rentang harga jual
Upto Rp 13,500000256 M
rentang harga sewa
Rp 29,17 jt Rp 149,999992832 M
Kempinski Grand Indonesia
Jl. MH.Thamrin No.1, 10350, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Kempinski Grand Indonesia
tipe properti
Apartemen
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 31.818.182 - Rp 60.000.000
Tahun Selesai
1962
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kempinski Grand Indonesia merupakan hunian mewah yang berada di lokasi strategis, yakni di depan Bundaran Hotel Indonesia (HI), kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Beralamat di Jl. MH Thamrin, Kempinski Grand Indonesia tidak hanya berupa apartemen, tapi juga pusat perbelanjaan, penginapan berbintang, dan juga perkantoran.

Selain interiornya dibuat elegan dan modern, fasilitas yang disediakan pun tidak kalah mengesankan. Beberapa di antaranya sharing dengan fasilitas hotel. Fasilitas yang bisa dinikmati penghuni apartemen antara lain pusat kebugaran, lapangan tenis, kolam renang, spa dan sauna, salon, kafe, bar, lounge, multi-function room, ruang bermain anak, taman di area rooftop, termasuk ATM, dan internet serta layanan laundry. Selain itu, terdapat pula lift dan area parkir yang memadai dengan sistem keamanan 24 jam, pantauan CCTV, dan penerapan access card. Ditambah lagi, tersedia layanan khusus berupa front office atau concierge, teknisi, hingga minuman gratis setiap hari, seperti kopi, teh, dan jus di area lobi.

Dikembangkan oleh PT Grand Indonesia dengan arsitek Mink Architects, dan kontraktor PT Duta Graha Indah, Kempinski dibangun pada tahun 2008 dengan jumlah 263 unit yang tersebar di 58 lantai. Beberapa tipe unit yang tersedia di sini adalah tipe 2BR seluas 126 meter persegi dan memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Tersedia juga tipe 2BR A seluas 155 meter persegi dengan pembagian ruang yang sama. Ada pula tipe 3BR seluas 225 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, sementara tipe 3BR A memiliki luas 252 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Ada juga Kempinski Private Residences berupa unit penthouse dengan lima kamar tidur dan empat kamar mandi dengan luas mencapai 690 meter persegi, serta fasilitas eksklusif berupa kolam renang pribadi yang terletak di lantai teratas apartemen. Selain menawarkan kemewahan dan kenyamanan, tiap unit juga menyajikan view yang memukau.

Unit apartemen di sini juga tersedia untuk disewakan dalam kondisi fully furnished. Sebagai gambaran, unit seluas 126 meter persegi disewakan mulai dari Rp30 juta, unit seluas 155 meter persegi seharga sekitar Rp41 juta, sedangkan unit seluas 252 meter persegi seharga Rp66 juta, dengan rata-rata masa sewa minimal selama satu tahun.

Area hotelnya sendiri (Hotel Indonesia) memiliki 289 kamar mewah yang di antaranya berupa tipe grand deluxe rooms, executive junior suites, diplomatic suites, hingga presidential suite dengan luas mencapai 512 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas, berupa TV, Wi-Fi, kamar mandi yang dilengkapi bathtub. Fasilitas lain yang tidak kalah istimewa, yakni Lobby Nirwana Lounge, Sky Pool Bar Cafe, Sweet Boutique, hingga ada Grand Ballroom dengan luas mencapai 3.000 meter persegi. Sedangkan untuk area perkantorannya, yakni Menara BCA, dibangun dengan luas semi gross sekitar 82.000 meter persegi dan floor plate 1.932 meter persegi serta terdiri dari 56 lantai.

Pusat perbelanjaannya, Grand Indonesia Shopping Town, juga tidak kalah mengesankan. Ini merupakan salah satu mal terbesar di Jakarta yang terdiri dari tujuh lantai dengan luas pertokoan mencapai 250.000 meter persegi yang dibagi menjadi dua zona, yaitu East Mall dan West Mall, dengan sebuah skybridge sebagai penghubungnya. Mal ini dilengkapi pula dengan area parkir berkapasitas hingga 3.000 unit mobil dan 8.000 unit sepeda motor.

Cukup banyak tenant populer yang menghuni mal ini, misalnya Guess, Adidas, dan Topshop, serta department store asal Jepang, yakni Seibu, dan dari Thailand, Central Department Store. Sementara untuk kuliner, di antaranya terdapat The Grand Duck King, Sushi Tei, dan Burger King. Sementara untuk hiburannya, Anda bisa menuju ke bioskop CGV Blitz.

Selain pusat perbelanjaan di Grand Indonesia, di sekitar kawasan ini juga terdapat mal lain, seperti Plaza Indonesia (210 m) dan Thamrin City (700 m). Juga, sejumlah penginapan berbintang, yaitu Mandarin Oriental (110 m), Pullman Jakarta Indonesia (400 m), dan Keraton at The Plaza (400 m). Dekat juga dengan sejumlah kantor kedutaan besar, seperti Kedutaan Republik Federal Jerman (270 m), Kedutaan Besar Kerajaan Belgia (350 m), dan Kedutaan Besar Portugal (900 m). Lalu, ada sejumlah gedung perkantoran, seperti Graha Anugrah (280 m), UOB Plaza (400 m), dan Graha Mandiri (650 m).

Hunian ini sangat dekat dengan Monumen Selamat Datang (270 m) yang merupakan sebuah monumen ikonik di tengah Bundaran HI dan awalnya dibangun dalam rangka Asian Games IV di Jakarta pada tahun 1962. Selain itu, ada juga destinasi menarik lainnya di sekitar Kempinski Grand Indonesia, salah satunya adalah Taman Menteng (1 km). Berdiri di atas lahan seluas 30 hektar, taman ini tidak hanya memiliki berbagai fasilitas, seperti taman bermain anak, lapangan futsal, dan lapangan basket, tapi juga ada koleksi sekitar 30 spesies tanaman berbeda.

Pilihan hunian menarik yang bisa Anda pertimbangkan di sekitar Kempinski Grand Indonesia ini, di antaranya adalah Thamrin City Cosmo Residence, Apartment Pavilion, Eksekutif Menteng Apartment, Apartemen Batavia, dan Menteng Aarden Town House.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat Parkir Basement
  • Cafes
  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Gedung Perkumpulan
  • Tempat Antar/Jemput
  • Pusat Kebugaran
  • Pintu Masuk Utama
  • Ruang Rapat
  • Tempat Parkir Terbuka
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Kempinski Grand IndonesiaN/AN/A