rentang harga jual
Rp 675 jt Rp 2,750000128 M
Lippo Village Taman Ubud Indah
Boulevard Taman Ubud, Lippo Village, Binong, 15810, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Lippo Village Taman Ubud Indah

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 8.333.334 - Rp 17.777.778

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Taman Ubud Indah merupakan perumahan yang berlokasi di Jl. Boulevard Taman Ubud, Lippo Village, Binong, Curug, Tangerang. Kompleks ini masuk dalam kawasan Lippo Village, kota mandiri yang sudah memiliki berbagai fasilitas perkotaan, mulai dari perkantoran hingga mal. Dengan begitu, penghuni Taman Ubud Indah memiliki kemudahan untuk mengakses berbagai fasilitas tersebut.

Untuk mencapai Taman Ubud Indah, jika dari arah Jakarta Anda bisa menggunakan Tol Jakarta - Tangerang. Lantas, Anda keluar di gerbang Tol Karawaci 2, kemudian ambil Jl. Imam Bonjol. Dari situ, susuri jalan tersebut hingga bertemu dengan Jl. Jend. Sudirman. Selanjutnya, pilih Jl. Raya Binong yang menjadi jalan utama menuju ke perumahan.

Perumahan ini cukup dekat dengan berbagai sekolah berkualitas mulai dari jenjang TK hingga SMA. Beberapa bahkan ada yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Beberapa yang bisa Anda pertimbangkan adalah Global Montessori School (240 m), Sekolah Regina Caeli (320 m), Sekolah Gracia (330 m), Kiara Karitas Montessori School (350 m), Honey Bear School (490 m), Kingdom School (870 m), dan Sekolah Dian Harapan (1,1 km).

Sementara itu, untuk tingkat perguruan tinggi, Anda dapat menemukan beberapa universitas unggulan di sekitar hunian. Misalnya, Universitas Pramita Indonesia (600 m), salah satu universitas swasta di Tangerang yang memiliki tiga fakultas untuk program S1 dan satu program pascasarjana. Kampus ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti tempat ibadah, perpustakaan, ruang seminar, dan kantin. Selain itu, ada pula STIE & STMIK Insan Pembangunan (5,6 km) dan Universitas Pelita Harapan (4,4 km).

Jika memerlukan perawatan medis intensif, Anda bisa mengunjungi rumah sakit terdekat. Salah satu pilihannya adalah Siloam Hospital (2,5 km), rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi internasional dari Joint Commission Indonesia dan Kementerian Kesehatan. Sejumlah layanan unggulan tersedia di rumah sakit ini, terutama di bidang kardiologi, neurosains, dan ortopedik. Rumah sakit berkualitas ini memiliki klinik yang melayani pasien peserta BPJS Kesehatan.

Sementara itu, untuk keperluan obat-obatan serta multivitamin yang tidak memerlukan resep dokter, bisa langsung Anda dapatkan di beberapa apotek yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Salah satunya, Century (950 m).

Untuk berbelanja keperluan sehari-hari, dari lokasi kompleks Anda bisa dengan mudah menemukan beberapa warung atau toko kelontong. Atau, jika masih kurang lengkap, Anda bisa langsung menuju Supermall Karawaci (1,1 km). Salah satu supermall mewah di Tangerang ini memiliki tiga hypermarket dalam satu gedung, yaitu Hypermart, Carrefour, dan FoodMart. Semua kebutuhan dapur dan rumah tangga bisa Anda dapatkan di satu tempat saja.

Selain berbelanja perlengkapan rumah, Anda bisa memanfaatkan berbagai tenant gaya hidup, seperti Debenhams, H&M, Celebrity Fitness, dan Electronic City. Supermall Karawaci juga memiliki area Timezone terbesar se-Asia Tenggara. Sedangkan untuk berwisata kuliner, Anda bisa memilih bersantap di Resto Walk, Gourmet Walk, atau D’Makan Sutra. Mal seluas 130.000 meter persegi ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lain, seperti musala, kursi roda, dan valet parking.

Dari Supermall Karawaci, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Bandara Soekarno - Hatta dengan menggunakan bus DAMRI. Bus ini mengambil tempat keberangkatan di area parkir selatan mal. Bus beroperasi mulai dari pukul 06.00 hingga 19.00 dan akan berangkat setiap satu jam sekali.

Bermukim di Taman Ubud Indah berarti Anda cukup dekat pula jika ingin mengunjungi tempat wisata. Misalnya, Aladin Aquaplay, salah satu wahana bermain air di Tangerang. Ada tiga kolam renang yang terbagi untuk dewasa, anak, dan keluarga. Tersedia juga area bermain non air, seperti panjat tebing, flying fox, spay park, serta outdoor fitness.

Memasuki area perumahan, Anda akan menemukan jalan yang lapang dan lebar, sehingga tak perlu khawatir jika harus berpapasan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan. Selain itu, jalan di perumahan sudah dilapis aspal sehingga akan kendaraan dan pejalan kaki nyaman melintasinya. Lingkungan kompleks juga tertata apik dan asri, terlihat dari pepohonan rindang yang masih banyak ditemukan di sekitar perumahan.

Pada bagian depan kompleks terdapat nama perumahan yang akan mempermudah tamu. Selain itu, ditempatkan juga pos keamanan serta portal yang dapat ditutup pada waktu-waktu tertentu.

Jika tertarik dengan berbagai kemudahannya, salah satu tipe rumah di Taman Ubud Indah ini ditawarkan dengan harga Rp950 juta. Harga ini ditetapkan untuk rumah berukuran 70/90 yang terdiri atas tiga kamar tidur serta dua kamar mandi, plus instalasi listrik dengan daya 1.300 watt.

Kalau masih ingin mencari referensi perumahan lain, Anda bisa mencoba mengulik beberapa hunian di sekitar area Curug, Misalnya, Summarecon Serpong The Springs, Gading Serpong Cluster Monaco, Grand View Karawaci Cluster Monde Vista, dan Binong Permai.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Boulevard Taman Ubud, Lippo Village, Binong 15810N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda