rentang harga jual
Rp 26 jt Rp 39,25000192 M
Intercon Plaza
Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta, 11620, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Intercon Plaza

tipe properti

Ruko

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 21.667 - Rp 46.272.492

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

4

Total Unit

N/A

Deskripsi

Intercon Plaza, yang menjadi tempat usaha sekaligus hunian berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepatnya di Jl. Meruya Ilir. Intercon Plaza dilengkapi sejumlah fasilitas, antara lain layanan keamanan 24 jam dan area parkir yang memadai, serta minimarket dan ATM.

Ada beberapa tipe yang tersedia di Intercon Plaza ini, di antaranya adalah 225/105 yang terdiri dari empat lantai. Tipe ini disewakan dengan harga Rp270 juta per tahun. Fasilitas yang tersedia di antaranya area parkir yang bisa menampung enam mobil, daya listrik sebesar 11.000 VA serta sumber air dari PDAM.

Sementara tipe 304/180 dan terdiri atas tiga lantai dijual dengan harga sekitar Rp11 miliar. Fasilitas yang tersedia, antara lain telepon yang terdiri dari empat line, listrik dengan daya 34.000 VA, serta sejumlah ruangan yang bisa digunakan untuk meeting, area kerja, serta ada empat kamar mandi. Sedangkan ruko tipe 200/67 dipasarkan dengan harga Rp5 miliar.

Ada cukup banyak perusahaan yang berkantor di sini dan mengisi beberapa blok yang tersedia. Misalnya, Blok A dihuni oleh perusahaan dari berbagai bidang usaha, seperti Smart Solution Indonesia yang bergerak di bidang IT dan Levindo Adimanunggal yang menyediakan jasa perbaikan komputer,. Ada pula Central Cakralestari dan Centa Brasindo Abadi yang menyediakan produk kimia untuk industri tekstil.

Di sini juga terdapat perusahaan yang fokus pada pengolahan air, yakni Nusantara Water Centre. Ada juga perusahaan obat-obatan alami atau herbal, Jamu Nyonya Karsih. Selain itu, hadir juga perusahaan penyedia perlengkapan, seperti filing cabinet, Mustikarama Citraperdana, dan perusahaan Handara Indah Sehati yang memiliki produk berupa wallpaper.

Di Blok C terdapat Kibie yang menyediakan perlengkapan rumah tangga dan mainan dan Mas Mustika Anugrah Sejahtera yang merupakan perusahaan kontraktor. Ada pula Dongjin Indonesia yang bergerak di industri kimia, karet, dan plastik.

Yang menghuni Blok D antara lain Prakarsalanggeng Maju Bersama yang memproduksi produk stainless steel tank. Ada juga Farindojaya Persada yang menyediakan furniture kayu, Puncak Wahyu Sukses yang menyediakan perlengkapan telekomunikasi, serta kantor konsultan dan interior desain, Insada Integrated Design Team. Sementara itu, Blok E ditempati oleh perusahaan penyedia produk-produk untuk pembangunan, yakni Cisangkan dan perusahaan kimia Murni Kusuma Jaya. Dan di Blok F, Anda akan kembali menjumpai perusahaan kimia, yakni Quantum Alpha Cemerlang.

Selain perusahaan atau kantor, di kompleks Intercon Plaza juga terdapat tempat ibadah, seperti GBI Intercon dan Masjid Jami Al Afiyah. Ada pula pilihan kuliner, seperti Sugar Spice Coffee Corner dengan menunya tidak hanya berupa minuman kopi dan sejenisnya, tapi juga menyediakan makanan lokal, seperti rawon, nasi rames, dan soto ayam. Bicara makanan ringan atau jajanan, di sini ada CLBK Cilok Bang Kumis yang menarik untuk dicoba.

Kompleks ruko ini juga dihuni oleh sejumlah bank, di antaranya Bank CIMB Niaga, Panin Bank, dan BJB. Serta dilengkapi dengan lembaga pendidikan, seperti Globalart, yang mendorong anak untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif. Beberapa program visual art yang ada di sini, antara lain untuk level junior (3 - 4 tahun), basic (7-9 tahun), hingga advance (13 tahun ke atas). Ada juga First One Education Centre dengan program yang tidak kalah menarik, misalnya robotik, manga, creative art, dan bahasa. Ada pula tempat kursus vokal, yakni KBL (Karunia Bersama Lucky).

Di kawasan ruko ini berada, Anda juga akan menemukan lembaga pendidikan lain, yakni SD Abdi Siswa (650 m), SD Negeri Meruya Utara 12 Pagi (800 m), dan SMA Bukit Sion (800 m).  Ada juga area perkantoran lain, seperti Taman Kebon Jeruk (750 m) dan instansi pemerintah Kantor Kelurahan Meruya Utara (260 m), serta tempat publik seperti Kantor Pos Jakarta Barat Meruya Ilir (350 m).

Untuk belanja kebutuhan sehari-hari, Anda bisa menuju Carrefour Express Meruya (550 m), atau berkunjung ke pusat perbelanjaan, seperti Mall Jameson (220 m) yang tidak hanya menyediakan kebutuhan sehari-hari, tapi juga perkakas dan peralatan lain secara lengkap. Pilihan lain adalah Lippo Mall Puri (1,8 km) dan Puri Indah Mall (3 km).

Untuk akses transportasi publik, Anda bisa menuju Halte TransJakarta Kebon Jeruk (4,7 km) dan Terminal Kebon Jeruk (4 km) untuk angkutan umum lain. Bisa juga menuju ke Stasiun Taman Kota (6,9 km) untuk naik commuter line. Akses tol terdekat untuk masuk ke Tol Jakarta – Tangerang adalah gerbang Tol Meruya 2 (2,4 km) dan gerbang Tol Kebon Jeruk 1 (4 km).

Sejumlah hunian menarik yang bisa Anda pertimbangkan di sini, di antaranya adalah Taman Kedoya Permai, Puri Botanical, Puri Kedoya, Villa Kebon Jeruk, Apartemen Kedoya Elok, dan Apartemen Permata Eksekutif.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Intercon plaza4N/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda