rentang harga jual
Upto Rp 3,8 M
rentang harga sewa
Rp 29 jt Rp 1,83456 M
Katapang Indah Residence
Terusan Kopo, Soreang, Bandung, 40911, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Katapang Indah Residence

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 4 - Rp 10.000.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

KETAPANG INDAH RESIDENCE merupakan kawasan perumahan menengah yang berlokasi di wilayah Pangauban. Daerah di Kecamatan Katapang yang sebagian besar wilayahnya merupakan area permukiman. Ketapang Indah Residence bersinggungan dengan jalan utama Jl. Terusan Kopo, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bagi warga yang tinggal di Kecamatan Ketapang, Jl. Terusan Kopo adalah infrastruktur jalan utama yang menghubungkan kota Kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung. Jalan ini menghubungkan Soreang hingga ke Margaasih dan Tol Purbaleunyi. Dari Ketapang Indah Residence menuju ke Tol Purbaleuyi berjarak 8,8 km atau sekitar 25 menit berkendara. Namun Anda bisa menggunakan alternatif jalur jalan bebas hambatan lainnya, yaitu Tol Soroja/Tol Soreang - Pasir Koja untuk memangkas waktu beberapa menit.

Jalan Tol Soroja menjadi jalan tol yang membentang sepanjang 10,55 km dan menghubungkan Kota Bandung dan Sorean sebagai pusat pemerintahan Kabupaten. Bila berkendara menuju ke utara dari jalan tol ini, untuk menuju ke Tol Padaleunyi  dalam waktu kurang dari 10 menit.

Untuk angkutan umum, Jl. Terusan Kopo dilewati angkutan Sorean – Kebon Kelapa dengan pemberhentian awal/akhir di Terminal Kebon Kelapa. Terminal Kebon Kelapa menjadi pusat mobilitas warga Bandung sejak tahun 1980. Dahulu hampir semua moda transportasi umum di Kota Bandung singgah di sini. Namun setelah Terminal Leuwipanjang dioperasikan, Terminal Kebon Kelapa secara khusus hanya melayani angkutan kota untuk semua rute menuju wilayah di kabupaten Bandung.

Untuk mencapai angkutan Sorean – Kebon Kelapa, Anda hanya membutuhkan waktu 1 menit menuju ke Depo Keramik Ketapang yang berada di Jl. Terusan Kopo (150 m). Angkutan ini beroperasi setiap hari dalam interval 5-10 menit.

Sekitar 130 m dari Ketapang Indah Residence terdapat Global Aliya Center. Lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Global Aliyah Indonesia ini bercita-cita memperbaiki mutu pendidikan, dengan membaurkan nilai-nilai universal Islam, kearifan Indonesia dan berkolaborasi dengan standar pendidikan global. Global Aliya Center menyelenggarakan pendidikan kursus Bahasa Inggris lewat Global English/Globe, Program Kursus Komputer di Pixual Creations, Pendidikan Anak Usia Dini di Paud Sophia, dan bimbel pengajaran mengaji selama 1 tahun di Bimbel mengaji Sophia.

Pilihan sekolah lain, ada SMPN 1 Katapang (330 m), Madrasah Al-Ishlah Katapang (340 m), SMK Penida 1 Katapang (kampus 2) (340 m), SMP Penida (380 m), SMK Penida 2 Ketapang (380 m), SMK Penida 1 Katapang (400 m), SMK KP 2 (400 m), SMA Citra Pajajaran Katapang (460 m), Diniyah At-Taubat (500 m), dan Taman Kanak Kanak Aditya (500 m). Selain itu juga ada LKP Queen (540 m), Diniyah Almubarokah (540 m), STIE Tridharma kampus2 (570 m), DTA LPAI Al-Ihsan (590 m), SDN Babakan Sondari 1 (600 m), Muslimat Mathlaul Anwar (610 m), dan SD Islam Terpadu AT Taqwim (940 m). 

Depo Keramik Ketapang (150 m) sebagai supermarket khusus penyedia berbagai kebutuhan material bangunan khususnya untuk lantai keramik, hanya berjarak 1 menit. Anda juga dapat mengunjungi Borma Ketapang, supermarket milik pengusaha lokal yang menyediakan berbagai kebutuhan harian dalam 800 m atau 3 menit berkendara. Miko Mall ( 6,9 km) dapat dijangkau dalam waktu 10 menit. Mal 5 lantai ini menjadi mal gaya hidup yang terdekat dan terbesar di Bandung Selatan. Mal ini menyediakan puluhan tenant, bioskop, dan pusat jajan terkenal di Bandung Selatan dan sering mendapat review positif dari netizen.

Anda dapat mengunjungi Santosa Hospital Bandung Kopo (8,3 km). Rumah sakit swasta tipe B yang berada di Jl. Terusan Kopo dan dapat dijangkau dalam waktu 24 menit dari Ketapang Indah Residence. Santosa Hospital Bandung Kopo (SHBK) berada sekitar 500 m dari gerbang pintu Tol Kopo atau 1 km dari Simpang Empat Jl. Soekarno Hatta, Bandung. SHBK dengan konsep green hospital ini adalah rumah sakit kedua di Bandung setelah Sentosa Hospital Bandung Central.

Rumah sakit ini memiliki fasilitas kesehatan umum dengan keunggulan dalam pelayanan Onkologi/Kanker dan Trauma Centre dengan peralatan mutakhir dan didukung oleh tenaga medis profesional. Santosa Hospital juga melayani pasien pemegang polis asuransi dari berbagai penyedia layanan asuransi di Indonesia.

Ketapang Indah Residence menyediakan berbagai tipe hunian rumah bergaya modern tropis dari pengembangan tipe sedang. Pertama ada tipe 57 semi furnish yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 500-700 jutaan.  Harga tersebut sudah termasuk 3 kamar tidur + 1 kamar mandi dengan listrik 1300 watt dan sudah dilengkapi toren air. Untuk hunian lebih besar, ada tipe 77/128 dengan carport yang bisa menampung 2 mobil. Dengan lebar bangunan 8 m, Anda sudah bisa mendapatkan taman depan yang lebih luas. Kelengkapan lainnya adalah kitchen set, listrik 130  watt, dan 3 kamar tidur + 1 kamar mandi. Harga yang ditawarkan adalah Rp 999 jutaan.

Beberapa pilihan perumahan lainnya di Kecamatan Ketapang, antara lain Komplek Gandasoli Indah, Bukit Bunga Kopo, dan Soreang Residence.



Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Terusan Kopo, Soreang, Bandung 40911N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda