rentang harga jual
Rp 14,5 jt Rp 54,000001024 M
rentang harga sewa
Rp 20 jt Rp 300 jt
Kertajaya Indah Regency
Jl. Arif Rahman Hakim, 60111, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Kertajaya Indah Regency

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Taman Permai Indah

Sertifikat

Other

per m²

Rp 54.104 - Rp 41.538.460

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Kertajaya Indah Regency adalah kawasan hunian mewah besutan PT Taman Permai Indah, anak perusahaan Tridjaya Kartika Group. Perumahan yang terletak di bilangan timur Surabaya ini mengusung konsep modern, minimalis, dan elegan namun tetap berkesan eksklusif dengan nuansa tropis. Diperuntukkan bagi kalangan menengah atas, perumahan ini memiliki lokasi strategis dan menyediakan berbagai fasilitas dalam lingkungan yang tertata dengan baik. Demi kenyamanan penghuni, perumahan ini menerapkan one gate system dan penjagaan keamanan 24 jam.

Terletak di Jl. Rahman Hakim, perumahan ini bisa diakses melalui Jl. Menur Pumpungan menuju Jl. Arief Rahman Hakim atau melalui boulevard Jl. Raya Kertajaya Indah. Perumahan ini juga mudah dijangkau dari Stasiun Gubeng (8,7 km), Stasiun Pasar Turi (10 km), serta Tol Waru – Juanda (15 km) yang menghubungkan kawasan Barat Surabaya dengan Bandar Udara Internasional Juanda (17 km). Hal ini akan memudahkan Anda yang sering bepergian, baik ke luar kota dan luar negeri.

Banyaknya kampus perguruan tinggi di wilayah timur Surabaya menjadikan kawasan ini tumbuh menjadi area hunian. Seiring meningkatnya jumlah perumahan yang dibangun, fasilitas umum yang tersedia pun semakin lengkap. Di sekitar perumahan, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai pilihan sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Fasilitas pendidikan tersedia mulai dari jenjang pendidikan usia dini hingga perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta. Beberapa sekolah yang ada di sekitar Kertajaya Indah Regency antara lain adalah Kinderland International School (1,5 km), Bumble Bee Preschool (1,9 km), SD Mabadiul Ulum (1 km), SD Kristen Petra 5 (1,3 km), SMP dan SMA Vita Lighthouse (1,6 km), SMP Negeri 19 (1,6 km), SMA Negeri 14 (6,1 km), dan SMA Negeri 16 (6,5 km).

Untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi, selain Institut Teknologi Surabaya (800 meter), ada Universitas WR Supratman (1,1 km), Institut Teknologi Adhitama Surabaya (1,6 km), Universitas Katolik Darma Cendekia (1,7 km), Universitas Narotama (2 km), Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman Al Hakim (2,7 km), Universitas Hang Tuah (2,9 km), Universitas 17 Agustus1945 (4,2 km), Universitas Dr. Soetomo (4,4 km), dan Universitas Airlangga (5,1 km).

Jangan bingung bila Anda mengalami gangguan kesehatan, karena dalam radius 1 kilometer di sekitar lokasi terdapat banyak toko obat, apotik, dan klinik. Puskesmas Pembantu Gebang Putih (1,1 km) juga mudah diakses dari perumahan. Jika perlu pemeriksaan lebih lanjut, ada RS Onkologi Surabaya (1 km), Medical Center ITS (1,3 km), RS Haji Surabaya (2,2 km), Wijaya Asma Medical Center (3,1 km), RS UNAIR (3,3 km), RSU Dr. Soetomo (5 km), dan RS Premier Surabaya (5,8 km). Bila ingin memeriksakan kesehatan kandungan, Anda bisa pergi ke RSIA Putri (1,2 kilometer).

Untuk memenuhi keperluan sehari-hari, Anda bisa berbelanja ke Pasar Krempyeng (2 km). Bila ingin suasana tempat belanja yang lebih modern, ada Giant Ekspres dan Superindo di Ujung Jl. Arief  Rahman Hakim (750 meter), Grand City Mall Surabaya (7,5 km), dan Galaxy Mall (3,2 km).

Butuh hiburan? Banyak tempat rekreasi keluarga yang bisa jadi pilihan. Anda bisa ke Sentra Kuliner Convention Hall (1,1 km) serta Taman Rekreasi dan Pantai Ria Kenjeran (6,6 km). Selain pantai, di kawasan ini juga ada arena bermain anak, Patung Buddha 4 Wajah yang berukuran raksasa, dan sebuah vihara dengan Patung Dewi Kwan Im di pinggir Selat Madura.

Anda juga bisa singgah ke Taman Bungkul (7,7 km), Kebun Binatang Surabaya (8,7 km), Hutan Mangrove Wonorejo (8,8 km), Jembatan Suramadu (11 km), dan Museum House of Sampoerna (13 km). Kertajaya Indah Regency juga hanya berjarak 10 kilometer dari pusat kota, dimana tempat-tempat bersejarah masih dirawat dengan rapi, Seperti Tugu Pahlawan, Hotel Oranye yang sekarang menjadi Hotel Majapahit, serta kawasan Pecinan dan Jembatan Merah.

            Ada tiga tipe yang ditawarkan di perumahan ini. Tipe Venosa (194/180) dan tipe Zebrina (296/264) memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan carport yang memuat 2 mobil. Sedangkan tipe Bellina (141/120) memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport berkapasitas 1 mobil.

Selain ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur yang bisa memiliki akses langsung ke carport, semua tipe hunian dilengkapi dengan kamar tidur dan kamar mandi ekstra untuk asisten rumah tangga. Ketiga tipe hunian ini juga memiliki halaman di bagian depan maupun belakang rumah.

Ingin melihat perumahan lain yang dibangun oleh pengembang yang sama? Anda bisa singgah ke Florencia Regency dan Puncak Marina Kondominium. Sebagai bahan pertimbangan, Anda juga bisa melihat-lihat perumahan lain di sekitar lokasi, seperti Pakuwon City, Galaxy Bumi Permai, Kenjeran Permai, Klampis Sacharosa, dan Wisma Mukti.

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Kertajaya Indah RegencyN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda