Kadhaton Residence
Jl. Durian Raya No.20, 12620, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Kadhaton Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Royal Anugerah Gemilang
Sertifikat
Other
per m²
Rp 20.833.334 - Rp 20.833.334
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
18

Deskripsi

Kadhaton Residence merupakan hunian cluster yang dikembangkan PT Royal Anugerah Gemilang di Jl. Durian Raya No.20, kelurahan Jagakarsa, kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.  Jika dilihat di peta, kawasan Jagakarsa berbentuk seperti seekor burung yang sedang tidur, kedua sayapnya menutup. Kepalanya dilewati jalan Tol Lingkar Luar Timur Jakarta/Pondok Pinang-TMII, dan bagian ekornya terpotong sedikit oleh Tol Depok-Antasari (Desari) dari Brigif.

Badannya dari bahu sampai bokong berbatasan dengan Jawa Barat, yaitu Depok dan Cinere. Tak heran bila udara di kawasan ini sejuk dan air tanahnya segar, warisan dari Jawa Barat.

Akses transportasi umum dari dan menuju perumahan sangat mudah, terlebih ada . angkot yang melintas di depan hunian, yaitu KWK S12C (Ragunan-Cipedak). Angkot ini terkoneksi dengan banyak angkot lain di Jl Paso (600 m), di antaranya JAK 44 (Andara-Lenteng Agung), KWK S02 (Lenteng Agung-Pondok Labu), dan mikrolet M36 (Pasar Minggu-Jagakarsa).

Sedangkan stasiun terdekat adalah Stasiun Lenteng Agung (3,2 km) bila berminat naik KRL. Atau bisa juga ke Stasiun MRT Fatmawati (7,2 km) untuk mempersingkat perjalanan ke arah Bundaran HI.

Akses Tol juga dekat, melalui Jl Raya Cilandak KKO masuk ke jalan Tol Pondok Pinang-TMII. Kalau mau ke arah TMII masuk ke Jl TB Simatupang menyeberangi underpass, belok kanan ada jalan masuk ke Tol Pondok Pinang-TMII ke arah TMII.

Arah sebaliknya melalui jalan yang sama Raya Cilandak KKO, sebelum underpass belok kiri masuk Tol Pondok Pinang-TMII ke arah Pondok Indah/Lebak Bulus/Bandara dari Jl. TB Simatupang. Lewat jalan tol ini, jarak tempuh ke Bandara  (37,7 km) hanya 45 menit dengan kendaraan pribadi.

Satu bahu di bagian atas berbatasan dengan Ragunan dan Cilandak. Dan bahu lain di bawah dengan Universitas Indonesia, Depok. Jadi kawasan ini bertemu dengan banyak kawasan yang sudah ramai sebagai hunian maupun kawasan komersial.

Kadhaton Residence (selanjutnya disingkat KR) terletak di punggung dekat sayap Jagakarsa. Jl Durian Raya merupakan jalan mulus beraspal yang muat dua mobil berlawanan arah. Termasuk kawasan jalan yang tenang, dominan hunian daripada kawasan komersial, meski ada beberapa toko dan tempat makan di sepanjang jalan ini.

Di kiri dan kanan Kadhaton Residence dalam radius 500 m, terdapat Toko Kue Ibu Andri, RM Padang Sari, Bintang Japara Furniture, Bakso Malang Asli Pejaten, Indomaret,  Durian Jagakarsa, Dermaga Chinese&Seafood, Me N’ yOu Cake N’ Cookies, dan Café Grab Dian Durian.

Kadhaton Residence termasuk dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Transmart Carrefour Cilandak (2,9 km), Pejaten Village (6,6 km) atau Cilandak Town Square (6,7 km). Mal ini menyediakan kebutuhan lengkap untuk berbelanja bulanan dan dilengkapi dengan wahana permainan Kid City untuk anak.

Tempat rekreasi terdekat dari perumahan yaitu Kebun Binatang Ragunan (2,1 km) yang bisa ditempuh dalam waktu 5 menit. Bisa juga ke Taman Tatebuya (1,5 km) yang asri, dan punya jogging track. Taman ini juga menyediakan fasilitas fitness gratis.

Jagakarsa termasuk daerah yang berkembang pesat, terdapat banyak fasilitas penunjang. Untuk penghuni Kadhaton Residence, bisa memanfaatkan fasum dan fasos dari area di dekatnya seperti Cilandak dan Ragunan.

 

Seperti sekolah, ada beberapa di sekitar perumahan. Di antaranya Sekolah Citra Alam (2,5 km), Sekolah Cita Buana (850 m), Sekolah Kreativitas Anak Indonesia Jagakarsa (750 m), TK Sekolah Jepang Jakarta (1,9 km), SD Al Azhar Syuhada (1,4 km) dan SDN 01 Jagakarsa Pagi (1,3 km). Selain itu ada SMPN 166 Jakarta (850 m), SMPN 254 (1,6 km), SMPN 175 Jakarta (1,8 km), SMAN 49 Jakarta (1 km), SMA Pattimura (1,3 km), dan TK-SD-SMP-SMA Avicenna Jagakarsa (3,7 km).

Layanan kesehatan bisa didapatkan di RS Marinir Cilandak (2,5 km), RSUD Jagakarsa (1,2 km), RS Prikasih (5,2 km), RSUP Fatmawati (5,7 km), RS Siloam TB Simatupang (7,5 km), dan RS Pondok Indah (9,4 km).        

Kadhaton Residence memiliki dua tipe hunian yaitu Keraton sebagai tipe termewah dan Sthana untuk varian di bawahnya. Luas bangunan dan tanahnya bervariasi. Unit dibangun dua dan tiga lantai dengan luas dari 128 m² - 327 m², sedangkan luas tanahnya mulai 102 m² sampai 254 m².

Unit rumah di Kadhaton Residence dibuat lebih tinggi dari jalan, dan area bawah rumah dijadikan garasi yang muat dua mobil. Untuk tipe Keraton dilengkapi kolam renang di lantai dua, sementara untuk tipe Sthana dibuat kolam ikan dan taman mungil. Harga tipe standar ini mulai Rp 2,92 M sampai Rp 7,41 M. 

Ada pula unit rumah yang dibangun sesuai keinginan pemilik di atas lahan lebih luas dari tipe standar, yaitu luas tanah 2.138 m² dan luas bangunan 1.200 m², dilengkapi kolam renang luas di halaman belakang. Harga yang ditawarkan mencapai Rp 26 M.

Jagakarsa masih mempertahankan lingkungan yang asri penuh pepohonan, dan aksesnya mudah ke Depok, Cilandak, dan Ragunan. Bila berminat tinggal di kawasan ini ada beberapa pilihan hunian lain. Di antaranya Jagakarsa Townhouse, Bukit Pesona Townhouse, Casa At Paso, Kelapa Hijau Residence, dan Perum Kahfi Terrace.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Kadhaton ResidenceN/A18

Review Properti

Kadhaton Residence, Jagakarsa

Sentuhan kemewahan yang disuguhkan dalam hunian di Kadhaton Residence, ideal bagi konsumen kelas atas (A) yang umumnya mencakup pebisnis profesional maupun pengusaha.

Baca Review Properti