rentang harga jual
Rp 1,5 M Rp 6,416 M
Kota Baru Parahyangan,Wangsa Niaga Wetan
Jl. Raya Padalarang, Kertajaya, 40553, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Kota Baru Parahyangan,Wangsa Niaga Wetan
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 8.000.000 - Rp 11.718.750
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kota Baru Parahyangan Wangsa Niaga Wetan adalah kawasan perniagaan berupa ruko yang terletak di jalan utama kawasan kota mandiri, Kota Baru Parahyangan di Padalarang. Kawasan perumahan kelas menengah yang dikembangkan PT Lyman Group ini memiliki banyak cluster atau tatar. Dan untuk memenuhi kebutuhan penghuni, pengembang menyediakan beberapa area ruko yang letaknya berdekatan. Seperti Wangsa Niaga Wetan ini yang bersebelahan dengan Wangsa Niaga Kulon. Wangsa Niaga Wetan sediri terletak di Jl. Wangsa Niaga Wetan, Jl. Parahyangan Raya, Cipendeuy, Padalarang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kota Baru Parahyangan berada di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Bandung dan akses Tol Purwakarta-Cileunyi (Purbaleunyi). Gerbang tol terdekat adalah Gerbang Tol Padalarang (2,6 km) yang hanya 5 menit. Tol Purbaleunyi terkoneksi dengan Tol Cipularang dan Jakarta-Cikampek.

Jarak dari Jakarta sekitar 120 km melalui Tol Cipularang. Bila datang dari arah Bandung jarak tempuhnya sekitar 12 km melalui Tol Purbaleunyi (Pintu Tol Pasteur). Sementara itu, bila dari Cirebon hanya sekitar 2 jam melalui Tol Cipali.

Akses transportasi umum ke Kota Baru Parahyangan juga mudah karena tersedia fasilitas Bus Damri tujuan Alun-Alun Bandung PP. Halte terdekat dari Wangsa Niaga Wetan hanya berjarak 3,2 km yang bisa ditempuh dalam 6 menit.

Kota Baru Parahyangan juga bisa dijangkau dengan kereta api. Stasiun terdekat adalah Stasiun Padalarang (3,7 km) yang bisa ditempuh dalam 8 menit. Stasiun ini melayani komuter dari Padalarang tujuan Cicalengka-Cibatu.

Wangsa Niaga Wetan memiliki potensi bisnis yang baik karena beberapa keunggulan. Salah satunya,  setiap unit ruko menghadap ke jalan raya, sehingga ruko mudah terlihat dan menarik pengunjung. Ruko juga dekat dengan beberapa cluster atau tatar, perkantoran, perbankan, sekolah, arena kuliner dan fasilitas penting lainnya.

Potensi keuntungan yang besar ini membuat tingkat hunian Wangsa Niaga Wetan cukup tinggi. Tenant yang mengisi ruko ini antara lain PT Sinar Fajar Tunggal, Sewa Mobil Pengantin, RM Padang Rajo Minang, Poetre’Q Beauty Lounge, Laundry Freshly dan Toko Buku & Perpustakaan Rohani,

Untuk kelancaran aktivitas perbankan,  tidak jauh dari ruko, sekitar 3 menit berkendara, terdapat Bank BRI (500 m) dan BCA KCP Padalarang (1,2 km).

Berbagai fasilitas penting juga cukup dekat dari ruko. Fasilitas pendidikan misalnya, hanya  beberapa langkah dari ruko Anda sudah menemukan Akademi Bahasa Asing (ABA) dan STIKes Santo Borromeus (230 m).

Selain itu melangkah sekitar 9 menit, Anda akan menemukan Sekolah Islam Al Irsyad Satya (750 m). Sekolah islam internasional yang berafiliasi dengan Madrasah Al-Irsyad Al-Islamiyah of Singapore ini menyelenggarakan pendidikan dari jenjang TK hingga SMA. Kurikulum yang diadopsi dari MAIS yaitu science, matematika, Islamic studies, bahasa Arab, Qur’anic studies dan bahasa Inggris.

Pada jarak yang lebih jauh sedikit, sekitar 5 menit berkendara, terdapat Cahaya Bangsa Classical School  (2,0 km) dan Sekolah BPK Penabur (1,6 km).

Tidak jauh dari ruko, sekitar 20 menit berkendara terdapat Masjid Ar Rahman (2,1 km) dan Masjid Al Irsyad Satya (1,9 km). Masjid Al Irsyad berbentuk kubus yang terinspirasi oleh Ka’bah. Memiliki desain yang menarik, membuat masjid ini meraih penghargaan The Best 5 World Building of The Year 2011 untuk kategori Bangunan Religi versi Archdaily & Green Leadership Award tahun 2011 dari BCI Asia.

Jika membutuhkan fasilitas kesehatan,  ada RS Cahya Kawaluyan (1,1  m) yang hanya 3 menit dari ruko.

Bagi penggemar olahraga, Anda bisa memanfaatkan fasilitas yang lengkap di Bumi Pancasona Sport Club (3,0 km) yang berjarak 5 menit dari berkendara. Atau jika ingin berolahraga sambil  menikmati suasana liburan, berkunjunglah ke Bandung Internasional Club&Resort (2,0 km).

Fasilitas tak kalah penting adalah pusat perbelanjaan besar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan usaha Anda. Ada beberapa yang dekat dengan ruko, yaitu Giant Hypermarket (2,3 km), Borma Toserba Padalarang (3,3 km) dan Yomart Padalarang 3 (3,4 km) yang bisa dijangkau dalam 5-8 menit. Selain itu dekat juga dengan Ramayana Padalarang (3,1 km) dan Pasar Tagog Padalarang (5,3 km) yang berjarak sekitar 10 menit.

Kawasan ruko Wangsa Niaga Weton sangat nyaman, sejuk, teduh dan asri berkat pohon palem dan pepohonan lainnya yang menjulang tinggi menangkal sinar matahari. Area parkir menggunakan paving block yang bertujuan menghindari genangan air saat hujan. Harga pasaran ruko sekitar Rp 2,6 M – 3 M.

Pengembang Kota Baru Parahyangan dibangun oleh pengembang ternama. The Lyman Group yang didirikan pada 1959 ini memiliki pengalaman dalam membangun properti mewah. Beberapa proyek hunian yang dibangun pengembang antara lain Shangri La Residence, Simprug Park Residence, Taman Resor Mediterania dan Puri Park Residence.

Di sekitar ruko terdapat banyak perumahan cluster yang bisa Anda jadikan sebagai tempat tinggal. Beberapa pemukiman yang bisa Anda pertimbangkan antara lain Kota Baru Parahyangan Tatar Larang Tapa, Kota Baru Parahyangan Tatar Tatar Naga Ningrum, Kota Baru Parahyangan Mayang Sunda dan Kota Baru Parahyangan Tatar Rambut Kasih.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Padalarang, Kertajaya 40553N/AN/A