rentang harga jual
Rp 800 jt Rp 1,675000064 M
Lippo Village Cluster Taman Parahyangan
Permata Sari 3, Lippo Village, Binong, 15810, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Lippo Village Cluster Taman Parahyangan
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 8.888.889 - Rp 13.958.333
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Lippo Village Cluster Taman Parahyangan merupakan hunian terbatas yang berada di Kecamatan Curug, Tangerang Banten. Perumahan tersebut dibangun oleh PT Lippo Karawaci Tbk di Kota Satelit Lippo Village. Lippo Village yang di dalamnya terdapat Cluster Taman Parahyangan ini dirancang secara unik, yakni mendirikan fasilitas umum penunjang kehidupan sehari-hari lebih dahulu, baru kemudian membangun hunian.

Lippo Village tidak hanya dikonsep sebagai perumahan modern dan mewah, namun juga mengusung lingkungan yang sehat di mana PT Lippo Karawaci Tbk memikirkan kelestarian alam. Sebagai contoh, di kawasan ini ditanam sekitar 155.000 pohon yang ditanam di hampir seluruh jalan Lippo Village, termasuk di jalan Cluster Taman Parahyangan. Selain itu juga terdapat beberapa taman dekoratif. Perumahan tersebut juga mengusung instalasi pengelolaan air limbah yang berkualitas agar lingkungan tetap sehat. Secara umum PT Lippo Karawaci membangun hunian yang seimbang dengan lingkungan alam.

Tinggal di Lippo Village Cluster Taman Parahyangan sangat nyaman karena didukung fasilitas penunjang kehidupan sehari-hari yang lengkap. Salah satu contoh yang bisa Anda nikmati yakni Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV). Jadi jika sewaktu-waktu membutuhkan pertolongan medis, tidak perlu khawatir karena rumah sakit ini berkapasitas 160 tempat tidur, didukung 160 dokter spesialis, serta 348 perawat berkualitas.

Kemudian, di dalam kawasan Lippo Village juga terdapat Maxx Box yang merupakan pusat perbelanjaan modern yang dibangun Lippo Group untuk memenuhi gaya hidup masa kini. Di dalamnya terdapat berbagai sarana hiburan kelas atas. Anda akan merasa nyaman berkunjung ke sini karena Maxx Box ini dibangun oleh arsitek kelas dunia, yakni DP Architects, tim yang juga mendesain Dubai Mall (Dubai), Resort World Sentosa (Singapura), dan banyak proyek lainnya. Maxx Box ini juga didukung area parkir seluas 2.500 meter, layanan valet, golf-buggy pick-up, dan jembatan pedestrian yang terhubung ke Supermal.

Fasilitas lain yang memanjakan warga Lippo Village Cluster Taman Parahyangan adalah Imperial Klub Golf yang merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Ibu Kota karena ber-standard internasional. Imperial Klub Golf dibangun di atas lahan seluas  6.429 meter persegi oleh arsitek asal Inggris, Desmond Muirhead.

Selain itu Anda juga diuntungkan dengan mudahnya menjangkau fasilitas umum di luar kawasan, sebab jaraknya cukup dekat ke berbagai sekolah (setingkat  TK, SD hingga SMA), pasar tradisional, klinik kesehatan, tempat olah raga, dan lain-lain.

Mengenai akses, Anda juga diuntungkan dengan adanya fasilitas berupa shuttle bus yang tersedia untuk rute di dalam Lippo Village maupun ke luar kawasan. Shuttle bus eksternal beroperasi mulai pukul 05.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB ke berbagai kawasan perkantoran dan bisnis di Jakarta. Secara umum bus ini terdiri dari 4 rute, yaitu Lippo Village - Sudirman FX, Lippo Village -  ATS Atma Jaya, Lippo Village - Berita Satu Plaza, dan Lippo Village - Mangga Dua. Sedangkan untuk menghindari kemacetan, Anda juga dimudahkan karena jarak yang dekat ke Gerbang Tol Karawaci, yakni hanya sekitar 5 kilometer. Jika dikonversikan ke dalam waktu, Anda hanya butuh sekitar 15 menit ke jalan bebas hambatan tersebut.

Apabila berminat tinggal di Lippo Village Cluster Taman Parahyangan, Anda bisa membeli unit di sana dengan harga mulai dari Rp900 juta hingga di atas Rp2 milliar. Sebagai contoh, di sana terdapat unit seharga Rp975 juta berupa rumah berlantai 1 dengan luas bangunan 81 meter persegi di atas lahan 102 meter persegi. Hunian tersebut memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu, 1 carport, 1 teras berupa taman kecil di depan, serta listrik berkapasitas 4.400 Watt. Jika membelinya Anda akan mendapat Sertifikat Hak Milik (SHM).

Sedangkan unit seharga Rp2,3 miliar merupakan rumah berlantai 2 dengan luas bangunan 240 meter persegi di atas lahan 180 meter persegi. Hunian itu memiliki 4 kamar tidur utama, 1 kamar tidur asisten rumah tangga, 5 kamar mandi, tersedia dapur, ruang tamu, balkon lantai 2, carport untuk 2 mobil, teras, serta taman kecil di depan.

Cluster Taman Parahyangan ini bukan satu-satunya hunian eksklusif yang dibangun  PT Lippo Karawaci Tbk di Lippo Village. Sebab di sana juga ada Lippo Village Karawaci Taman Hokkaido, Lippo Village Cluster Taman Ubud Asri, Lippo Village Taman Mediterranean, Lippo Village Cluster Imperium Design, Lippo Village Karawaci Taman Britania, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kecamatan Curug dikenal memiliki lingkungan yang sehat sehingga ideal sebagai area tempat tinggal. Selain itu lokasinya yang dekat ke Jakarta membuat perumahan lain tumbuh pesat di sini. Beberapa di antaranya adalah Cluster Binong, Central Karawaci, Sari Bumi Indah, Binong Permai, dan Summarecon Serpong The Springs.

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Permata Sari 3, Lippo Village, Binong 15810N/AN/A