rentang harga jual
Rp 16,499999744 M Rp 46,000001024 M
Kemang Point
Jl. Raya Kemang, 12730, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Kemang Point
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 30.487.804 - Rp 43.809.524
Tahun Selesai
1999
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kemang Point, yang merupakan gedung perkantoran kategori Grade C, berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Kemang Raya.

Tarif sewa kantor di gedung berukuran medium ini adalah sekitar Rp180.000 per meter persegi per bulan dengan pilihan ruang yang tersedia, di antaranya yang seluas 100 dan 500 meter persegi, dengan masa sewa adalah selama tiga tahun. Total luas gedung yang selesai dibangun pada tahun 1999 ini adalah 30.000 meter persegi dengan floor size 1.050 meter persegi dan terdiri dari empat lantai untuk tenant ditambah satu basement dan satu semi basement. Sejumlah fasilitas yang tersedia di sini, di antaranya area parkir yang memadai dan bisa digunakan baik untuk tenant maupun tamu, lift,  ATM, musala, minimarket, hingga emergency exit dan fire alarm.

Salah satu tenant di gedung yang beroperasi dari Senin hingga Sabtu ini adalah El Asador, restoran dengan menu khas Amerika Selatan yang menyajikan berbagai macam pilihan daging dan steak dengan menggunakan bumbu khas, termasuk saus chimichurri yang segar. Beberapa menu dari tenant kuliner yang berada di lantai dasar Kemang Point ini adalah grilled chicken caprese quesadilla, mixed platter, dan el asador premium beef burger.

Ada pula kantor Indigo Design & Development di lantai satu. Perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam merancang signage (penggunaan lambang dan simbol yang isinya bisa berupa informasi, petunjuk lokasi, penanda fasilitas umum, misalnya toilet). Beberapa klien Indigo, di antaranya adalah perusahaan pengembang, seperti Agung Sedayu Group, Ciputra Group, dan Pakuwon Group. Sementara itu, di lantai dua terdapat kantor Persada Cipta Daya Abadi, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sumber daya manusia, yang di antaranya memberikan pelatihan untuk calon tenaga kerja.

Gedung Kemang Point diapit oleh dua hotel berbintang, yakni Arion Swiss-Belhotel Kemang (29 m) dan Kemang Icon by Alila (46 m). Ada pula La Codefin (500 m), sebuah tempat dengan konsep yang memadukan hiburan dan kuliner. Bicara kuliner, pilihan lain yang bisa dicoba di sekitar gedung ini, antara lain Rumah Makan Simpang Raya Baru (150 m), Warung Nasi Sunda (400 m), dan Ayam Penyet Pandan Hijau (450 m). Atau, kalau Anda ingin minum sambil hang out dengan teman, Anda bisa menuju ke Murphy's Irish Pub & Restaurant (120 m), 365 Eco Bar (7 m) yang tepat berada di seberang gedung Kemang Point, atau Anda bisa menikmati racikan kopi di Ruang Seduh Kemang (26 m).

Untuk hobi, kawasan ini punya beberapa tempat yang menarik, seperti Twilo Skatepark (170 m), sebuah area seluas 450 meter persegi yang ramai didatangi anak muda, termasuk dari kalangan skater profesional, baik lokal maupun internasional, hingga figur publik. Selain untuk bermain skateboard, tempat ini juga bisa digunakan untuk mengadakan acara lain, seperti event musik.

Di dekat gedung ini juga terdapat studio tari, seperti United Dance Works (210 m) dan Lips Dance Studio (350 m), serta Studio Bikram Yoga (120 m). Jenis yoga ini biasanya dilakukan dalam ruangan bersuhu 30 - 40 derajat Celcius. Dalam satu sesi yoga, yakni selama 90 menit, diklaim mampu membakar 500 - 600 kalori. Selain itu, bikram yoga juga diyakini bisa mempercepat pemulihan cedera, membuat tubuh lebih tenang, hingga memperbaiki kualitas tidur.

Bagi Anda yang gemar melakukan perawatan kecantikan, di sini terdapat salon bernama Prestige Hair and Beauty. Atau, yang hobi belanja serta berwisata kuliner bisa menuju sejumlah pusat perbelanjaan, seperti Kemang Square (650 m), Lippo Kemang  (1,2 km), Kemang Village (1,3 km), dan Plaza Kemang 88 (1,7 km).

Di sekitar gedung ini, juga bisa Anda jumpai sejumlah lembaga pendidikan, seperti Sekolah Kembang (67 m) yang terdiri dari KB hingga SD, Sekolah Al- Azhar Syifa Budi (500 m), dan Sekolah Pelita Harapan (1 km). Terdapat pula tempat ibadah, yakni Masjid Jami Kemang (300 m) dan Gereja Pekabaran Injil Indonesia (350 m).

Transportasi umum, seperti bus TransJakarta, bisa Anda akses dari Halte Imigrasi  (2 km). Kalau ingin naik commuter line, pilihannya bisa dari Stasiun Duren Kalibata (5,6 km) atau Stasiun Pasar Minggu Baru (6 km). Untuk masuk ke jalur Tol Dalam Kota, Anda bisa menggunakan gerbang Tol Kuningan 1 (4,4 km) atau Gerbang Tol  Kuningan 2 (6,1 km).

Ada sejumlah pilihan hunian menarik di sekitar Kemang Point yang bisa Anda jangkau dengan mudah, di antaranya adalah Amaryllis Kemang, Rumah Marbella, Kemang Village, Brawijaya Apartment, Primera Town House, Taman Melati Kemang, Buncit Asri, Ampera Residence, Kenanga Residence, dan The Royal Olive Residence.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Lift lobby
  • Sepen
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Kemang PointN/AN/A