rentang harga jual
Rp 1,8 M Rp 2,4 M
Kota Wisata Cluster Amsterdam
Raya Alternatif Cibubur, Cikeas Udik, Bekasi, 17435, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Kota Wisata Cluster Amsterdam
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 9.166.667 - Rp 13.888.889
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Bicara soal hunian mewah berkelas, daerah Cibubur jadi salah satu kawasan favorit pilihan para kelas menengah atas. Pasalnya, daerah ini adalah surganya kawasan mandiri eksklusif dengan berbagai fasilitas yang tersemat di dalamnya, yang akan memanjakan para penghuninya dalam memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. Maka, tak mengherankan, jika harga hunian di kawasan Cibubur ini tak pernah turun nilai jualnya.

Salah satunya adalah Cluster Amsterdam di dalam area hunian Kota Wisata yang dibangun oleh Sinarmas Land di Jl.Boulevard Kota Wisata, Cibubur, Bekasi. Hunian ini tak pernah luput dari daftar cari hunian mewah berkelas oleh para pencari hunian terbaik.

Walau Kota Wisata tak perlu lagi diragukan kehebatannya dalam menyediakan fasilitas bagi para penghuninya, angkutan umum masih terbilang rumit diakses. Anda harus pergi ke Jl. Alternatif Cibubur yang berjarak tiga kilometer terlebih dahulu untuk bisa menggunakan angkutan umum 49 jurusan Cileungsi - Bojong Kulur, 121 jurusan Kampung Rambutan - Cileungsi, P01 jurusan Cisalak - CIleungsi, T05 jurusan Cileungsi - Laladon, hingga T02 jurusan Cileungsi - Ciawi.

Jalan tersebut juga jadi satu-satunya akses bagi para penghuni Kota Wisata untuk bepergian ke mana pun, jika ingin menggunakan kendaraan pribadi. Misalnya, melalui Jl. Alternatif Cibubur mengarah ke timur, jika ingin ke Cileungsi, atau ke arah barat agar bisa menggunakan akses Tol Jagorawi yang hanya berjarak delapan kilometer.

Sementara itu, menjamin ketersediaan fasilitas penunjang hidup para penghuni di dalamnya, pengembang menyediakan sentra niaga terlengkap di dalam kawasan mandiri Kota Wisata yang terletak di Jl. Wisata Utama. Di sini Anda akan bisa dengan mudah menemukan tempat refleksi, minimarket, tempat fitness, bank, kedai makanan, toko peralatan olahraga, pet shop, apotek, toko bunga, toko buah, hingga perkantoran.

Masih di area yang sama, Anda juga bisa langsung berbelanja berbagai kebutuhan hidup sehari-hari dengan mendatangi Pasar Segar Kota Wisata (1.3 km). Pasar segar modern ini tak seperti pasar tradisional yang kerap dibayangkan. Di pasar ini Anda bisa berbelanja beragam kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang ramah di kantong, tapi di tempat yang sangat nyaman dan bersih.

Anda yang lebih suka berbelanja di pasar swalayan, bisa mengunjungi pasar swalayan Hero (1.6 km) yang berada di sisi timur Pasar Segar Kota Wisata. Selain bisa membeli berbagai kebutuhan produk pangan dan rumah tangga lokal terbaik, di sini Anda juga bisa mendapatkan produk-produk impor dari berbagai negara.

Bagaimana dengan kebutuhan rekreasi untuk melepaskan penat setelah sibuk bekerja atau mengajak anak bersenang-senang? Walau di Cibubur tak terlalu banyak tersedia pusat perbelanjaan, Anda dan keluarga bisa mengunjungi Mal Ciputra Cibubur (4.7 km). Di pusat perbelanjaan dan pusat hiburan ini, Anda bisa mengunjungi pasar swalayan, gerai busana, restoran, kedai kopi kekinian, arena bermain anak, hingga bioskop.

Sementara itu, menyekolahkan anak tak akan sulit mengingat di sekitar perumahan banyak tersebar sekolah dalam berbagai macam tingkatan. Seperti, SMP An Nur'Aliyyah (320 m), Angelicus Music School (330 m), SMA Yayasan An Nur' Aliyyah (330 m), SMP Islam Al - Azhar Syifa Budi (690 m), SMP Shafa Marwah Islamic School (1 km), dan Sekolah Citta Bangsa (1.1 km).

Saat ini Kota Wisata sedang membangun Eka Hospital di dalam kawasan mandiri ini. Sambil menunggu rumah sakit ini bisa beroperasi, Anda bisa mengunjungi RS MH. Thamrin Cileungsi (3 km), jika mengalami masalah kesehatan. Di rumah sakit kelas C ini, Anda bisa menggunakan fasilitas medis, seperti ruang operasi, sejumlah poli spesialis, radiologi, laboratorium, hingga rehabilitasi medis.

Alternatif lain yang juga bisa dikunjungi adalah RS Hermina Mekarsari (6 km). RSIA yang dilengkapi fasilitas serupa dengan RS MH. Thamrin Cileungsi ini memiliki sejumlah layanan medis unggulan. Beberapa di antaranya adalah perinatologi, fetomaternal, klinik tumbuh kembang, hingga klinik gigi.

Gerbang masuk ke dalam cluster memang terasa kental oleh nuansa Kota Amsterdam dengan kastil-kastil bertingkatnya yang menjadi tempat pos penjaga cluster. Sementara itu, saat masuk ke dalamnya, Anda akan langsung disambut oleh taman hijau yang memanjakan mata dan jogging track untuk berolahraga.

Walau memilih Amsterdam sebagai nama cluster, sayangnya di cluster ini tak begitu terasa nuansa ibukota Belanda tersebut. Suasana hunian di cluster ini cenderung didominasi gaya rumah perpaduan klasik modern yang umumnya akan banyak ditemukan di perumahan kekinian yang mengusung gaya serupa.

Menargetkan diri sebagai hunian untuk kalangan menengah atas yang mewah, maka unit-unit rumah yang dihadirkan pun memiliki luas yang besar. Misalnya, tipe 153/180, 330/240, 400/340, 369/382, dan 350/385. Jika ingin mendapatkan unit hunian di sini, Anda harus menyiapkan dana mulai dari Rp1.4 miliar sampai Rp3.8 miliar.

Sebagai pemain besar di kalangan perusahaan pengembang properti, Sinarmas Land tentu terkenal memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hunian favorit. Selain Cluster Amsterdam di kawasan Kota Wisata, perusahaan ini juga telah berhasil membangun properti lain, seperti Taman Duta Mas, Telaga Golf, dan Taman Permata Buana.

Di area Cibubur ada beberapa rekomendasi hunian lain yang bisa Anda intip. Misalnya, Cibubur Residence, Cibubur Village, CitraGran, dan Legenda Wisata.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Raya Alternatif Cibubur, Cikeas Udik, Bekasi 17435N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Ajukan Pertanyaan Anda