Legenda Wisata Zona Cleopatra
Raya Alternatif Cibubur, Cikeas Udik, Bekasi, 17435, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Legenda Wisata Zona Cleopatra
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Siapa yang mengira jika 10 tahun lalu, kawasan Cibubur sama sekali tidak dilirik oleh para investor pengembang properti. Namun saat ini, kawasan tersebut menjadi salah satu kawasan yang berkembang cukup pesat di Jabodetabek bahkan masuk kategori sunrise property. Perumahan Legenda Wisata Zona Cleopatra adalah salah satu pilihan hunian terbaik yang berlokasi di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Lingkungan di perumahan ini begitu asri, hijau, udaranya bersih, bebas banjir, dan less pollution. Desain bangunannya futuristik, kokoh serta ekonomis. Ditambah lagi bagian depan kompleks terdapat taman bermain untuk anak-anak. Tentu saja kawasan ini menjadi sangat produktif dengan pencapaian nilai investasi yang tinggi.

Akses transportasi tergolong mudah karena saat ini pemerintah tengah menyelesaikan sejumlah pembangunan sejumlah ruas infrastruktur jalan tol dan transportasi massal (light rail transit/LRT), termasuk pelebaran jalan utama. Jalan Tol Cimahi yang sebentar lagi akan rampung, panjangnya sekitar 26,4 km. Tol ini nantinya terhubung dengan beberapa jalan tol lainnya di Simpang Susun Cimanggis, seperti Tol Jagorawi dan Tol Cijago.

Untuk menuju ke perumahan, saat ini Anda bisa menggunakan jalan Tol Jagorawi dengan keluar di Gerbang Tol Cimanggis 3 atau Gerbang Tol Cibubur yang jaraknya 9 km. Kawasan ini terhubung dengan beberapa jalan seperti Jalan Babakan Indah dari arah Utara, Jalan Raya Kota Wisata dari Timur, Jalan Pasar Lama dari Selatan dan Jalak Cohak dari Barat.

Fasilitas pendukung di sekitar perumahan juga sangat lengkap. Mulai dari fasilitas pendidikan, ada TK Fajar Hidayah (510 meter), TK Alquran Plus Annur Cikeas (700 meter), SD Negeri Cibeureum (380 meter), SD Bunda Hati Kudus (630 meter), SD Negeri 01 Cileungsi (4 km), SMP/SMA Plus Cendekia Cikeas (750 meter), SMP Kristen Ketapang Cikeas (3,7 km), SMA Negeri 1 Cileungsi (3 km) dan SMA Negeri 2 Gunung Putri (3,3 km). Sedangkan untuk kampus terdekat ada Universitas Mercubuana (Kampus D) yang berjarak kurang lebih 9 km.

Kemudian, untuk fasilitas kesehatan ada juga yang dekat perumahan dan cukup memadai. Di antaranya terdapat Klinik Utama Mata JEC Cibubur (2,8 km), Klinik Medika Cileungsi (2,4 km), Puskesmas Ciangsana (2,4 km), Puskesmas Cileungsi (4,5 km), Rumah Sakit Umum Mary Cileungsi (5,3 km), Rumah Sakit Permata Cibubur (5,4 km) dan Rumah Sakit MH Thamrin Cileungsi (5,8 km).

Pilihan pusat perbelanjaan juga bisa dibilang beragam mulai dari Mall Cileungsi (5,2 km), Cileungsi Trade Center (5,1 km), Mall Metropolitan Cileungsi (6,2 km) dan Ramayana Cileungsi (7 km). Sedangkan SPBU terdekat ada SPBU British Petroleum (1,9 km) dan SPBU Pertamina Narogong Raya (4 km).

Untuk tempat ibadah, di kompleks ini terdapat sebuah mushola. Selain itu ada pula Masjid At Taqwa (1,6 km) dan Masjid Al Barkah Cileungsi yang merupakan masjid besar di kawasan tersebut. Sedangkan gereja yang mudah dijangkau yaitu Gereja  Katolik Bunda Segala Bangsa (550 meter), Gereja Tiberias Newton Square (940 meter) dan Gereja Lewi Newton Cibubur (1 km).

Kawasan Cibubur yang berada di pinggir ibukota Jakarta, banyak terdapat tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat libur tiba. Salah satunya adalah Taman Bunga Wiladatika (7 km), yang menyajikan pemandangan yang sangat indah dengan hamparan berbagai jenis bunga yang sangat indah dan instagramable. Ada juga Telaga Arwana (8 km), di mana terdapat kolam renang serta taman outbond. Selain itu juga terdapat kolam pemancingan, di mana peralatan pancingnya sudah disediakan. Lalu masih ada Taman Buah Mekarsari (7 km), yang sangat luas, sehingga pengunjung bisa menikmati perkebunan buah dan juga bunga dengan menggunakan mobil shuttle yang sudah disediakan.

Di perumahan ini masih tersedia dua unit dengan tipe yang berbeda. Yang pertama, dipasarkan dengan harga Rp1 miliar memiliki luas tanah 199 meter perseg dan luas bangunan 110 meter persegi. Di dalamnya terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, listrik 1.300 Watt, carport luas bisa untuk 2 mobil, taman depan dan ada Sertifikat Hak Milik (SHM).

Sedangkan unit yang kedua dijual dengan harga Rp1,45 miliar, memiliki luas tanah 144 meter persegi dan luas bangunan 106 meter persegi. Di dalamnya terdapat 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, listrik 2.200 Watt, taman, carport dan juga sudah mempunyai Sertifikat Hak Milik (SHM). Oleh karena unit yang terbatas ini, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian idaman di lokasi terbaik ini.

Anda masih bisa memilih perumahan lain di kawasan Cibubur ini, karena memang kawasan ini paling banyak menyedot perhatian investor untuk mengembangkan proyek perumahan dengan nilai investasi yang begitu menjanjikan. Beberapa perumahan tersebut di antaranya Cibubur Residence, Cibubur Village, Perumahan Citragran, Perumahan Kota Wisata Cluster Florence dan Perumahan Legenda Wisata.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Raya Alternatif Cibubur, Cikeas Udik, Bekasi 17435N/AN/A