rentang harga jual
Rp 935 jt Rp 99,999997952 M
Jagakarsa Town House
Muhammad Khafi, 12630, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Jagakarsa Town House

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

Other

per m²

Rp 6.985.294 - Rp 9.395.184.640

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Jakarta Selatan merupakan salah satu wilayah di DKI Jakarta yang memiliki banyak pilihan perumahan. Tidak hanya di dekat pusat bisnis, tapi juga di area pinggiran, termasuk kawasan Jagakarsa. Sarana infrastruktur yang memadai dan dekat dengan beberapa tempat wisata memang membuat Jagakarsa menjadi primadona. Salah satu hunian yang bisa Anda pertimbangkan adalah Jakarta Townhouse.

Anda dapat mencapai Jagakarsa Townhouse dengan transportasi umum, yaitu Mikrolet M17 rute Pasar Minggu – Lenteng Agung. Anda dapat turun di depan Masjid Jami Al-wiqoyah (1,6 km) dan melanjutkan perjalanan dengan naik ojek. Atau, Anda dapat naik KWK S12 rute Lebak Bulus – Srengseng Sawah, turun di Pasar Rebo (Jl. Durian) dan berjalan kaki sejauh 750 meter.

Ingin membawa mobil pribadi? Dari pusat Kota Jakarta, Anda dapat mengambil rute Gatot Soebroto – Pasar Minggu – Jl. Lenteng Agung Raya – Jl. Joe – Jl. Kebagusan Raya – Jl. Jagakarsa Raya – Jl. Moh. Kahfi 1. Di akhir pekan atau di jam berangkat dan pulang kerja mungkin Anda akan menemukan kemacetan, terutama di Pasar Minggu – Jl. Lenteng Agung Raya.

Fasilitas apa saja yang ada di sekitar perumahan? Untuk fasilitas pendidikan, misalnya, terdapat Jakarta Montessori School (800 m), sekolah internasional yang memiliki fasilitas pendidikan untuk batita, preschool, dan SD. Sekolah ini tidak hanya mentransfer ilmu melalui teori, tapi juga mengajak anak untuk aktif beraktivitas dalam mempelajari tiap mata pelajaran. Pilihan sekolah lain di antaranya TK Islam Rabbani (850 m), SD Al Azhar Syuhada (1,3 km), SMP Negeri 166 (1,8 km), SMA Negeri 49 (1,5 km), dan SMA Pattimura (1,2 km).

Untuk level pendidikan lebih tinggi, ada IISIP atau Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta (4,2 km) yang memiliki empat fakultas, yaitu ilmu komunikasi, ilmu sosial dan ilmu politik, ilmu administrasi, dan program pasca sarjana. Sesuai namanya, kampus ini tepat untuk Anda yang ingin mendalami dunia jurnalisme dan politik. Selain itu, Universitas Pancasila (7,1 km) juga bisa menjadi alternatif tempat belajar. Universitas ini memiliki 13 program studi S1, enam program studi S2, dan dua program studi S3. Atau, Anda juga bisa mendaftarkan anak belajar di Universitas Indonesia (9,3 km), yang merupakan universitas terbaik di Indonesia dan masuk ranking 300 besar berdasarkan QS Rank.

Rumah sakit juga bisa dengan mudah Anda temui di sekitar Jagakarsa Townhouse. Salah satunya RS Aulia (2,9 km) yang berkomitmen melayani ibu dan anak melalui senam hamil, konsultan laktasi dan menyusui, serta pijat bayi. Rumah sakit ini juga memiliki beragam poliklinik rawat jalan berupa klinik umum, kandungan, gigi, anak, laktasi, akupuntur, kejiwaan, psikologi, hingga penyakit dalam.

Alternatif lain untuk berobat adalah RS Zahirah (3 km) yang memiliki 13 poli termasuk gigi, ortopedi, bedah, kulit dan kelamin, saraf, dan mata. Uniknya, di lantai tiga terdapat ruang perawatan khusus ibu dan anak dengan konsep Hello Kitty. Kedua rumah sakit ini menerima pasien dengan asuransi BPJS Kesehatan.

Untuk berbelanja, terdapat dua Alfamart yang berdekatan, yaitu Alfamart Jagakarsa 2 (350 m) dan Alfamart Jagakarsa (540 m). Namun, jika Anda lebih suka berbelanja sekali banyak di pasar swalayan, maka Giant Cilandak (4,9 km) bisa menjadi pilihan. Terdapat beragam pilihan bahan masakan dengan berbagai promo terutama di  akhir pekan.

Tertarik berbelanja sambil mencari hiburan di mal? One Belpark (4,6 km) dapat ditempuh dalam 25 menit berkendara. Mal ini memiliki Farmers Market sebagai pasar swalayan. Produk-produk makanannya tidak kalah fresh dengan pasar swalayan sejenis. Jika butuh belanja perkakas rumah, ada Ace Hardware yang menjual kebutuhan dapur hingga kamar mandi. Mal ini juga memiliki Cinema XXI untuk memenuhi kebutuhan pencinta film. Untuk tempat makan, Imperial Kitchen, Steak 21, dan Solaria adalah beberapa restoran yang bisa dijajal.

Selain One Belpark, Pejaten Village (6,5 km) juga merupakan mal yang cukup lengkap. Beberapa tenant yang tersedia adalah Electronic Solution, toko buku Gramedia, toko furniture JYSK, pasar swalayan Hypermart, hingga Cinema XXI.

Tidak perlu cemas dengan faktor keamanan karena perumahan ini memiliki sistem keamanan 24 jam dengan one gate system. Jalanan di Jagakarsa Townhouse sudah diaspal dan dapat dilalui dua mobil dengan mudah. Jika Anda ingin joging di akhir pekan juga tidak sulit untuk dilakukan—karena selain jalanannya nyaman untuk dilalui, lingkungan perumahannya juga cukup asri.

Jagakarsa Townhouse merupakan perumahan eksklusif yang ditujukan untuk kalangan menengah. Seperti layaknya town house, rumah di kompleks ini dibangun dengan carport dan halaman depan tanpa sekat, sehingga membuatnya terlihat lebih lapang. Jumlah mobil yang dapat ditampung di carport-nya pun berbeda, tergantung tipe rumahnya.

            Untuk tipe 166/200, misalnya, memiliki carport yang dapat menampung dua mobil. Tipe ini merupakan rumah dua lantai yang terdiri atas empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Sedangkan tipe rumah 140/102 memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Kedua tipe rumah ini memiiliki daya listrik 2200 watt dan dilengkapi satu kamar untuk asisten rumah tangga.

Tertarik mencari hunian lain di area Jagakarsa? Agung Pratama Residence, Akasha Jagakarsa, Bukit Pesona Town House, Imperial Residence, dan Perum Kahfi Terrace mungkin bisa menjadi pertimbangan.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Jagakarsa Town HouseN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda