rentang harga jual
Upto Rp 5,500000256 M
rentang harga sewa
Rp 2,5 jt Rp 49 jt
Kalibata City
Jl. TMP Kalibata No. 2, Pancoran, Jakarta Selatan, 12750, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Kalibata City

tipe properti

Apartemen

Pengembang

PT Pradani Sukses Abadi (Agung Podomoro Group & Synthesis Development)

Sertifikat

Other

per m²

Rp 8.194.444 - Rp 50.000.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Kalibata City merupakan kawasan hunian berupa bangunan apartemen yang dibangun dan dikembangkan oleh PT Pradani Sukses Abadi, anggota dari Agung Podomoro Group. Kompleks apartemen ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas lain, tepatnya berlokasi di Jl. TMP Kalibata No. 2, Pancoran, Jakarta Selatan, 12750. Lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran, seperti Jalan Gatot Subroto, MT Haryono, Rasuna Said, dan Sudirman.

Kalibata City pun dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai penjuru baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Dari Tugu Pancoran, Anda hanya akan membutuhkan waktu lima menit untuk sampai ke sana. Lokasinya juga dekat dengan lima gerbang pintu Tol dalam kota, yaitu tol Gator Subroto, MT. Haryono, Kebon Nanas, Cikampek, dan Jagorawi.

Anda membutuhkan fasilitas kesehatan? Kalibata City juga terletak dekat dengan rumah sakit TRIA DIPA dan rumah sakit ASRI. Tidak hanya itu saja, kampus Universitas Trilogi dan Stasiun Kereta Kalibata juga tidak jauh dari Kalibata City.

Fasilitas yang disediakan di kompleks hunian Kalibata City di antaranya adalah children playground, shopping mall, lapangan olahraga (lapangan futsal, lapangan basket, dan lapangan tenis), barbeque area, fountain plaza, kolam renang (kids pool, babies pool, dan kolam renang dewasa), jogging track, wisata outbound, fitness center, sauna, kolam pemancingan, kafe, tempat ibadah, dan sekolah. Maka tidak heran jika Kalibata City menjadi kawasan hunian yang sangat diminati. Berbagai fasilitas mulai dari pendidikan hingga hiburan tersedia di sana.

Salah satu blok apartemen terbesar di Jakarta Selatan ini dibangun di atas tanah seluas 12 hektar yang terdiri dari 18 gedung apartemen. Masing-masing gedung menjulang tersebut terdiri atas sekitar 800 unit apartemen di bagian atas, sementara bagian bawah gedung didominasi oleh pusat perbelanjaan (shopping center bawah tanah, Kalibata City Square). Kedelapan belas gedung apartemen tersebut dikategorikan ke dalam tiga jenis hunian, yaitu Kalibata Residence (Akasia, Borneo, Cendana, Damar, Ebony, Flamboyan, dan Gaharu), Kalibata Regency (Herbras, Jasmin, dan Kemuning), dan Green Palace (Lotus, Mawar, Nusa Indah, Palem, Raffles, Sakura, Tulip, dan Viola).

Uniknya lagi, total 18 gedung apartemen yang membentuk Kalibata City ini dikembangkan dengan konsep kehidupan perkotaan modern yang dipadukan dengan lingkungan hijau yang asri. Perwujudannya dibuktikan dengan adanya hutan kota seluas 7000 meter beserta jogging track dan adventure park. Di dalamnya juga terdapat taman hijau seluas 1, 2 hektar yang akan menjadi tempat sempurna bagi Anda sekeluarga untuk menghabiskan waktu liburan sembari piknik maupun outbound.

Nah, ternyata mencari kawasan wisata yang asri tidak perlu jauh-jauh. Hunian Kalibata City yang terintegrasi memudahkan segala kebutuhan Anda untuk mendapatkan hunian yang nyaman sekaligus hiburan yang menyenangkan.
Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Trek Lari
  • Sauna

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. TMP Kalibata No. 2, Pancoran, Jakarta Selatan 12750N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda