Kirana Gardenia
Jl. Raya Ciputat - Parung Km. 24 Bojongsari Baru, 16516, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Kirana Gardenia

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT. Kirana Mega Persada

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 7.221.111 - Rp 7.221.111

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

78

Deskripsi

Kirana Gardenia merupakan hunian di Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Kawasan ini memiliki lokasi  sangat strategis, berada di perbatasan Banten dan Jawa Barat. Ditambah banyaknya pembangunan infrastruktur, termasuk Tol Depok-Antasari (Tol Desari), membuat para pengembang mengarahkan perhatian ke kawasan ini. Termasuk PT Kirana Nusantara Development yang mengembangkan perumahan yang beralamat di Jl. Raya Ciputat Parung/Bojongsari Parung Km 24, Bojongsari Baru ini.

Tol Desari yang total panjangnya 21,6 km akan memangkas perjalanan Jakarta-Depok dari 1 jam menjadi sekitar 20 menit. Saat ini sedang dalam tahap pembangunan seksi 2- Brigiff-Sawangan yang diyakini selesai pada 2019.

Rencana jangka panjang, jalan tol ini akan terkoneksi dengan Tol Lingkar Luar Bogor yang saat ini juga dalam tahap pembangunan akhir. Tol Desari akan diperpanjang sampai Salabenda Bogor. Tapi itu rencana tahun 2021. Bagi warga Bogor, tol Desari ini akan memperpendek waktu tempuh ke Bandara Soekarno-Hatta.

Bojongsari dirancang Pemkot Depok menjadi satu dari enam kawasan Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di Depok bersama Cinere, Cimanggis, Cibubur, Tapos, dan Citayam. Sejumlah pengembang besar juga memiliki proyek di Bojongsari-Sawangan. Sebut saja PT Wijaya Karya Realty yang membangun Tamansari Puri Bali  di atas lahan 23 ha (3,5 km dari Kirana Gardenia) di Cinangka, Bojongsari.

Kehadiran pengembang besar ini ikut berperan dalam menghidupkan kawasan Bojongsari dan Sawangan menjadi kota yang lebih berkembang. Geliat Bojongsari bisa dilihat dari banyaknya perumahan dan kawasan bisnis.. Di sepanjang jalan Ciputat Parung/Bojongsari Parung, misalnya, sekarang makin banyak toko, tempat makan, dan bidang usaha lain.

Kirana Gardenia dekat dengan jalan raya yang pusat niaga dan bisnisnya sudah ramai, seperti Jl. Raya Bojongsari Parung/Jl Raya Jakarta Bogor/Jl Raya Ciputat Parung, Jl Raya Curug, dan Jl Muchtar Raya. Di sekitar jalan ini ada Domino Pizza (1,4 km), yang terletak di Ruko Sari Plaza Jl Raya Bojongsari. Di pusat pertokoan ini banyak ATM dan toko-toko.

Termasuk dekat, ada McDonald Bojongsari (1,7 km). Giant Express (1,3 km), dan dekat Domino Pizza, sekitar 50 m ada Kolam Renang Tirta Maya 2. Di Jl. Raya Muchtar ada Citra Sawangan Square (2 km). Kantor Kecamatan Bojongsari letaknya 500 m dari Kirana Gardenia sehingga bisa ditempuh dengan jalan kaki 5 menit. Jadi, akses ke fasilitas umum dan sosial termasuk banyak yang dekat dengan Kirana Gardenia.

Lokasi bisnis dan fasilitas ini bisa dicapai menggunakan angkutan umum. Di depan Kirana Gardenia lewat dua angkutan umum: angkot 106 jurusan Parung-Lebak Bulus dan angkot D29 jurusan Ciputat-Parung, keduanya melewati kawasan ini menyusuri Jl Raya Bojongsari Parung.

Stasiun kereta api jaraknya lumayan jauh namun akses transportasinya mudah. Stasiun terdekat adalah Depok Baru (14,6 km).  Bila menggunakan angkot D03 (Depok-Parung-Bogor) dari McDonald’s Bojongsari butuh waktu sekitar 40 menit ke arah Terminal Depok.

Fasilitas pendidikan di dekat Bojongsari Baru termasuk banyak dan berjarak mulai dari 5-15 menit berkendara. Antara lain PAUD Daarul Hasanah (900 m), TK dan Play Group Al Quran Plus (1,5 km), TK Rizkia berada di dalam perumahan Kirana Gardenia dan SDN Bojongsari 1 (900 m).  Pada tingkat sekolah menengah pertama dan atas, ada  SMPN 25 Depok (3,6 km), SMPN 18 Depok (2,7 km), SMK Kesehatan Pelita Ilmu (550 m), SMA Kharismawita (2,9 km), SMAN 10 Depok 82 km), dan SMAN Terbuka Depok (4,8 km).

Layanan kesehatan diperoleh dari puskesmas dan rumah sakit. Rumah sakit terdekat adalah RSIA Brawijaya Sawangan (400 m) yang hanya 5 menit jalan kaki. Lebih jauh lagi ada RS Permata Depok (5,2 km), RSUD Kota Depok (3,8 km), RS Bhinneka Bhakti Husada (5 km) dan RSUD Tangerang Selatan (7 km).

Kirana Nusantara Development awalnya adalah sebuah perusahaan kontraktor yang mengerjakan pembangunan rumah-rumah pribadi di kawasan Jakarta dan sekitarnya, kemudian berkembang menjadi salah satu pengembang di daerah Bogor dan sekitarnya. Perumahan yang dbangun sebagian besar berbentuk cluster

Selain Kirana Gardenia Sawangan, perusahaan ini juga telah membangun Perumahan Alam Tajur Residence, de Botanica Sindangbarang, de Botanica Cimahpar, Kirana Gardenia Ciomas, Ruko Sawojajar Bogor, dan Dahlia II-Pakuan 2 Bogor.

Kirana Gardenia Sawangan dibangun mulai September 2009, di atas lahan 1.6 ha. Hunian ini dibangun dengan konsep modern dan eksklusif. Dengan sistem gerbang satu pintu untuk keluar masuk kendaraan yang dijaga oleh satpam selama 24 jam, memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh penghuninya.

Total hunian yang telah dibangun adalah 78 unit rumah, terdiri dari 71 unit dengan luas bangunan 45 m² dan 7 unit dengan luas bangunan 55 m². Luas tanah per unit dari 72 m² sampai 145 m². Harga yang ditawarkan antara Rp 435 juta sampai Rp 880 juta.

Bila Anda berminat punya hunian di Bojongsari, Kota Depok dan sekitarnya ada beberapa pilihan. Di antaranya Taman Bojong Sari, Trevista Serua, Depok Maharaja, Bumi Sawangan Indah, Sawangan Megah, Bumi Citra Lestari, Botania Lake Residence, dan Sawangan Residence

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Ciputat - Parung Km. 24 Bojongsari Baru 16516N/A78
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda