rentang harga jual
Rp 375 jt Rp 2,950000128 M
rentang harga sewa
Rp 12,5 jt Rp 54 jt
ITC Surabaya
Jl. Gembong, Simokerto, Surabaya, 60143, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti
ITC Surabaya
tipe properti
Ruang Usaha
Pengembang
Sinarmas Land
Sertifikat
Other
per m²
Rp 8.389.262 - Rp 53.571.428
Tahun Selesai
2006
Jumlah Lantai
6
Total Unit
N/A

Deskripsi

Berada di Jl. Gembong kawasan Kapasan, Surabaya, ITC Surabaya merupakan trade center milik Sinarmas Land dan dikelola oleh PT Citraagung Tirta Jatim. Dibangun tahun 2006 di atas lahan seluas empat hektar dengan luas bangunan sekitar 150.000 meter persegi, ITC ini telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya yang memiliki ratusan tenant.

Gedung ini dilengkapi dengan sejumlah lift yang terdiri dari lift barang dan lift pengunjung, hingga Fire Protection System seperti hydrant dan smoke detector. Area parkirnya cukup luas, bisa menampung sekitar 2.500 kendaraan dan terintegrasi dengan masing-masing lantai demi kemudahan dan kenyamanan pengunjung.

Di dalam gedung ITC Surabaya terdapat SIBEC Ballroom, Bank Jatim, BII, Sinarmas, BNI, dan Bukopin, serta unit layanan SAMSAT dan Pegadaian. Selain itu, tentu saja beberapa tenant yang menjual berbagai kebutuhan, baik pakaian, aksesori, rumah tangga, makanan, hingga gadget atau perangkat elektronik.

Jika berada di Lower Ground, Anda akan menjumpai banyak sekali gerai batik, seperti Kampoeng Batik Amanda, Batik Chrisna, dan Batik Muslim Raykha. Namun, ada juga yang menjual pakaian lain, yang bisa Anda pilih di Amalia Muslim Collection, SKR Boutique, dan Gerai Busana. Di lantai ini juga terdapat Pos Indonesia dan tempat ibadah, Best Church.

Di Ground Floor ada berbagai pilihan tas, sepatu dan pernak-pernik yang bisa Anda dapatkan, seperti di Paris Bag, R&B Bag, dan Dewi Accesories. Lalu, ada Toko Matahari yang menjual kebutuhan dekorasi rumah, mulai dari ruang tamu, ruang makan, hingga dapur. Di lantai ini Anda juga akan menjumpai tempat ibadah lain, yaitu Gereja Tiberias. Ada pula Bank BCA dan jasa pengiriman Lion Parcel. Anda yang berminat membuat tato, lantai ini punya Blind Tattoo Studio.

Ada lebih banyak pilihan busana di Upper Ground. Para pria bisa mengecek koleksi dari Bruno, sementara para wanita bisa mengunjungi Dinar Sanjaya, Jovita, dan MW Zafaya. Yang mencari perlengkapan bayi bisa menuju Sinar Muliya dan Nicole Baby Doll. Ada juga Jaya Makmur yang menjual berbagai macam pilihan furniture dan Flow yang merupakan pemasok air minum dalam kemasan.

Jika Anda berada di lantai satu, cobalah kunjungi Sentra UKM yang menampilkan banyak sekali pilihan produk lokal menarik, mulai dari pakaian seperti batik, kerajinan tangan, aksesori, keperluan dekorasi rumah hingga aromaterapi. Tak kalah menarik adalah Oink Oink yang menjual berbagai koleksi pakaian lucu dan unik untuk anak, salah satunya adalah rok tutu. Selain itu, Anda bisa membeli berbagai model pakaian dalam dari Sky Boutique dan Toko Raya, lalu juga ada pilihan busana dari Kezia dan Kolexi. Tak hanya belanja pakaian, di lantai ini, Anda juga bisa belanja kebutuhan sehari-hari di Carrefour. Lalu, Anda bisa menyantap menu yang disajikan Hoka-Hoka Bento atau Pizza Hut sambil santai sejenak pun melakukan treatment di Yopie Salon.

Bagi yang mencari berbagai gadget dan pelengkapnya, langsung saja ke lantai dua, karena di sini ada Hacom, Prince Cellular, El-Tech Electronic hingga Galeri Smartfren. Sementara itu, penggemar fotografi, bisa mengunjungi Point Camera. Di lantai ini juga terdapat Kid's Land dengan berbagai macam pilihan permainan yang akan memanjakan anak-anak. Salah satu tenant menarik di lantai ini adalah Rak Minimarket, yang menyediakan kebutuhan untuk display barang jualan dan penunjang usaha Anda.

ITC Surabaya juga memiliki area food court  di lantai tiga, yang diisi lebih dari 100 tenant makanan, sehingga dikenal dengan julukan Food City. Anda bisa mencoba menu dari Depot Surabaya dan Shanghai Kitchen. Coba juga sajian khas, seperti Nasi Empal & Bubur Ayam Pengampon, Nasi Bakar Bu Mega, dan Soto Banjar Ny.Lin, hingga jajanan, seperti bakwan, pempek, dan pangsit mi atau chinese food di Kwang Tung dan Cia Cia Ciao Ce. Cicipi makanan sehat di Harmonis Vegetarian dan Healthy Noodle atau pilihan yogurt di Combi Ice.

Selain makanan, di lantai ini juga terdapat tenant yang menjual berbagai VCD/DVD untuk Anda yang hobi nonton. Atau yang suka bermain game, bisa kunjungi PS Gallery. Bahkan, ada juga jasa pijat refleksi, Kimura Reflexology.

Di sekitar kawasan ITC ini, terdapat banyak tempat publik yang mudah dijangkau dengan berkendara, misalnya Rumah Kungfu Doni Djhung (1,1 km), Pasar Kapasan (1,4 km), Pasar Gembong Tebasan (1 km), dan Pasar Kertopaten (1,6 km), serta pusat kesehatan, seperti Adi Husada Kapasari Hospital (1,3 km), RSUD Dr. M. Soewandhie (2,5 km), dan Puskesmas Simolawang (2,1 km). Ada pula Museum Bank Mandiri (2,1 km), Lapangan Basket Sahabat (1,9 km), Nutrindo Gym (2,3 km). Ada juga beberapa sekolah, di antaranya SMPN 41 Surabaya (1 km), SMAN 7 Surabaya (1,7 km), dan SMAN Kristen Petra 3 (2,3 km). Tidak ketinggalan, tempat ibadah Klenteng Suka Loka (2 km) dan Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria (3,1 km).

Tapi, dengan berjalan kaki saja, juga banyak tempat publik lain, seperti Pasar Atom Mall (550 m), Apotik Kapasan (650 m), New Grand Park Hotel (650 m), Pop! Hotel Stasiun Kota (700 m), Pitstop Hotel (900 m), juga SMPN 8 Surabaya (500 m), Polsek Simokerto (750 m), dan Stasiun Surabaya Kota (650 m).

Sedangkan untuk pilihan hunian di sekitar ITC Surabaya, Anda bisa mendapati Kalikepiting Indah, Villa Kalijudan Indah, Pondok Prima, Villa Kalikepiting, atau Anda bisa pilih hunian sekaligus tempat usaha seperti ruko di Mutiara Dupak.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat Parkir Basement
  • Cafes
  • Tempat Antar/Jemput
  • Lift lobby
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
ITC Surabaya6N/A