rentang harga jual
Rp 795 rb Rp 4 M
Jatibening Estate
Jl. Kepodang Raya, Pondok Gede, 17412, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Jatibening Estate
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT. Pelangi Buana Utama
Sertifikat
Other
per m²
Rp 6.625 - Rp 17.241.380
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Perumahan Jatibening Estate adalah hunian eksklusif dengan sistem cluster di Jatibening, Jawa Barat. Hunian karya pengembang PT. Pelangi Buana Utama ini  mengusung konsep hunian yang asri dan menenangkan di perbatasan Jakarta dan Bekasi.

            Meski masuk wilayah Bekasi, namun lokasi perumahan yang beralamat di Jl. Kepodang Raya, Pondok Gede, ini lebih dekat ke ibukota ketimbang kota Bekasi. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena memiliki sejumlah akses jalan tol. Bila menggunakan kendaraan pribadi, bisa mengakses dari ruas jalan tol Cikampek keluar pintu tol Pondok Gede Timur (3.2 km) yang berjarak hanya 8 menit. Atau Anda bisa memilih ruas jalan tol Lingkar Timur, keluar pintu tol Jatiasih (4 km) yang jarak tempuhnya kurang lebih sama.

            Bila menggunakan angkutan umum, dari arah Jakarta, ada bis tujuan Cikarang, Bekasi atau luar kota yang bisa turun di Gerbang Tol Pondok Gede Timur atau dikenal juga dengan Tol Jatibening, setelah itu Anda bisa lanjutkan perjalanan dengan angkutan kota atau ojek.

            Apalagi bila berbicara mengenai fasiitas umum yang berada di sekitar lokasi. Sebagai kawasan hunian yang terbilang mapan, penghuni dimanjakan dengan tersedia fasilitas umum yang lengkap, mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, serta sarana penunjang gaya hidup lainnya.

            Fasilitas pendidikan favorit yang bisa ditemui di sekitar lokasi antara lain Sekolah Edelweiss (400 m) yang bisa dicapai dengan berjalan kaki kurang dari 5 menit. Ada juga Sekolah Islam Kasih Sayang Ibu (600 meter) untuk jenjang pendidikan PAUD/TK/SD dan Sekolah Dasar Islam Terpadu An Nur (1 km) yang bila menggunakan kendaraan hanya butuh 3 menit. Selain itu ada SDN Jatibening IV (2,1 km)  dan SMP Al-Azhar Syifa Jatibening (2,3 km) .

            Di kawasan ini juga terdapat  fasilitas kesehatan yang memadai. Puskesmas Jatibening hanya berjarak  sekitar 6 menit (1,3 km).  Selain itu terdapat sejumlah rumah sakit dengan layanan yang cukup luas seperti RS Hermina Galaxy (5,1 km) yang bisa dicapai dalam 16 menit. Salah satu layanan khusus di rumah sakit ini adalah pulmonologi  yang memberikan layanan penyakit paru seperti bronkitis, pneumonia dan asma bronchial.

Rumah sakit lainnya yang berada pada radius cukup dekat dari lokasi perumahan antara lain RS Anna (6,2 km) atau 17 menit dengan menggunakna kendaraan. Selain itu ada RS Masmitra Jati Makmur (4,4 km).

            Salah satu pusat kuliner kekinian yang berada di kawasan tersbut adalah Out The Box (2,6 km) yang berlokasi di Blok D-22, Jln. Raya Jatibening. Berada di Sentrakota, yang merupakan pusat komersial untuk kuliner, retail, perdagangan, dan jasa perkantoran.

            Pusat kuliner ini mengusung konsep industri dan Al Fresco (open air).  Sesuai namanya, tempat ini menyajikan atmosfer yang berbeda. Bangunan  menggunakan barang-barang seperti kontainer untuk dinding, drum, dan beberapa barang industri lainnya. Terdapat sekitar dua puluh tenant Food and Beverage yang tergabung dengan Out The Box.

            Dibangun di atas lahan 5 hektar, terdapat beberapa fasilitas lainnya yang tersedia di Out The Box, diantaranya Wi-Fi, musik hidup, dan  dilengkapi area bermain anak, serta fasilitas untuk nonton bareng pertandingan sepak bola disediakan untuk menghibur para pengunjung. Jadi selain menikmati hidangan, tempat ini memang dimaksudkan sebagai sarana hiburan untuk kepenatan warga sekitar dari akivitas hariannya.

            Untuk menunjang gaya hidup masa kini yang bugar dan sehat, bisa menggunakan fasilitas kebugaran klub Tamansari (3,3 km) yang menawarkan fasilitas pusat kebugaran, kolam renang, dipadukan dengan fasilitas penunjang lainnya. Kolam renangnya salah satu yang favorit di tempat itu karena pengunjung bisa menikmati berenang dengan suasana yang tenang , dikelilingi pepohonan rimbun.

Fasilitas yang disediakan mengutamakan kenyamanan penghuni. Seperti tampak pada jalan di kompleks perumahan yang lebar, pepohonan yang rindang, tersedianya fasilitas rumah Ibadah, keamanan 24 jam, sistem keamanan satu pintu, hingga keberadaan taman burung, menambah suasana nyaman dan menenangkan.

            Perumahan Jatibenting Estate menawarkan desain rumah minimalis terbaru dengan tipe rumah mulai dari 22, 29, 30, 36 dan 45 dengan luas tanah yang bervariasi.  Unit terkecil yaitu Tipe  22 memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, taman dan carport. Lalu ada Type 29+ yang dilengkapi 2 kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, dapur, taman dan carport. Sedangkan unit terbesar yaitu Tipe 45+ dirancang dengan 2 kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, kamar pembantu, gudang dan carport. Sebagai patokan harga, tipe 1,5 lantai, dengan luas tanah 84 m² dan luas bangunan 90 m² (4 kamar tidur, 2 kamar mandi) dipasarkan mulai dari Rp750 juta.

            Selain Jatibening Estate, pengembang juga telah mengembangkan Pamulang Estate dan Villa Jatibening Tol.

Anda mungkin ingin melihat-lihat perumahan lain di sekitar lokasi seperti Cempaka Residence, Perumahan Ratna Asri, Jatibening Dua, Palm Residence Jatibening, dan De Green Mansion.

 

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Cafes
  • Car Park
  • Taman Umum
  • Plaza Masyarakat
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Jatibening EstateN/AN/A