Indosurya Plaza
Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua, 10730, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Indosurya Plaza
tipe properti
Perkantoran
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Masuk dalam kategori gedung perkantoran Grade C, Indosurya Plaza berada di Central Business District kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Gedung berukuran medium ini dilengkapi dua passenger lift, satu service lift, dan area parkir berkapasitas 50 lot untuk tenant dan tamu dengan tarif keanggotaan per tahun sebesar Rp4 juta (reserved basement) dan Rp3,5 juta (reserved structure).

Indosurya sendiri merupakan grup perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara dengan grup usahanya, yaitu Indosurya Resources, dan juga di bidang finansial melalui Indosurya Securities, Indosurya Asset Management, Indosurya Finance, Bank Indosurya (BPR), dan Indosurya Life, yang juga berkantor di gedung Indosurya Plaza, menempati lantai lima, enam, dan delapan. Di lantai yang sama terdapat kantor BMW Thamrin (PT Artha Motor Lestari) yang merupakan city sales outlet pertama di Indonesia. Tetapi, ‘markas besar’ Indosurya group sendiri adalah Indosurya Center, sebuah gedung yang masuk dalam kategori Grade A dan berlokasi di kawasan yang sama dengan Indosurya Plaza, yakni di Jl. MH Thamrin.

Di samping itu, Indosurya juga memiliki grup usaha di bidang properti, yakni Indosurya Land yang merupakan pengembang sejumlah properti, seperti Rukan Latumenten dan Rukan Ciledug Mas, yang didirikan di area seluas 3 hektar. Ada pula proyek lain berupa joint investment pembangunan kondotel dan vila di Bali, Bintan, serta Batam. Sedangkan melalui unit usahanya, PT Indosurya Inti Realty, perusahaan ini menyediakan properti yang bisa disewa seperti Grha Surya, Indosurya Center, dan Indosurya Plaza Assembly Hall, sebuah area yang bisa digunakan untuk pertemuan dan kegiatan lain.

Selain disewa, juga ada properti yang tersedia untuk dijual, seperti Boulevard Tanah Abang, Wisma Staco, Menara Kuningan, Kuningan City (AXA Tower, APL Tower), dan The H Tower. Tidak hanya di Jakarta, perusahaan ini juga mengembangkan properti di kota lain, seperti Grha Indosurya yang berada di Bandung, tepatnya di Jl. Asia Afrika. Gedung perkantoran ini memiliki lokasi strategis dan fasilitas yang memadai, mulai dari AC, perlengkapan fire safety, back up power, lift, area parkir, kantin, dan juga fasilitas keamanan. Selain di Bandung, Grha Indosurya juga terdapat di Surabaya.

Dari segi lokasi, Indosurya Plaza sendiri dikelilingi banyak sekali tempat publik yang bisa Anda jangkau dengan hanya berjalan kaki. Misalnya, pusat perbelanjaan, seperti  Plaza Indonesia (450 m), Grand Indonesia (600 m), Thamrin City (900 m), dan Sarinah (1,4 km). Sedangkan jika berkendara, Anda bisa dengan mudah berkunjung ke Mal Ambasador (4,2 km) dan Kuningan City (4,8 km). Tak hanya pusat perbelanjaan, ada sejumlah penginapan yang bisa Anda jangkau dengan berjalan kaki saja, misalnya Holiday Inn Express Jakarta Thamrin (190 m), All Seasons Thamrin (450 m), dan Clay Hotel Jakarta (700 m).

Karena berada di salah satu sentra bisnis ibukota, tentunya di sekitar gedung ini juga akan Anda temui sejumlah gedung perkantoran, seperti UOB Plaza (85 m), Gedung Graha Mandiri (750 m) dan The City Tower (700 m). Ada juga sejumlah kantor kedutaan besar, seperti Kedutaan Republik Federal Jerman (400 m), Kedutaan Kerajaan Belgia (500 m), dan Kedutaan Besar Jepang (750 m), serta instansi pemerintah, yakni Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (1 km) dan salah satu kawasan populer ibukota, Bundaran Hotel Indonesia (500 m).

Terdapat pula ruang terbuka yang berada cukup dekat dari gedung ini, yakni Taman Menteng (1,2 km) yang berdiri di atas lahan seluas 30 hektar. Selain memiliki fasilitas seperti area bermain untuk anak, lapangan futsal, dan lapangan basket, Anda bisa melihat berbagai koleksi tanaman yang mencapai 30 spesies. Bahkan, taman ini juga memiliki 44 sumur resapan untuk membantu penyerapan air hujan. Selain taman terbuka, kawasan ini juga dilengkapi sejumlah tempat publik lain, mulai dari pusat pendidikan, seperti SDN Menteng 01 Pagi (1,4 km), pusat kesehatan RSIA YPK Mandiri (1,3 km), hingga Masjid Jami'e Darussalam (550 m).

Sementara untuk akses kendaraan umum, seperti bus TransJakarta, Anda bisa menuju Halte Tosari (27 m). Selain itu, Anda juga bisa menuju pool Xtrans Travel Blora (700 m) yang melayani rute Jakarta - Bandung. Bahkan, dari gedung ini, Anda bisa dengan mudah naik commuter line dari Stasiun Sudirman (550 m) dan Stasiun Karet (1,3 km). Untuk mengakses Tol Dalam Kota, gerbang terdekat adalah gerbang Tol Semanggi 1 (3,9 km) dan Tol Senayan (4,4 km).

Beberapa pilihan hunian menarik yang bisa Anda pertimbangkan di kawasan ini, misalnya Thamrin City Cosmo Residence, Thamrin Residences, Shangri La Residence, Apartemen Citywalk, Apartemen Istana Sahid, Apartemen Pavilion, Eksekutif Menteng Apartment, T Plaza Residences, dan Apartemen Menteng Prada.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Aircon Facilities
  • Tempat Parkir Basement
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Indosurya PlazaN/AN/A