rentang harga jual
Rp 225 jt Rp 2,2 M
rentang harga sewa
Rp 30 jt Rp 31 jt
Harvest City
Raya Cileungsi, Cileungsi, Bogor, 16820, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Harvest City

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

Other

per m²

Rp 2.745.098 - Rp 19.130.434

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Tinggal di kawasan baru dan berkembang dengan pesat menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Anda. Perumahan modern dengan nuansa alam yang hijau bisa Anda dapatkan di kompleks perumahan HARVEST CITY. Harvest City berada di Jl. Raya Cileungsi , Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Perumahan dengan luas 1.050 hektar ini dikembangkan oleh PT Dwikarya Langgeng Sukses, sebuah perusahaan konsorsium yang beranggotakan tiga pengembang yakni Group Suryamas Duta Makmur, Group Duta Putra Mahkota, dan Kalindo Land.

Untuk mencapai lokasi perumahan Harvest City ini tidak sulit. Bila Anda mengendarai mobil pribadi, maka dari Jakarta bisa mengambil jalan Tol Jagorawi hingga kemudian di kawasan Cibubur, exit pintu Cibubur kemudian menyusuri Jl. Raya Transyogi sampai masuk ke Jl. Raya Jonggol-Cileungsi hingga bertemu dengan gerbang Harvest City, kemudian masuk ke Jl. Boulevard Harvest City.

Jarak dari Exit Tol Cibubur hingga sampai ke Harvest City sejauh 17 km dengan waktu tempuh kurang dari 45 menit dalam kondisi lalu lintas normal. 

Pola yang sama juga dapat Anda gunakan bila berangkat menuju Harvest City dengan titik awal keberangkatan dari Kota Bogor, maka Anda bisa menggunakan jalan Tol Jagorawi dan keluar di Exit Cibubur.

Sementara itu, bila menggunakan kendaraan umum, dari Bogor di Jl. Pajajaran menggunakan bus dengan tujuan Baranangsiang-Bubulak atau tujuan Depok hingga sampai di Terminal Baranangsiang. Di terminal kemudian berganti dengan bus tujuan Bogor-Cileungsi-Bekasi, berkendara hingga Jl. Tlajung Udik kemudian berganti kendaraan bus 64 rute Jonggol hingga tiba di depan kompleks Harvest City.

Sedangkan bila menggunakan kendaraan umum dari Terminal Kampung Rambutan, diawali dengan menggunakan bus 121 rute Cileungsi sampai di Cibubur di depan Rumah Sakit Mitra Cibubur, kemudian berpindah ke bus Citra Indah-Grogol dengan perjalanan kurang lebih 51 menit melewati 12 kali pemberhentian hingga sampai di depan gerbang perumahan Harvest City.

Kemudahan akses baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum membuat memiliki hunian di kawasan ini sangat menguntungkan. Selain mempermudah mobilitas sehari-hari, juga nilai investasi atas tanah dan bangunan semakin meningkat tiap tahunnya.

Kemudahan akses ini juga dilengkapi oleh pengembang dengan memastikan adanya fasilitas-fasilitas pendukung bagi penghuni dan memudahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan beraktivitas.

Untuk fasilitas kesehatan, beberapa rumah sakit yang bisa menjadi rujukan untuk mendapatkan perawatan atau layanan medis antara lain Rumah Sakit Hermina Mekarsari di Jl. Raya Jonggol-Cileungsi  yang berjarak 5,3 km dengan waktu tempuh 11 menit berkendara dari Harvest City. Rumah sakit lainnya adalah Rumah Sakit Merry di Jl. Thata Boulevard dengan jarak 4,7 km dalam waktu 13 menit berkendara.

Rumah Sakit Permata Jonggol di Jl. Raya Jonggol berjarak 11,5 km dengan waktu tempuh 28 menit berkendara, dan terakhir Rumah Sakit MH Thamrin di Jl. Raya Narogong dengan jarak 6,9 km dan bisa ditempuh dengan 17 menit berkendara dari Harvest City.

Fasilitas lainnya adalah pasar untuk kebutuhan sehari-hari. Beberapa pasar tradisional yang berada di sekitar kawasan perumahan antara lain Pasar Serang Taman Rahayu Setu di Jl. MT Haryono Setu berjarak 6,1 km dengan waktu tempuh 14 menit.

Pasar Gandoang di Jl. Raya Tunggilis dengan jarak 5,5 km dari Harvest City dengan waktu tempuh 13 menit berkendara. Untuk pasar yang lebih lengkap, Anda dapat mengakses Pasar Cileungsi yang berada di Cileungsi Kidul berjarak 5,7 km dan hanya membutuhkan waktu 16 menit. Di Harvest City sendiri juga memiliki pasar tradisional yang mulai buka sejak pukul 09.00 pagi hingga sore hari. Di pasar ini, selain tersedia sayuran dan buah-buahan, juga barang kebutuhan dapur lainnya.

Fasilitas lainnya yang tak kalah penting adalah sarana pendidikan. Ada SD Negeri Pasirangin yang berada 5 km dari Harvest City, sementara SD Pratama Setu Bekasi berjarak 5,5 km. Bila berkendara, dapat ditempuh dengan waktu 13 menit. Juga ada SD Cikal Cendekia dengan jarak 7 km dan bisa ditempuh dalam waktu 18 menit dengan berkendara. Dan yang terakhir, SD Insan Kamil di Jl. Angsana berjarak 8 km dari Harvest City dan bisa dicapai dengan berkendara kurang dari 25 menit.

Untuk sekolah menengah pertama, ada SMP Negeri 2 Setu di Kompleks Perumahan Griya Pratama yang berjarak 5,7 km dan bisa ditempuh dalam waktu 14 menit menggunakan kendaraan.  Ada juga SMP YPB Cileungsi di Jl. Setu Rawa Hingkik yang berjarak 4 km dengan waktu tempuh 11 menit, SMP Widya Kusuma di Jl. Thata Boulevard berjarak 5,9 km dengan waktu tempuh 13 menit berkendara, dan SMP Al Mahfudz di Jl. Raya Jonggol Cileungsi berjarak 2,9 km dengan waktu tempuh 8 menit berkendara.

Harvest City memiliki sejumlah cluster dan sejumlah unit yang ditawarkan. Harga unit yang ditawarkan berkisar dari Rp 200 juta hingga Rp 1 miliar. Terdapat 29 unit yang tersebar di berbagai cluster dan bisa menjadi referensi pilihan hunian Anda.

Kompleks perumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap, antara lain wahana permainan air, theatre 4 dimensi, sejumlah sekolah, kompleks ruko yang memiliki tenant mini market, apotek, salon, dan tempat kursus. Terdapat juga pasar, pusat jajanan, pusat kebugaran, dan tempat bermain anak.

Jika Anda membutuhkan informasi properti lainnya di kawasan sekitar Cibubur, Anda bisa melihat Cibubur 6 residence, Cibubur Country dan  The Address @ Cibubur.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Kolam Renang
  • Mini-Mart

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Raya Cileungsi, Cileungsi, Bogor 16820N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda