rentang harga jual
Rp 5,6 jt Rp 16,199999488 M
Kota Wisata Madrid
Transyogi Km 6, Gunung Putri, Bogor, 16967, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Kota Wisata Madrid
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 6.393 - Rp 1.800.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Cluster Madrid Kota Wisata adalah perumahan yang terletak di Cibubur. Tepatnya, masuk wilayah Gunung Putri, Bogor. Kota Wisata dibangun di atas lahan seluas 480 hektar oleh perusahaan pengembang ternama Sinar Mas Land. Selain sebagai kawasan hunian, Kota Wisata yang menerapkan konsep Green Living ini juga dikembangkan sebagai kawasan bisnis dan wisata.

Sebagai bagian dari Kota Wisata, Perumahan Cluster Madrid memiliki berbagai keuntungan. Terutama dari segi kelengkapan fasilitas. Di kawasan hunian ini tersedia beragam fasilitas. Mulai dari fasilitas kesehatan, pendidikan, bisnis, hingga hiburan. Dengan begitu, berbagai kebutuhan warga Perumahan Cluster Madrid cukup dapat terpenuhi tanpa harus keluar kawasan Kota Wisata.

Di dalam kawasan Kota Wisata saja, ada sejumlah fasilitas penting. Ada Sport Club yang dapat memenuhi gaya hidup sehat warga Perumahan Cluster Madrid. Untuk kebutuhan pendidikan, tersedia pilihan sekolah berbasis agama Islam maupun agama Kristen. Untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, warga Perumahan Cluster Madrid bisa ke pasar segar modern. Atau, sebagai alternatif, Anda bisa ke supermarket. Selain itu juga tersedia Bank dan ATM Bersama.

Tidak hanya keuntungan dan kelebihan dari segi fasilitas, Cluster Madrid juga memiliki keuntungan dari segi lokasi karena Kota Wisata mudah dijangkau dan memiliki akses yang memudahkan mobilitas. Kota Wisata bisa dijangkau dari tol Cibubur atau dari Bekasi. Kemudahan mobilitas didukung juga dengan adanya 4 akses tol ke Kota Wisata. Untuk akses langsung ke Jakarta, dalam waktu dekat akan beroperasi Kota Wisata toll gate JORR 2 (Cimanggis-Cibitung). Dengan demikian, tidak hanya lebih mudah untuk menuju Jakarta, tapi juga menuju Bogor atau Bandung.

Selain akses jalan tol, kemudahan transportasi juga didukung adanya JR Connexion dan feeder Kota Wisata. Fasilitas ini tentu memudahkan warga Perumahan Cluster Madrid yang memilih untuk tidak menggunakan mobil pribadi. Cluster Madrid juga dekat dengan shelter bus Kota Wisata dan Bus Bandara Soekarno Hatta. Moda transportasi yang juga tidak kalah penting adalah Light Rail Transit (LRT) yang saat ini jalurnya sedang dalam proses pembangunan.

Berbagai kemudahan yang mendukung mobilitas tersebut tentunya makin memberikan kenyamanan bagi warga Perumahan Cluster Madrid. Apalagi dengan kemudahan untuk mengakses berbagai fasilitas yang dibutuhkan. Untuk fasilitas kesehatan terdekat, tahun ini mulai beroperasi Eka Hospital. Rumah sakit ini dibangun di atas lahan seluas 16.000 m2 di Kota Wisata dengan bangunan seluas 32.000 m2. Dengan jarak sejauh 1,6 km, untuk menuju rumah sakit ini hanya butuh waktu kurang dari 5 menit berkendara.

Sebagai alternatif fasilitas kesehatan, ada RS Permata Cibubur yang jaraknya 4,3 km dan dapat dicapai dalam waktu 11 menit berkendara. Selain itu juga ada RS Meilia Cibubur yang jaraknya 5,4 km. Untuk mencapai rumah sakit ini, dibutuhkan waktu tempuh 13 menit berkendara.

Untuk memenuhi gaya hidup sehat Anda, Anda bisa memanfaatkan Kota Wisata Club Sport yang jaraknya 2,3 km dan dapat dicapai dalam waktu 5 menit berkendara. Sport Club ini antara lain menyediakan fasilitas fitness center dengan lapangan tenis, badminton, dan futsal. Di sini Anda juga bisa melakukan yoga. Juga tersedia kolam renang berukuran 50x18 m dengan ruang sauna. Selain itu, di Perumahan Cluster Madrid juga tersedia jogging track dan taman.

Untuk kebutuhan pendidikan keluarga Anda, ada sekolah Islam maupun Kristen. Ada sekolah Al Azhar Syifa Budi Cibubur yang jaraknya 0,3 km dan dapat dicapai dalam waktu 1 menit.  Alternatif sekolah Islam yang lain, ada Fajar Hidayah yang jaraknya 3,9 km dan dapat dicapai dalam waktu 7 menit. Juga ada Sekolah Kristen BPK Penabur yang jaraknya 4,7 km dan dapat dicapai dalam waktu 9 menit. Atau, pilihan lainnya, Bunda Hati Kudus Kota Wisata.

Untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, tersedia Fresh Market Kota Wisata. Jarak ke pasar modern ini hanya 4,1 km dan dapat dicapai dalam waktu 8 menit. Atau Anda ingin yang lebih praktis? Tersedia berbagai mini market di kawasan Kota Wisata. Anda juga bisa ke Hero Supermarket yang jaraknya 4,3 km dan dapat dicapai dalam waktu 9 menit.

Jika Anda ingin berekreasi bersama keluarga, Anda bisa ke Kampoeng China. Hanya butuh waktu 10 menit untuk mencapai Jembatan Cileungsi Kampoeng China. Kawasan wisata Kampoeng China ini sempat populer di awal beroperasinya. Dan kini akan tampil lebih bergairah dengan dibangunnya mal Living World di dekat kawasan tersebut.

Selain Cluster Madrid di kawasan Kota Wisata, masih banyak legi perumahan-perumahan lain yang bisa menjadi pertimbangan untuk menjadi hunian pilihan Anda. Antara lain; Antariksa Permai, Arcadia Housing 4, Bukit Golf Riverside Cluster Lavender, Griya Bukit Jaya, Kota Wisata Cluster Bellevue, dan Kota Wisata Cluster Coatesville.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Transyogi Km 6, Gunung Putri, Bogor 16967N/AN/A