Istana Regency
Jl. Ngurah Rai By Pass, Pedungan, Bali, 80222, Bali
peta

Detail

Nama Properti
Istana Regency
tipe properti
Ruang Usaha
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Istana Regency terletak di Denpasar Selatan, salah satu kawasan elite sekaligus pusat bisnis di Bali. Perumahan elite yang lokasinya berada di Jalan Diponegoro, Pedungan, Denpasar ini memiliki lingkungan yang teduh, karena cukup banyak pepohonan, tertata rapi, jalan aspal baik di dalam maupun luar komplek kondisinya baik dan mulus, dan sistem keamanannya ketat. Bagaimana tidak, Istana Regency dengan keamanan one gate system  selama 24 jam, membuat para penghuninya tidak hanya merasa nyaman, tetapi juga aman.

Tak hanya itu, Istana Regency juga memiliki fasilitas umum dan sosial yang lengkap baik dalam maupun luar perumahan. Mulai dari tempat ibadah, warung atau mini market atau supermarket, tempat makan, taman, area bermain, kolam renang, lapangan tenis dan masih banyak lagi. Yang menarik lagi, sekitar perumahan juga ada komplek pertokoan Istana Regency, kemudahan akses baik dari maupun menuju Istana Regency, dekat  Jalan By Pass Ngurah Rai, sekolah, pusat kuliner dan bisnis, serta masih banyak lagi.

Tak heran bila perumahan ini ramai penghuni, karena lokasinya yang sangat strategis dan menguntungkan untuk memiliki investasi properti, baik dalam bentuk tanah, hunian maupun tempat usaha.

Berbicara akses, Istana Regency sangat dekat dengan kawasan Sesetan, dekat dengan pusat Kota Denpasar. International Airport I Gusti Ngurah Rai Rai (9,1 km) pun bisa ditempuh hanya dalam waktu 14 menit saja. Sedangkan Gerbang Tol Ngurah Rai jaraknya 7 km.

Rute tercepat dari Kota Denpasar ke Istana Regency (5,8 km) melalui Jl. Pulau Ambon, Jl. Halmahera, Jl. Tanimbar, Jl. Pulau Bali dan Jl. Pulau Buton ke Jl. Raya Sesetan. Jarak tempuh dari pusat kota Denpasar sekitar 18 menit dalam kondisi lalulintas lancar.

Walau terletak di kawasan elite, sejumlah pasar dapat dijangkau dengan mudah dari perumahan Istana Regency. Sebut saja Pasar Tamansari Grudugan atau Pasar Wates Sesetan (1,4 km), Pasar Tradisional Adi kusuma (2,9 km), Pasar Desa Sudha Merta (2,9 km), dan Pasar Pedungan II (3,6 km). Namun, kalau ingin berbelanja di pusat perbelanjaan modern, ada Lotte Grosir Bali (1,5 km),

Untuk melakukan transaksi perbankan, ada BCA KCP Benoa (300 m), ATM Bank BRI (1,4 km), Bank Permata (1,4 km), Bank bjb cabang denpasar (9,6 km), Maybank (1,6 km), Bank Mandiri (0,3 km), Bank Rakyat Indonesia (1,4 km), dan Bank BRI (3,4 km).

Sejumlah fasilitas sekolah dan rumah ibadah pun dapat ditempuh dengan mudah. Di sini ada SMAN 5 Denpasar (2,2 km), Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Denpasar (2,3 km), Sekolah Dasar Tunas Harapan Jaya (4,4 km), One Earth School (7,9 km), Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 Denpasar (2,3 km), Sekolah Sepak Bola (SSB) Nusantara (3,3 km), dan Sekolah Dasar Negeri 9 Sesetan (2,8 km),

Rumah ibadah, khususnya masjid ada beberapa, yaitu Masjid Al-Falah (2,9 km) dan  Masjid Ar Rahmah (3,4 km). Ada pula beberapa gereja, seperti Gereja Kristen Abdiel Zion Istana Regency (290 m). GPT Petra Denpasar (1,9 km), Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (1,9 km) dan Gereja Maranata (2,7 km). Sedangkan vihara antara lain Vihara Satya Dharma (2,4 km) dan Vihara Eka Dharma Manggala (2 km).

Untuk fasilitas kesehatan di sekitar Perumahan Istana Regency ada Puskesmas I (1,2 km), Puskesmas IV (1,2 km), Klinik 24 jam (1,9 km), dan RS Sanglah (4,4 km). Sedangkan pusat kebugaran dan perawatan tubuh, ada Adam Gym Panjer (4,7 km), Bali Spa Training Center (1,2 km), Halo Bali Spa (1,8 km).

Nah, sebagai kawasan wisata, sekitar Istana Regency pastinya banyak tempat makan enak yang patut dicicipi.  Di antaranya Aroma Medan (40 m), Pempek Corner Bali (130 m), Pantai Cafe (220 m), Amazy Resto Fried Chicken (400 m), Ikan Bakar Mutiara (550 m), Warung Merta Nadi (1 km), dan KFC Ramayana (2,2 km), dan masih banyak lagi.

Destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga antara lain Upside Down World Bali (2,2 km), Bali Water Sports (3,3 km), Augi Sport Hangout Fun Park (4,4 km), Bali Wake Park (5 km), Waterboom Bali (7,6 km).

Harga rumah di sini sesuai dengan fasilitas yang didapat. Untuk luas bangunan 185 m² dan luas tanah 238 m² memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi ditawarkan sekitar Rp 3,5 M.

Lengkapnya fasilitas yang ada di Pedungan, Denpasar Selatan, tentu menjadi nilai tambah bagi pencari properti, baik untuk investasi sekaligus tempat tinggal. Anda yang mungkin tertarik memiliki hunian di kawasan ini masih banyak pilihan lain yang tak kalah menarik dan menguntungkan, seperti Bali Southernland Regency, Bale Yoga Residence, Kertha Lestari, dan Sesetan Agung.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Ngurah Rai By Pass, Pedungan, Bali 80222N/AN/A