rentang harga jual
Rp 850 jt Rp 3,5 M
Jati Asih Village
Jl. Subur, Jatiasih, 17411, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Jati Asih Village
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 5.147.059 - Rp 11.038.961
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Jatiasih Village merupakan hunian cluster di Jatiasih, Bekasi. Lokasi strategis dekat pintu tol Jatiasih dan lingkungan yang telah terbentuk, menjadikan Jatiasih Village pilihan tepat untuk Anda yang mencari rumah untuk ditempati atau pun investasi. Pasalnya, Jatiasih adalah salah satu kecamatan di Bekasi yang berkembang pesat dalam beberapa tahun belakangan. Sejumlah proyek infrastruktur di Bekasi, berimbas ke Jatiasih. Hal ini membuat harga properti di Jatiasih terus meningkat setiap tahun.

Salah satu pertimbangan dalam mencari rumah adalah akses transportasi. Rumah bagus, lingkungan nyaman, namun sulit diakses, pada akhirnya akan menyusahkan Anda. Karena itu, hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah akses ke lokasi. Pertimbangkan jika hunian dekat dengan jalan tol.

Terletak di Jl. Subur Raya, Jatiasih, kecamatan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Jatiasih Village mudah diakses karena dekat dengan Tol JORR. Jakarta Outer Ring Road (JORR)  adalah rangkaian jalan tol yang melingkari bagian luar Jakarta. Ruas Tol JORR yang pintu keluarnya di Jatiasih adalah ruas TMII-Cikunir. Jarak dari hunian ke Pintu Tol Jatiasih hanya 2 km dengan waktu tempuh 7 menit, melalui Jl. Raya Jatiasih dan Jl. Cikunir Raya.

Akses dari dan menuju ke Jatiasih Village akan semakin mudah jika Tol Jatiasih-Sadang, sepanjang 64 kilometer, rampung dan akan beroperasi pada 2020.

Selain mudah diakses dengan kendaraan pribadi, Jatiasih Village juga mudah dicapai dengan kendaraan umum. Dari Jakarta, Anda bisa naik Bus Mayasari Bakti AC 52 A jurusan Tanah Abang-Jatiasih Bekasi lalu turun di pintu keluar Tol Jatiasih. Setelah itu Anda tinggal melanjutkan perjalanan dengan angkot atau ojek. Hanya dalam lima menit, Anda sudah tiba di rumah.

Jatiasih Village bukan perumahan besar. Hanya tersedia puluhan unit di cluster ini. Sesuai konsep cluster, setiap unit tidak memiliki pagar dan perumahan dikelilingi tembok tinggi sehingga membatasi orang luar masuk ke dalam lingkungan. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni, Jatiasih Village menggunakan sistem satu pintu dengan keamanan 24 jam. Kondisi jalan perumahan juga mulus dan bisa untuk melintas 2 mobil. Tak kalah penting, perumahan ini juga dilengkapi taman bermain dan ruang terbuka hijau.

Jatiasih merupakan kawasan pemukiman yang hidup, sehingga fasilitas umum pun tersedia lengkap. Anda tidak akan kesulitan mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Tidak jauh dari gerbang perumahan, terdapat Toko Sidik, Doan Resto, Indomaret, dan banyak lagi.

Fasilitas pendidikan juga hanya beberapa ratus meter saja dari rumah. Sekolah terdekat berada dalam radius kurang lebih 1 kilometer atau hanya 1-10 menit berjalan kaki.  Antara lain PAUD Islam Al Fatah (100 m), SDN Jatiasih VIII (190 m), SDN Jatiasih X (270 m), SMA Future Gate (210 m), SMPN  9 Bekasi (760 m), SDN Jatiasih 4 (920 m), SMA Bina Siswa Utama Bekasi (1,0 km) dan  SD-SMP-SMA Malidar (1,15 km).

Fasilitas kesehatan juga bisa bisa dijangkau dengan mudah. Puskesmas Jatiasih (1,3 km), RS Kartika Husada (1,6 km) dan RS Cikunir (1,7 km) hanya 5-10 menit. Pilihan lainnya adalah RS Anna (2,1 km), RS Mitra Keluarga Bekasi Barat (6,7 km), RS Awal Bros (7,8 km), RS Siloam Bekasi (7,8 km) dan RS Hermina (8,7 km). Waktu tempuh ke rumah sakit dengan lokasi terjauh sekitar 30 menit.

Kebutuhan sehari-hari bisa Anda dapatkan dari warung, toko dan minimarket yang ada di sekitar hunian. Namun, bila ingin berbelanja banyak, ada beberapa pilihan yang berjarak 10-15 menit dari hunian. Antara lain Giant Extra Jatiasih (2,3 km), GS Supermarket Jatiasih (3,3 km).

Bila ingin ke mal, Anda perlu berkendara sekitar 10-20 menit ke arah Bekasi Barat. Ada beberapa mal yang bisa Anda kunjungi di kawasan ini, antara lain  Grand Galaxy Park (3,1 km), Revo Town Mall (5,0 km), Mal Metropolitan (5,9 km), Grand Metropolitan (6,0 km) dan Mega Bekasi Hypermall (5,8 km).

Selain ke mal, pada akhir pekan atau liburan, Anda bisa mengajak keluarga ke beberapa destinasi wisata yang menarik. Antara lain bermain salju di Transmart Juanda (10,6 km) atau bermain air dengan beragam wahana yang menantang di Columbus Waterpark (11 km) yang berjarak sekitar 30-40 menit dari hunian.

Jatiasih Village menawarkan hunian tipe hunian dengan luas tanah 76 m² dan luas bangunan 46 m² , memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Saat ini tidak ada unit baru yang ditawarkan di Jatiasih Village. Namun, Anda bisa mendapatkan rumah dengan kondisi second. Sebagai gambaran, harga jual rumah di kawasan ini sekitar Rp 700-800 jutaan.

Tertarik memiliki hunian di Jatiasih? Selain Jatiasih Village, Anda bisa melihat-lihat pemukiman di sekitar, yaitu Jatiasih Indah, Puri Jatiasih, Sakura Regency, Jatiasih Minimalis, Jatiluhur 1 Town dan Jatikramat 2 Cluster.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Subur, Jatiasih 17411N/AN/A