lahan di ketinggian 600 meter dari permukaan laut, sehingga sehari-hari Anda akan merasakan dan menghirup sejuknya udara di dataran tinggi. Nantinya akan dilengkapi berbagai fasilitas yang bisa menunjang waktu santai Anda dan keluarga. Antara lain, ragam fasilitas olahraga dari kolam renang, fitness centre, spa, jacuzzi, hingga jogging track. Juga, akan dibangun waterpark, art market, tempat berkemah, dan arena outbound. Tidak lupa akan tersedia taman dan sky restaurant, 21 meeting room, dan ballroom untuk 1200 orang. Penjagaan keamanan juga dilakukan 24 jam dan ada kamera CCTV di beberapa titik. Dengan begitu, menjamin keamanan dan kenyamanan penghuninya. 

Kondotel yang dibangun dengan desain bergaya modern rustic ini memiliki 303 ruang kamar. Terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu tipe Superior (28 m2), Deluxe (33 m2), Junior Suite (49 m2), Suite (66 m2), dan President Suite (99 m2). Kondotel dijual mulai harga Rp 987 juta hingga Rp 2,05 miliar. Semua unit sudah dilengkapi dengan perabotan tempat tinggalnya (fully furnished), termasuk televisi layar datar 42 inchi, juga diberikan Sertifikat Hak Milik (SHM) (Strata Title). Diperkirakan setiap unit akan break event point (BEP) atau kembali modal dalam waktu delapan tahun. Artinya, unit Harper Puncak Garden juga menguntungkan untuk dijadikan alat investasi.

PT Istiajaya Gunaperkasa sebelumnya juga telah membangun Puri Iska Residence Sukabumi, Bukit Cileungsi Indah, dan Hotel Puri Iska Sukabumi.

Properti lain di kawasan Ciawi dan sekitarnya juga tidak kalah menarik. Berikut beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan, antara lain Rivela Park, The Leaf Boutique Resort at Ciawi, Rancamaya, Komplek Pakuan, dan Royal Tajur Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Raya Pertanian No. 99, Puncak 16720N/AN/A