rentang harga jual
Rp 1,999000064 M Rp 4,499999744 M
rentang harga sewa
Rp 10 jt Rp 125 jt
Kondominium Graha Famili
Jl. Bukit Darmo, 60226, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Kondominium Graha Famili

tipe properti

Apartemen

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 12.651.899 - Rp 32.000.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Sempat bercita-cita memiliki properti di kota besar dengan nilai investasi yang terus berkembang? Anda bisa memilikinya melalui KONDOMINIUM GRAHA FAMILI yang berlokasi di Jl. Bukit Darmo di area Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. Hunian yang dikembangkan oleh PT Intiland Development Tbk ini berdiri di lahan seluas 2,8 hektar.

Akses dari dan menuju kondominium bisa melalui Jl. Mayjen Yono Suwoyo (2,8 km) atau Jl. Raya Bukit Darmo (5,7 km) yang hanya butuh sekitar 8-14 menit dari hunian. Alternatif lain adalah menggunakan jalan Tol Surabaya - Porong melalui Gerbang Tol Kota Satelit (5,9 km) atau Gerbang Tol Gunung Sari 1 (7 km) sekitar 15-17 menit dari lokasi.

Menuju Bandara Juanda (28 km) butuh waktu 41 menit berkendara, sementara Stasiun Gubeng (12,8 km) bisa dicapai dalam waktu 36 menit. Jarak hunian ke pusat kota, misalnya Alun-alun Contong (16,1 km) sekitar 31 menit berkendara, atau Monumen Kapal Selam (13,6 km) yang bisa dicapai dalam waktu 37 menit. 

Fasilitas kesehatan terdekat adalah RS Wiyung Sejahtera (3,9 km) sekitar 10 menit berkendara saja. Layanan yang diberikan di antaranya rawat jalan dengan pemeriksaan dokter umum dan spesialis maupun rawat inap dengan 105 tempat tidur yang meliputi ruang perawatan anak, ruang perawatan dewasa, ruang perawatan kebidanan, ruang isolasi, dan ruang rawat intensif. Tersedia pula layanan pendukung IGD, laboratorium, radiologi, hingga farmasi. Ada pula Puskesmas Lidah Kulon (3,6 km) berjarak 10 menit dari kondominium.

Sarana ibadah di sekitar kompleks Graha Famili di antaranya Masjid Badrussalam (4 km), Gereja Katolik Santo Yakobus (4,1 km), Gereja Kristen Indonesia Darmo Permai (2,7 km), Vihara Dhamma Jaya (3,1 km), Klenteng Jagalan (14,23 km), serta Pura Agung Jagat Karana Surabaya (16,1 km).

Fasilitas pendidikan pun cukup mumpuni, mulai dari Playgroup Ivy School (900 m), TK/SD/SMPTK Karunia Hidup (8,1 km), Surabaya Cambridge School (5,6 km), hingga Universitas Airlangga (13,8 km). Surabaya Cambridge School atau biasa disingkat SCS menyediakan jenjang pendidikan TK, SD, SMP, hingga SMA yang berpusat pada anak, alias child-centered. Kegiatan belajar bertujuan mengembangkan aspek moral, karakter, mental, spiritual, dan nilai-nilai budaya--bukan hanya pencapaian akademik. Berada di dalam Perumahan Alam Galaxy membuat lingkungan sekolah aman dan nyaman dari polusi udara maupun kebisingan. 

Untuk memenuhi kebutuhan belanja harian maupun bulanan, Anda bisa menuju Pasar Tradisional Besito (9,8 km), Ranch Market (630 m), Lotte Mart Pakuwon Mall (1,07 km), Hypermarket Pakuwon Mall (1,12 km), Giant Express Wiyung (5,7 km), hingga Carrefour Surabaya (10,8 km). Mal terdekat dan terlengkap di dekat kondominium yaitu Pakuwon Mall (2,3 km) sekitar 8 menit saja dari kondominium. Anda bisa menemukan aneka produk fashion, kecantikan, elektronik, perlengkapan rumah tangga, hingga bioskop untuk rekreasi keluarga. Mau nongkrong, cuci mata, atau bersantai? Tinggal pilih sendiri!

Bagi penggemar gaya hidup sehat bisa menyalurkan hobinya dengan bergabung di Futsal Corner (4,6 km), Kolam Renang Unesa (2,9 km), Golf Graha Famili (2,9 km), Fitness & Aerobik Sumber Kasih (6 km), hingga Gold’s Gym Surabaya Town Square (10,1 km). 

Mencari kegiatan santai di akhir pekan bersama keluarga? Ada banyak destinasi wisata yang bisa dipilih, salah satunya Hutan Bambu (19,8 km) sekitar 47 menit berkendara. Di sini Anda bisa foto-foto dengan latar hutan bambu yang eksotis dan instagramable, sementara si kecil bisa menikmati aneka permainan dengan HTM gratis! Selain itu ada juga Carnival Park Surabaya (15,8 km) yang dapat dicapai dalam waktu 32 menit dari kondominium. Paling pas berkunjung ke sini untuk mencoba berbagai wahananya di malam hari, yaitu pada saat lampu warna-warninya sudah menyala sehingga kegembiraan karnaval sangat terasa. Dijamin Anda akan kembali bernostalgia ke masa lalu!

Kondominium Graha Famili merupakan proyek apartemen dengan lingkungan aman, nyaman, serta lokasi strategis di Surabaya. Ada empat tower yang ditawarkan yaitu Graha Golf 1, Graha Golf 2, Alena, dan Arion & Alexa. Setiap tower terdiri atas 23 lantai dan 134 unit hunian. Harga jual per unit mulai dari Rp 2 miliar - Rp 8 miliar bergantung pada luasnya. Lokasi strategisnya tentu saja membuat hunian ini layak menjadi investasi jangka panjang.       

PT Intiland Development Tbk merupakan salah satu pengembang ternama Indonesia yang berdiri sejak tahun 1991. Selain sukses mengembangkan township Graha Famili di Surabaya, Intiland juga dikenal berkat proyek kondominium premium The Regatta di Pluit, Jakarta Utara yang didesain oleh Tom Wright (desainer bangunan ikonik Burj Khalifa di Dubai). 

Jika masih mencari pembanding, ada beberapa properti di wilayah Dukuh Pakis yang bisa dipertimbangkan. Di antaranya Pakuwon City Cluster Laguna Regency, Puncak Permai Apartments, Royal Residence, Taman Pondok Indah, atau The Prambanan Residence.

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Bukit Darmo 60226N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda