rentang harga jual
Rp 390 jt Rp 475 jt
Kalibata City Tower Kemuning
Kalibata, Kalibata, Jakarta, 12750, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Kalibata City Tower Kemuning
tipe properti
Apartemen
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 12.187.500 - Rp 14.393.939
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Salah satu kompleks apartemen terbesar di Jakarta Selatan adalah Kalibata City yang berlokasi di Jl. Kalibata Raya, Kalibata, Jakarta Selatan. Kalibata City memberikan kenyamanan hidup bagi para penghuni untuk tinggal, bekerja, bermain, berbelanja, dan melakukan aktivitas sosial di satu tempat. Dikembangkan oleh PT Pradani Sukses Abadi (bagian dari Agung Podomoro Group), ada tiga kompleks apartemen yang dibangun di Kalibata City, yaitu Kalibata Residence (tujuh tower), Kalibata Regency (tiga tower), dan Green Palace Apartment (tujuh tower). Tower Kemuning sendiri termasuk dalam Kalibata Regency.

Lokasi yang strategis adalah salah satu keunggulan utama dari Kalibata City. Hal sangat penting yang dipikirkan ketika membeli hunian adalah akses yang mudah menuju pusat aktivitas sehari-hari. Dan inilah yang ditawarkan oleh Kalibata City. Cara tercepat untuk menuju pusat kota atau pulang ke Kalibata City adalah dengan kereta commuter line. Stasiun terdekat adalah Stasiun Duren Kalibata (200 m). Stasiun ini menghubungkan Anda ke titik-titik penting di kota Jakarta, seperti Manggarai, Sudirman, Kuningan, dan Cikini, juga ke kota lain, seperti Depok dan Bogor.

Tinggal di Kalibata City Tower Kemuning, Anda tak perlu bingung mencari tempat untuk hang out dan belanja, karena di lokasi ini terdapat Kalibata City Square yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup Anda dan keluarga. Beberapa tenant makanan yang cukup ramai pengunjung ialah Starbucks, J.Co Donuts, dan KFC. Tak hanya itu, mal ini juga menawarkan berbagai fashion brand ternama, seperti The Executive, Miniso, dan Payless.  

Untuk mendapatkan kebutuhan harian, seperti beras, sayuran, atau buah segar, baik lokal maupun impor, Anda bisa berbelanja di Farmers Market 99 yang tersedia di Kalibata City Square. Jika sedang buru-buru dan hanya membeli satu atau dua barang, Anda bisa ke Indomaret yang juga berada di area superblok. Atau, jika ingin ke mal lain, Plaza Kalibata (400 m) bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Bagi Anda yang telah mempunyai anak dan perlu mencari lembaga pendidikan terbaik, ada beberapa pilihan sekolah yang lokasinya menyatu di dalam superblok. Misalnya, Al Falah School, sekolah dasar berbasis agama Islam yang berada di Tower Jasmine. Mencari sekolah lain cukup mudah, seperti SD Rawajati 03 Pagi (2,8 km), SMP Negeri 163 (2,5 km), dan SMP Katolik Marsudirini (2,5 km).  Sementara, untuk jenjang SMA, pilihannya antara lain Yayasan Santo Alexander (600 m) dan SMK Walisongo (2,3 km). Anak Anda berbakat musik dan ingin mendalami bidang ini? Anda bisa mendaftarkannya di Palty Music Center yang tersedia di dalam superblok ini.

Sementara itu, jika Anda mencari layanan kesehatan, yang terdekat antara lain RS Budi Asih (3,1 km), RS Tria Dipa (1,9 km), dan RS Tebet (3,5 km). Jika Anda atau keluarga hanya perlu membeli obat untuk sakit ringan tanpa perlu ke rumah sakit, Anda dapat mengunjungi apotek terdekat. Pilihannya cukup banyak, seperti Century, Guardian, dan Apotek Medica Corner yang ketiganya berada dalam radius 100 meter dari lobi apartemen. 

Kalibata Regency sendiri termasuk dalam pembangunan tahap kedua sebagai pengembangan dari Kalibata Residence (tahap satu). Apartemen Kalibata Regency yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar ini meliputi tiga tower, yaitu Kemuning, Herbras, dan Jasmine.

Sebagai upgrade dari Kalibata Residence, Kalibata Regency menyediakan fasilitas yang lebih baik. Selain tampilan gedung yang lebih bagus dengan keramik yang motifnya lebih modern, unit di Kalibata Regency dilengkapi dengan instalasi TV lokal. Setiap tower juga ditunjang oleh enam lift yang hanya bisa digunakan dengan access card. Di samping itu, penghuni juga bisa memanfaatkan fasilitas lain, seperti lapangan basket, jogging, track, dan jaminan keamanan selama 24 jam penuh.

Di Tower Kemuning tersedia tiga tipe unit apartemen, yaitu 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 2 Bedroom Corner. Karena merupakan apartemen bersubsidi, harga yang ditawarkan tergolong terjangkau. Sebagai gambaran, unit 2 Bedroom seluas 45 meter persegi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi ditawarkan dengan harga mulai dari Rp390 juta. Sementara itu, unit 2 Bedroom seluas 33 meter persegi yang dalam kondisi semi furnished dipasarkan seharga Rp430 juta. Tipe yang lebih kecil, yaitu 1 Bedroom seluas 18 meter persegi dengan satu kamar mandi dijual seharga Rp335 juta.

Selain Kalibata City Tower Kemuning, Anda dapat mempertimbangkan hunian lain yang sesuai dengan selera dan bujet Anda. Ada berbagai pilihan tempat tinggal di sekitar Kalibata yang dapat Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli, antara lain di dalam Kalibata City, seperti Tower Cendana. Atau, Anda dapat mensurvei perumahan lain di sekitarnya, seperti Kalibata Indah. Kalibata Baru, dan Woodlandpark Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Kalibata, Kalibata, Jakarta 12750N/AN/A